Erling Haaland Jadi Karakter Baru di Clash of Clans

Haaland x COC

Erling Haaland, megabintang sepak bola dunia, kini menjadi karakter di dalam game dari Supercell, Clash of Clans. Pemain bola berusia 23 tahun yang merupakan penyerang asal Norwegia ini menjadi karakter Raja Barbar di COC.

Hal ini merupakan pertama kalinya COC yang telah diunduh hingga sebanyak 2 miliar menghadirkan karakter nyata ke dalam game.

Baca juga: 100+ Nama Clash of Clans Keren, Unik dan Aesthetic Terbaru 2023

Kolaborasi, Haaland Jadi Karakter di COC

Erling haaland clash of clans
Source: Istimewa

Kamu kini bisa memainakan Haaland di dalam Clash of Clans mulai besok, Rabu, 1 Mei 2024. Selain itu, kamu juga dapat mengalahkan desa milik Haland di dalam game.

“Penggemar dapat memainkan Haaland di Clash of Clans mulai dari Rabu, 1 Mei, dan menikmati beragam fitur bertema sepak bola yang tersedia sepanjang bulan yang mencakup karakter peleton dan acara medali,” demikian tulis Supercell dalam keterangan tertulisnya yang diterima VCGamers News, Selasa, 30 April 2024.

Haaland juga memiliki pengalaman bermain video game dan penggemar COC.  Kamu dapat melihat hal tersebut dalam trailer yang dilengkapi dengan soundtrack menarik.

Di dalam trailer yang telah dirilis hari ini, Haaland akan bertemu dengan karakter dari dalam game dan menjelajahi dunia COC.

“Pengunjung App Store akan mendapatkan akses eksklusif melihat Haaland beraksi dalam game dan mendapatkan detail lebih lanjut tentang detail tambahan terkait acara dan hadiahnya,” tulis keterangan tersebut.

Haaland mengaku bahwa dirinya sempat kesulitan untuk menahan diri tidak membicarakan hal tersebut ke publik. Namun, dia sangat senang dengan kolaborasi bersama COC.

“Saya sudah lama jadi penggemar setia game ini dan saya bisa dibilang cukup paham tentang Clash of Clans. Jadi, luar biasa rasanya untuk bisa jadi karakter dalam game,” kata Haaland.

Manajer Umum Clash of Clans, Stuart McGaw, mengatakan, kehadiran Haaland di dalam game akan memberikan momen spesial.

“Saat kami mendengar bahwa Erling Haaland adalah penggemar game kami dan dia ingin berkolaborasi, kami merasa bahwa ini adalah skenario impian. Tim kami bekerja keras untuk membawa salah satu atlet terbaik dunia ini untuk masuk ke dunia game yang dijamin akan memberikan momen spesial pada pemain,” katanya.

Dia menerangkan, pihaknya akan mengumumkan lebih banyak berita bertema sepak bola dengan adanya kolaborasi tersebut.

Baca juga: 5 Strategi Clash Of Clans Untuk Pemula, Catat Ini!

Buat kamu yang mau top up game murah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!