5 Kelemahan Hero Atlas di Mobile Legends 2022, Damage Kecil!

Nick ML Anime

Hero tank ini memang dikenal sangat kuat saat ganking. Namun, dia tetap memiliki kekurangan. Inilah 5 kelemahan hero Atlas di Mobile Legends 2022 yang ternyata memiliki damage kecil.

Atlas adalah makhluk tentakel lapis baja, seperti makhluk mitos. dia memiliki kemampuan pengendalian massa dan merupakan inisiator pertempuran yang mengerikan. Dia memiliki kemampuan  mematikan.

Kemampuan tempurnya tidak dapat disangkal. Skill pasifnya menciptakan nafas sedingin es di sekitarmu saat hero ini menggunakan skill tersebut. Jika musuh berada di  area chilled breath, musuh akan terkena efek slow. Namun, lawan bisa lolos dari nafas dingin dan menyingkirkan debuff lambat. Kemampuan pasifnya akan kembali dalam  3 detik. 

Dia  juga memiliki tiga kemampuan aktif yang memberikan efek slow dan damage ke tim musuh. Yang pertama adalah kemampuan kepunahan yang menyebabkan tiga ledakan ketika dia menyentuh tanah. Ledakan itu bisa menghancurkan lawan dengan baik. 

Skill kedua adalah pasangan yang sempurna. Dia  keluar dari kostum Mecha Sentry dan bergerak lebih cepat. Saat dia menggunakan skill perfect match untuk menyerang musuh, serangannya memberikan magic damage dan efek stun yang berlangsung selama 3 detik.

Deretan Kelemahan Hero Atlas MLBB

Sulit bagi Pemula untuk Menggunakannya

Kelemahan Hero Atlas
Main Mobile Legends

Tidak hanya memiliki skill combo mematikan. Dia juga kekurangan cukup banyak. Salah satunya adalah sulit bagi Pemula untuk bermain menggunakannya. Kamu bisa melihat kemampuannya yang memiliki skill yang cukup rumit.

Hal inilah yang membuat cukup sulit bagi pemain untuk memainkannya. Apalagi bagi kamu yang merupakan pemain pemula di Mobile Legends.

Durability yang Tidak Sekuat Hero Tank Lainnya

Kelemahan Hero Atlas
Lord

Kelemahan hero Atlas adalah tidak memiliki durability yang kuat. Tank ini memiliki skill combo yang bagus tetapi tidak memiliki daya tahan yang sangat baik.

Misalnya saja Johnson dengan armornya yang sangat kuat, Khufra dengan kemampuannya untuk menetralisir lawan yang menyerang, hingga Uranus yang memiliki shield dan juga memiliki regen HP yang tinggi. Durability-nya hanya mengandalkan item yang digunakannya.

Salah satu hero tank yang kurang awet. Menjadi salah satu hero yang paling sulit dipelajari, terutama untuk pemula. Beberapa skill atau sesuatu perlu memiliki waktu yang tepat. Serangan ulti yang mudah dibaca  musuh.

Membutuhkan Waktu yang Baik Untuk Menyerang

Kelemahan Hero Atlas
Ganking

Kelemahan hero Atlas selanjutnya adalah butuh waktu yang tepat untuk ganking. Timing atau waktu yang tepat untuk menyerang menjadi kunci utama bagi kamu yang ingin menggunakan hero ini.

Yang mana ketika kamu melancarkan serangan, itu tergantung pada waktu kamu yang tepat. Jika salah, maka seranganmu  tidak bisa benar-benar membuat lawan dan teamfight akan kacau, kemungkinan besar. Ketika kamu melakukan kesalahan, teamfight akan kalah.

Damage Kecil

Kelemahan Hero Atlas
Damage

Kecilnya damage attack merupakan kelemahan hero Atlas di Mobile Legends. Dimana damage yang dikeluarkan oleh Atlas sendiri hanya bergantung pada skill pertamanya yang memberikan sentakan ke area tanah dan hanya memberikan tiga serangan yang dianggap hanya memiliki damage kecil.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Alice di Mobile Legends 2022, Lemah di Early Game!

Serangan Ulti yang Mudah Dihindari

Kelemahan Hero Atlas
Ulti

Kelemahan hero Atlas yang selanjutnya adalah serangan ultinya sangat muda di hindari musuh. Tidak hanya mengandalkan waktu. Serangan dari Ultimate-nya juga sangat mudah untuk dihindari.

Biasanya lawan hanya akan mengetahui jika dia akan menyerang dan kemudian menghindari serangannya dengan mudah. Hal inilah yang membuat penggunaannya cukup sulit dari tank lain, karena kamu harus pintar dalam menyerang dan menggabungkan lawan.

Saat Perfect Match diaktifkan, Mecha Sentry akan menemaninya. Kamu perlu menekan tombol skill lagi. Dia kemudian memberitahu Mecha Sentry untuk mengikutinya dan mereka bergabung. 

Skill Ultimate: Deadly Link adalah skill ketiganya. Saat skill ini diaktifkan, targetnya selanjutnya akan melemparkan rantai ke arah musuh, dan dia akan bisa menarik semua musuh ke arah yang diinginkan.

Ultimate-nya dapat menarik 5 musuh sekaligus. Kemampuan ini  memberikan kerusakan sihir dan dapat memperlambat musuh lebih dari 50 persen. Namun, efek lambat ini  berkurang seiring waktu.

Baca juga: 6 Hero Carry ML Terkuat di Mode Magic Chess, Dijamin Bikin Menang!

Mobilitas Buruk

Kelemahan Hero Atlas
Mobilitas hero

Salah satu kelemahan hero Atlas bahwa dia punya mobilitas yang buruk. Mobilitas Tank ini hanya bergantung pada skill keduanya yang hanya bisa digunakan untuk menyerang.

Untuk kabur tentu saja sangat sulit bagi Atlas, dan kebanyakan dari mereka setelah memulai Atlas akan menjadi karung tinju bagi lawan. Mobilitas ini tentu menjadi kelemahan yang fatal, namun Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan flicker yang bisa digunakan dalam keadaan terdesak.

Mobilitas Tank ini dalam permainan yang lamban dan bergantung pada Hero tim lainnya untuk bisa unggul. Damage skillnya terhitung kecil, sehingga lawan berani berhadapan satu lawan satu. Karena tingkat kesulitannya sangat tinggi. Sobat Vicigers harus berulang kali berlatih supaya bisa mengendalikan Hero ini.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Aldous di Mobile Legends 2022

Nah itulah kelemahan hero Atlas di game Mobile Legends 2022. Semoga kehadiran review di atas bisa bermanfaat terutama bagi kamu yang merupakan pengguna Tank seperti Atlas di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!