Cara Top Up Diamond ML Dengan Mudah di Indomaret

Harga Diamond ML

Untuk cara to up diamond apapun sangatlah mudah. Kamu bisa tahu cara top up diamond ML di Indomaret sangatlah mudah, cukup datangi minimarket terdekat di daerahmu.

Sebelum membahas cara top up diamond di Mobile Legends, ada baiknya sobat Vicigers mengetahui penjelasan dari game MOBA ini. Mobile Legends of ML adalah salah satu game paling populer di Indonesia. Sobat Vicigers akan bersenang-senang dengan game ini.

Namun, untuk menikmati keseruannya, kamu harus memenuhi syarat. Salah satunya adalah dengan membeli mata uang dalam game (diamond) di game ini. Lalu bagaimana cara top up diamond ml agar gamenya seru?

Untuk itulah kamu perlu mengetahui banyak hal penting mengapa membeli diamond menjadi penting dalam game ini.

Beberapa alasan kenapa pemain selalu menambahkan diamond pada game Mobile Legends adalah hero dan skin yang disediakan. Diamond adalah salah satu mata uang Mobile Legends. Untuk mendapatkannya, pemain harus menukarnya dengan uang asli dari dunia nyata. Di Indonesia, mata uang ini wajib dibeli dengan rupiah.

Di Mobile Legends, setiap pemain dapat membeli hero, skin, dan item lainnya dengan uang premium, seperti diamond. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan beberapa cara.

Namun untuk kenyamanan, disarankan untuk membelinya. Kini membeli diamond di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) jauh lebih mudah. Pengisian ulang bisa dilakukan melalui banyak situs terpercaya yang menyediakan layanan charging Mobile Legends. Begini cara top up diamond ML di minimarket atau Indomaret.

Cara Top Up atau Beli Diamond ML di Indomaret

Cara Top Up
MLBB

Cara to up diamond ML melalui Indomaret dalam hitungan menit. Kamu dapat mengunjungi Indomaret terdekat dan mengumumkan nilai nominal yang dibutuhkan. 

Kunjungi Indomaret Terdekat dan Beli Pulsa Berperingkat

Kunjungi Indomaret terdekat di daerahmu. Pergi ke kasir dan minta layanan pembelian Diamond ML. Ucapkan nilai nominal yang sobat Vicigers inginkan di atas untuk Diamond ML. Masukkan ID akun ML pribadimu.

Proses Pengisian Ulang Daleks

Kasir akan memberitahu sobat Vicigers jumlah nominal harga yang akan kamu bayarkan. Setelah pembayaran, proses pengisian akan segera diproses. Setelah diproses, kamu akan melihat hasil isi ulang yang kamu buat sebelumnya. Kamu juga dapat membeli kode voucher Google dan menambahkannya ke game ML-mu.

Sobat Vicigers harus selalu menemukan agen atau tempat Diamond Mobile Legends murah di Internet. Faktanya, tidak semua metode pembayaran ditawarkan melalui Indomaret dan Alfamart. Agar tidak bingung, berikut cara membeli Diamond ML melalui dua toko favorit tersebut.

Menggunakan Voucher Google Play

Cara Top Up
MLBB

Di Indomaret dan Alfamart, kamu sekarang akan menemukan rak di Google Play Store tergantung di rak. Ini adalah cara termudah untuk mengisi saldo Google Play tanpa kartu kredit atau debit.

Jual voucher Google Play secara umum di toko Indomaret dan Alfamart sangat mudah untukmu. Dengan bantuan voucher ini, teman-teman pemain dapat membeli item game dan ML Diamond sebanyak yang kamu inginkan.

Jadi jika kamu ingin tahu cara membeli dan menukarkan Diamond ML dengan voucher di Google Play, silakan baca petunjuk berikut:

  1. Kunjungi Indomaret atau Alfamart terdekat.
  2. Jika perlu, pilih jumlah voucher Google Play di rak.
  3. Setelah membayar di box office, kode voucher akan muncul di bukti pembelian dan bisa langsung ditukarkan di Play Store.
  4. Buka Play Store => geser ke kanan => terapkan
  5. Masukkan kode voucher di kolom “Masukkan kode”. Saldo Play Store Anda akan terisi secara otomatis.
  6. Masuk ke Mobile Legends => Isi Ulang
  7. Pilih nilai nominal dan paket Diamond ML yang ingin kamu beli dan selesaikan transaksinya.
Baca juga: FOES BJB Hirosah Jadi Juara VCGamers Ramadan Cup 2022: MLBB

Semua kode voucher yang dibeli dari Indomaret atau Alfamart adalah resmi, Sobat Gamer. Jadi jika kamu masih menggunakan Google Play di Indonesia, sobat Vicigers dapat mengubahnya sekarang.

Kamu tahu, setiap negara memiliki kode yang berbeda. Ada kode khusus yang hanya berlaku di beberapa negara dan tidak bisa digunakan di Indonesia. Sekarang kamu juga perlu memastikan bahwa pengaturan lokasi akun Google Play di Indonesia sudah benar!

Voucher juga dapat dibeli di e-wallet dan toko lainnya, jika tersedia. Tapi hati-hati jangan sampai terkecoh dengan kode voucher palsu.

Kepopuleran Mobile Legends sebenarnya telah membuat para pemain Moba di Indonesia, tidak anak-anak, remaja, tidak ada orang tua, biasanya memasang ML dan bermain di ponsel Android mereka.

Moonton sebenarnya menawarkan berbagai cara untuk membeli atau menambah diamond yang hanya bisa didapatkan dengan membeli atau cara top up diamond ML.

Item diamond sebenarnya adalah item yang paling berharga dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan gaming Mobile Legends (ML), seperti membeli skin hero ML baru, membeli badge pack, membuat grup ML, membeli membership Starlight ML dan lainnya. Top-up / top-up diamond datang dalam banyak cara.

Kamu bisa menggunakan pulsa game langsung melalui retailer online Diamond ML, beli diamond melalui toko online atau beli diamond melalui Indomaret/Alfamart. 

Cara top up atau menambah diamond menggunakan Mobile Legend, ada banyak sekali cara yang bisa dipilih, bahkan tanpa akun pembayaran virtual seperti DANA, OVO atau Gojek.

Sekilas tentang tips dan trik cara menyelesaikan Diamond Mobile Legend via Indomaret atau via Alfamart semoga bermanfaat bagi para pemain ML yang ingin mendapatkan Diamond ML dengan cepat dan mudah, tanpa ribet dan takut salah. Hal ini bisa sangat berguna.

Baca juga: 5 Item Terbaik FF Max Untuk Dibeli dengan Diamond

Kamu juga bisa melakukan top up atau pembelian diamond lebih mudah dan murah hanya di VCgamers.com, dimana para gamers Indonesia sudah sering melakukan pembelian di marketplace ini. Silahkan di coba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!