5 Hero Overpower dengan War Exe Mobile Legends

War Exe Mobile Legends

War Exe atau War Axe adalah salah satu item dalam game Mobile Legends. Item ini memberikan berbagai macam atribut yang berguna bagi hero-hero physical damage, cocok buat para pengguna Fighter.

Dengan ini, hero kamu dapat meningkatkan damage, durability, dan mobilitas hero-hero physical damage. Hal ini membuat item ini menjadi sangat overpowered jika digunakan oleh hero-hero yang tepat.

Nah, pada kesempatan ini penulis bakal ngasih tahu hero apa saja yang cocok menggunakan item War Exe. Jika kamu adalah player baru Mobile Legends, silahkan simak artikel ini.

Baca juga: 100+ Nama MLBB Cool, Keren, dan Unik Terbaru 2023

Daftar Hero yang Cocok untuk War Exe

Berikut adalah 5 hero yang menjadi overpower dengan menggunakan item War Axe dalam game Mobile Legends.

X.Borg

hero counter Fredrinn
X.Borg. Source: VCGamers.

X.Borg adalah hero fighter yang memiliki damage yang sangat besar di early game. Dengan item ini, damage X.Borg akan semakin meningkat, sehingga ia dapat dengan mudah membunuh hero-hero lawan di lane.

Ketika dia menggunakan War Axe, damage output-nya menjadi sangat tinggi. X.Borg dapat dengan mudah menghancurkan musuh-musuhnya dalam waktu singkat, terutama dalam situasi 1 lawan 1.

Selain itu, War Axe memberinya tambahan sustain, sehingga dia bisa bertahan lebih lama dalam pertempuran. Maka, kamu yang menggunakan hero ini, silahkan gunakan item berkelas ini.

Baca juga: Patch 1.8.20 MLBB Terbaru: Hero Baru dan Hero Support jadi OP

Fanny

Fanny Mobile Legends
Fanny Source: Mobile Legends

Fanny adalah hero assassin yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Dengan War Axe, Fanny akan semakin sulit untuk dibunuh, karena ia akan memiliki lebih banyak HP dan movement speed.

Ketika dia menggunakan War Axe, kemampuannya untuk mengejar dan membunuh musuh semakin meningkat. Dengan War Axe, Fanny dapat mengeluarkan combo skill yang mematikan dengan mudah. Ini membuatnya sangat overpower dan sulit dihentikan.

Alucard

Alucard. Source: VCGamers.

Alucard adalah hero fighter yang memiliki lifesteal yang sangat tinggi. Dengan War Axe, Alucard akan semakin cepat memulihkan HP-nya, sehingga ia dapat bertahan lebih lama di lane.

Alucard dapat dengan cepat mengisi kesehatannya dan terus berada di garis depan pertempuran. Item ini akan memberinya keunggulan yang besar dalam pertempuran jarak dekat.

Ruby

Skin Ruby (1)
Ruby (Source: UHD Wallpaper)

Ruby adalah hero fighter yang memiliki kemampuan crowd control yang sangat baik. Dengan War Axe, Ruby akan semakin kuat untuk melakukan pick-off terhadap hero-hero lawan.

Ruby dapat dengan mudah melumpuhkan musuh-musuhnya dan menghasilkan damage yang signifikan. Dengan War Axe, dia bisa menjadi lebih overpower dan dapat menggempur musuh-musuhnya dengan cepat.

Baca juga: 100+ Nama MLBB Cool, Keren, dan Unik Terbaru 2023

Leomord

leomord
Leomord. Source: VCGamers.

Leomord adalah hero fighter yang memiliki damage yang sangat besar di late game. Dengan War Exe, Leomord akan semakin cepat mencapai late game, sehingga ia dapat dengan mudah membunuh hero-hero lawan.

Leomord dapat dengan cepat menghancurkan musuh-musuhnya dengan bantuan Barbiel yang sangat kuat. War Axe membuatnya menjadi salah satu hero yang sangat overpower dalam pertempuran tim.

Dalam keseluruhan, War Exe adalah item yang sangat kuat dan dapat membuat hero-hero ini menjadi lebih overpower dalam Mobile Legends. Namun, perlu diingat bahwa pemilihan item tergantung pada situasi dalam permainan.

Selalu pastikan untuk bermain dengan bijak dan menyesuaikan item dengan hero dan kebutuhan tim. Semoga artikel ini bermanfaat untuk meningkatkan pemahaman kamu tentang hero-hero overpower di Mobile Legends!

Baca juga: Fungsi “Thumbs Up” dalam Game MLBB

Untuk memaksimalkan pengalaman dalam bermain Mobile Legends, jangan lupa untuk membeli Diamond yang cukup! Kunjungi VCgamers Marketplace sekarang dan top up Diamond MLBB murah sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]