5 Hero Counter Lancelot di Season 28 ML, Nggak Berkutik!

hero counter Lancelot

Hero yang  kuat seperti Lancelot tentu membutuhkan counter yang tepat. Sehingga kamu harus mempelajari hero counter Lancelot di Mobile Legends untuk mengalahkannya dengan cepat dan mudah.

Karena jika hero menyerang pada waktu yang tepat, maka mengalahkannya akan semakin sulit. Pada akhirnya, peluang untuk menang akan rendah saat berhadapan dengan Lancelot.

Pergerakan Lancelot tergolong cepat dan mematikan. Maka dari itu, sebaiknya pilihlah hero dengan skill stun, crowd control dan damage yang tinggi.

Karena hero ini memiliki HP yang rendah, maka kamu bisa mengalahkannya dengan menggunakan hero counter Lancelot yang tepat.

Baca juga: 10 Skin Lancelot, Mana yang jadi Favoritmu?

Daftar Hero Counter Lancelot Season 28

Walaupun dia memiliki skill mematikan, bukan berarti dia tidak bisa dikalahkan. Berikut adalah beberapa hero counter Lancelot yang sudah penulis rangkum dari beberapa Youtuber Gaming.

Silvana 

Skin Collector Maret 2022 Silvanna
Silvana – MLBB. Source: VCGamers.

Yang pertama dalam daftar hero counter Lancelot tidak lain adalah Ksatria Kekaisaran, Silvanna.

Hero ini memang dikenal memiliki HP dan daya tahan yang cukup kuat, sehingga musuh tidak akan mudah membunuhnya.

Skill ulti-nya juga mampu memberikan damage burst yang besar pada hero manapun di Land of Dawn.

Dengan kemampuan ganda dan kemampuan crowd control, Silvanna bisa bertahan lama dan menghabisi target dengan cepat. 

Silvanna juga merupakan hero fighting saat early game. Banyak player Mobile Legends yang kesulitan melawannya karena damage yang sakit.

Selain itu, skill terbaik yang dimilikinya untuk menangkap dan menahan lawan menjadi mimpi buruk bagi tim superhero.

Ruby

Build Ruby
Ruby – MLBB. Source: Mobile Legends.

Ruby bukanlah hero yang populer di meta saat ini, namun skill-nya sangat cocok untuk melawan hero-hero assassin.

Kekuatan seperti Wolf King! adalah penutup yang sempurna setiap kali Lancelot menggunakan Puncture atau Phantom Execution.

Tapi, Ruby juga memiliki lifesteal yang sangat tinggi dan dapat dengan mudah memulihkan HP-nya dengan cepat.

Assassin manapun akan kesulitan membuat dampak dalam pertarungan tim jika Ruby ada di tim lain, jadi ingatlah itu setiap kali musuh menguncinya di game-mu.

Chou

Chou Counter Beatrix, hero counter Lancelot
Chou – MLBB. Source: UHD Wallpaper.

Player Chou yang baik dapat melawan hero apa pun yang ditawarkan Mobile Legends. Khusus untuk Lancelot, Chou memiliki banyak kemampuan yang bisa mengganggu pemain Lancelot manapun.

Lancelot adalah hero yang licik, dan kamu bisa menggunakan kombinasi Jeet Kune Do dan Way of the Dragon untuk mengalahkannya.

Selain itu, Cabbage yang asli dapat dengan mudah mengatasi kemampuan Lancelot dan bahkan bertarung ketika semua keterampilan Lancelot turun.

Chou adalah lawan yang kuat melawan hero-hero licin, jadi dia selalu menjadi pilihan yang baik jika melihatnya dalam sebuah pertandingan.

Khufra 

Support Terbaik Mobile Legends Best Support
Khufra – MLBB. Source: VCGamers.

Hero keempat untuk counter Lancelot adalah Khufra. Hero ini dikenal bisa mengontrol banyak orang, yang bisa menimbulkan masalah bagi Lancelot. Setelah ditangkap oleh Khufra, Lancelot yang licin tidak akan bisa kabur.

Dia memang menjadi tipikal hero tank yang sangat cocok digunakan untuk membuka War, kamu bisa menggunakan skill pertama untuk memberikan damage besar pada musuh.

Hero ini bisa dengan mudah mengalahkan jurus hero Lancelot, dengan skill Bouncing Ball bisa melawan semua kekuatan yang dikeluarkan oleh Khufra di game Mobile Legends.

Baca juga: 5 Hero Counter Bruno, Lancelot Masih Jadi Andalan!

Akai

skin gratis Mobile Legends hero counter Lancelot
Akai – MLBB. Source: Mobile Legends.

Hero Akai dikenal dengan kekuatannya, jadi Akai merupakan hero yang bisa menjadi sangat kuat. Hero Akai memiliki skill dan kemampuan crowd control, dan crowd control miliknya jauh lebih unggul di kelasnya. 

Akai dikenal sebagai yang terpanjang di kelasnya. Hero Akai bisa berguna dalam team fight. Untuk menghentikan pergerakan air Lancelot, Akai menginginkan hero ini. 

Spin Berat Akai mampu menyudutkan Lancelot sebelum dia kabur dari area tersebut. Jika gagal, tim Akai bisa mengirimkan banyak damage secara instan.

Baca juga: 5 Hero yang Cocok Pakai Item War Axe ML

Jangan lupa, Top Up Diamond Mobile Legend Murah, Cepat dan Aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!