Mengenal Deimos dan Kapan Tanggal Rilis Deimos R6 Siege

Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege 6 yang sudah hampir berumur 10 tahun ini, kembali merilis operator anyar pada beberapa bulan yang lalu. Update secara berkala Rainbwos Six Siege 6 patut diacungi jempol, pasalnya, banyak game sejenis yang sudah tak mendapatkan update serupa, dan disuntik mati oleh sang developer, layaknya CS:GO. Di update kemarin, Ubisoft, selaku developer resmi dari game tersebut, memberikan kita operator baru, bernama Deimos. Banyak yang bertanya-tanya, kapan tanggal rilis Deimos R6 Siege?

Sebagai catatan, Deimos sudah dirilis oleh Ubisoft pada tanggal 11 Maret 2024 kemarin, bertepatan pula dengan event Operation Deadly Omen.

Dengan hadirnya Deimos, Ubisoft berharap, Rainbow Six Siege akan kembali hidup, dan mendapatkan lebih banyak pemain, karena tertarik untuk menggunakannya.

Selain itu, Deimos ini akan menambah keseruanmu dalam bermain, karena akan ada tambahan satu operatort tipe attacker baru, yang mengandalkan stealth attack untuk melumpuhkan musuh.

Walaupun begitu, Deimos cukup sulit untuk dimainkan, karena operator ini tergolong baru, sehingga tak ada panutan untuk menggunakannya ketika bermain.

Nah, pada artikel kali ini, penulis akan menjelaskan seluk beluk Deimos, dan bagaimana cara memainkannya secara mendetail. Untuk itu, simaklah artikel berikut secara seksama, agar kalian tak salah kaprah mengenai informasi yang akan penulis jabarkan.

Baca juga: Rainbow Six Siege, Pesaing Counter Strike Mulai Unjuk Gigi!

Mengenal Deimos dan Tanggal Rilis Deimos R6 Siege

Deimos - Tanggal Rilis Deimos R6
Deimos. (Source: Rainbow Six Siege Official Website “Operator Page”/Google)

Seperti yang sudah penulis jelaskan di atas, Deimos telah dirilis oleh pihak Ubisoft, selaku developer resmi game Rainbow Six Siege, pada tanggal 11 Maret 2024 kemarin, bertepatan dengan event Operation Deadly Omen, tanda bahwa villain pertama dari jaga R6, masuk kedalam roster operator game tersebut.

Tak kenal maka tak sayang, Deimos mempunyai nama asli Gerald Morris, mantan anggota Rainbow Operator yang membelot ke teroris, dan juga bertanggung jawab atas terbunuhnya masayuki Yahata.

Gerald “Deimos” Morris sendiri, lahir di Birmingham, Alabam, USA. Ayahnya adalah pensiunan sales furniture, dan ibunya merupakan seorang ibu rumah tangga biasa pada umumnya. Selain Gerlad, pasangan suami istri tersebut juga dikaruniai dua orang anak lainnya yang berjenis kelamin perempuan.

Tak seperti operator lain yang mempunyai masa lalu kelam, Gerald muda bisa masuk ke dalam Rice University, setelah lulus dengan predikat siswa terbaik dari SMAnya.

Setelah dari sana, dirinya berhasil masuk kedalam ATF atau yang biasa dikenal dengan “American Bureau of Alcohol, Tobacco, Firearms, and Explosives”, sebelum masuk ke Tim Rainbow pada tahun 1999, setelah direkrut secara pribadi oleh John Clark.

Deimos Psychology Report 

Deimos Pose
Deimos Pose. (Source: Ubisoft/Google)

Ketika ada di tim Rainbow, Deimos mempunyai catatan psikologi yang lumayan buruk. Pada level individu, dirinya merupakan seseorang yang ceria dan bergerak sebagai team player.

Yaitu, mengutamakan keberhasilan misi tim, dibandingkan dirinya sendiri. Namun, ketika kamu menghadapinya sebagai lawan, Deimos adalah musuh tersadis yang akan kamu temui.

Taktis Gameplay

Deimos Operation Deadly Omen
Deimos Operation Deadly Omen. (Source: Ubisoft/Google)

Deimos mempunyai gadget unik yang selalu ia bawa ke dalam setiap pertempuran yang sedang dijalani. Yaitu, “DeathMARK”, sebuah helikopter kecil yang bisa melacak keberadaan tim defender.

Jika kamu memainkan Deimos, manfaatkan gadget tersebut untuk menargetkan seorang lawan. Karena DeathMARK bisa memberikan laporan secara spesifik mengenai apa yang sedang lawan tersebut lakukan, bahkan pergerakannya.

Selain itu, karena kamu akan memainkan Deimos secara jarak dekat, maka manfaatkan M590A1 Shotgun yang ada di tab primary weapon untuk melumpuhkan musuh dalam sekali serang.

Baca juga: 5 Rainbow Six Siege Operator Terkuat Sepanjang Masa!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!