Kelemahan Hero Aulus di Mobile Legends yang Harus Kamu Tahu

Kelemahan Hero Aulus

Tidak semua hero hanya memiliki kelebihan saja, masih ada titik kelemahan dari setiap hero di game Mobile Legends. Inilah kelemahan hero Aulus yang harus kamu tahu sebelum menggunakannya.

Hero yang sangat bagus untuk duel satu lawan satu adalah Aulus, yang termasuk dalam peran fighter. Dia memberikan warna baru dalam game ML, hero ini cukup unik karena ia memiliki cakupan skill yang jauh seperti seorang Mage. Sebagai seorang fighter, tentu saja, dia memiliki kelemahan pada skillnya.

Daftar Kelemahan Hero Aulus MLBB

Berikut ini adalah kelemahan hero Aulus yang mungkin bisa menjadi pertimbangan ketika kamu akan membelinya. Baca dulu sebelum menyesal.

Tidak Memiliki Skill CC

Kelemahan Hero Aulus
CC

Kelemahan hero Aulus memiliki Skill CC yang agak lemah karena dia hanya bisa memperlambat targetnya dengan Skill 1 dan Ultimate-nya.

Skill CC dia mungkin sangat minim, semua skill yang dimiliki olehnya, tidak ada yang dapat membayar efek kontrol terhadap orang banyak.

Efek kontrol kerumunan saja ditemukan dalam kemampuan akhir, skill ini memiliki efek perlambatan 70 persen ke target. Meski begitu, efek lambatnya bukan kapasitas kontrol fana fatal, tujuan yang dipengaruhi oleh serangan ini masih dapat melarikan diri dengan mudah.

Sebenarnya, untuk mengatasi masalah ini, kamu dapat menggunakan elemen kontrol kerumunan di menu toko, seperti guntur atau sabit korosi. Bagaimana menurutmu?

Role Hero yang Membingungkan

Kelemahan Hero Aulus
MM

Meski memiliki damage dan pertahanan yang tinggi, dia bisa jadi cukup membingungkan bagi pemain baru, karena mereka mungkin bingung akan menggunakannya sebagai Fighter atau Tank. Saat kamu menggunakannya sebagai Fighter, dia akan lebih squishy, begitu pula sebaliknya.

Dia juga tidak memiliki damage burst, kekurangan ini membuatnya tidak dapat membunuh lawan dalam skill gabungan sehingga terlihat kurang mematikan.

Damage terkuatnya terletak pada skill kedua (kekuatan kapak) dari kemampuan ini yang menyerang kipas angin, memberikan 250 (+ 120 persen antisipasi fisik serangan tambahan) dan meningkatkan damage dua serangan Attacus dasar.

Meskipun terlambat dalam permainan ketika semua elemen peralatan yang diperlukan telah dikumpulkan, skill ini belum dapat segera membunuh tujuannya, kamu membutuhkan waktu lama sampai tujuannya benar-benar dibunuh.

Lemah di Early Game

Kelemahan Hero Aulus
Early game

Kelemahan hero Aulus di Mobile Legends selanjutnya adalah dia sangat lemah di early game. Seperti disebutkan di atas, hero ini perlu naik level dengan cepat untuk menerima atribut tambahan. Dan, skill-nya lemah di early game.

Kelemahan ini tidak dapat memainkan terlalu banyak permainan barbar dan main solo. Ada sejumlah hal yang membuatnya sangat lemah ketika dalam game awal; Pertama karena hero ini memiliki damage tipe fisik, ini membuatnya sebagian besar didasarkan pada item untuk memberikan damage.

Kedua, karena pengaruh kemampuan akhir, kemampuan ini meningkatkan kekuatannya tergantung pada level sehingga, pada fase awal, dia sangat lemah.

Jadi kamu tidak dapat tukang thunder ketika bermain menggunakannya di early game, hero ini dapat dengan mudah dibunuh ketika digabungkan yang tidak bijaksana.

Dia adalah hero yang sebagian besar tergantung pada item, jadi yakin bahwa itu tidak sebaik digunakan dalam game awal. Hal ini tentu memiliki efek hidup yang cenderung rendah sehingga daya tahan hero sangat rentan di awal permainan.

Tidak Begitu Tangguh dalam Pertarungan Tim

Kelemahan Hero Aulus
Teamfight

Dengan kurangnya CC dan pertahanan yang biasa-biasa saja, dia bukanlah Fighter terkuat dalam pertarungan tim karena ia akan mengalami masalah saat mencoba bertahan dari serangan musuh. Namun, dia sangat kuat dalam duel.

Dia juga tidak memiliki kemampuan berkedip, kekurangan ini membuatnya cukup sulit untuk menghalangi pergerakan hero yang lincah.

Flicker itu sendiri adalah kemampuan untuk pindah ke lokasi yang ditentukan dengan sangat cepat, jenis skill ini sangat diperlukan untuk seorang fighter saat war. Untungnya, kemampuan ini dapat dengan mudah diselesaikan, kamu dapat menggunakan Battle Spell Flicker untuk membuat flickr ke lokasi yang diinginkan.

Baca juga: Kelemahan Vale Mobile Legends yang Harus Diketahui

Mudah untuk Dilawan

Kelemahan Hero Aulus
MLBB

Kelemahan hero Aulus adalah Fighter yang sangat mudah untuk di-counter. Ada banyak cara untuk meng-counter hero ini, salah satunya adalah dengan menggunakan hero dengan Hard CC seperti Chou.

Defisiensi terbaru yang dimiliki oleh Hero Aulus tidak dapat meng-carry tim, kekurangan ini membuatnya kurang efektif ditugaskan sebagai Jungler saat bermain.

Ada beberapa alasan yang membuatnya tidak dapat meng-carry tim; Pertama karena dia tidak bisa membunuh lawan dengan cepat, kedua karena dia sangat lemah ketika dalam permainan terakhir yang diperoleh karena dia sangat lambat untuk menghancurkan menara dan membunuh Lord. Kamu harus menggunakannya saat Mabar, dia tidak dianjurkan untuk Solo Player.

Salah satu kelemahan utamanya adalah bahwa dia selalu bergantung pada sebagian besar serangan otomatis untuk memberikan damage pada lawan. Hal ini tidak diragukan lagi akan sangat berbahaya ketika kamu mendapatkan DC berturut-turut yang menyebabkan tidak dapat melakukan apapun ketika kamu tampil sebagai tim.

Baca juga: Mengenal Kelemahan Hero Miya Mobile Legends

Nah, itulah tadi kelemahan hero Aulus di Mobile Legends yang harus kamu ketahui. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!