5 Hero Counter Bruno, Lancelot Masih Jadi Andalan!

Counter Bruno (6)

Pemain Mobile Legends tahu dengan counter Bruno pada game MOBA satu ini, jika dihitung hero di counter Bruno ini ada sekitar 15 hero.

Mungkin bagi yang belum tahu, Bruno adalah salah satu hero dengan role Marksman di Mobile Legends yang memiliki kelebihan yang luar biasa.

Hero ini bisa dibilang selalu memberikan damage sangat kuat dari basic attack-nya ketika gameplay. Ia memiliki skill Flying Tackle dengan baik dan sangat berguna dalam melarikan diri dari lawan dan overpower.

Skill Firebolt-nya yang sangat unik, menjadikan hero counter Bruno ini sangat mudah dimainkan sehingga newbie player bisa mempelajarinya. Hero ini sangat kuat sekali apalagi jika dimainkan pada early game.

Dengan memiliki skill critical damage yang besar, bisa mematikan lawan dalam waktu yang sangat singkat.

Nah, pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan beberapa Hero counter Bruno yang terbaik dan populer digunakan banyak orang. Siapa saja kandidatnya?

Baca juga: Item Build Bruno Terbaik Mobile Legends 2022, Sikat Semua Musuh!

Hero Counter Bruno

Nah, jika kamu penasaran dan bingung harus menggunakan hero siapa. Pas sekali, di sini terdapat lima kandidat hero yang bisa kamu gunakan.

Chou

Counter Bruno (4)
Chou (Source: Pinterest)

Hero satu ini adalah salah satu hero yang bisa mengalahkan Bruno. Ia juga memiliki skill crowd control yang bisa membuat Bruno tak bisa bergerak.

Ia memiliki kelincahan yang selalu bisa menghindarkannya dari serangan lawan dan memiliki immunity untuk mendekati Bruno.

Skill crowd control dari Chou membuat Bruno kesulitan ketika melawannya. Dengan memberikan burst damage kepada Bruno bisa mematikan mereka dengan waktu yang sangat cepat.

Keunggulan dari Chou ini adalah hero yang mematikan untuk Bruno karena kemampuannya memiliki crowd control.

Baca juga: Build Chou Tersakit 2023, Khusus Buat Exp Laner!

Lesley

Counter Bruno (1)
Lesley (Source: Hi. Tekno)

Hero satu ini memiliki jangkauan shoot yang sangat jauh dan cukup luas. Dan damagenya sangat kuat dan sakit, tentu saja Lesley sulit dicapai oleh Bruno.

Bisa dikatakan jika Lesley ini merupakan lawan yang bisa mengalahkan Bruno. Jadi, jika kamu senang melawan Bruno, kamu bisa menggunakan Lesley.

Baca juga: Tips Bermain Lesley Mobile Legends, Jitu Banget!

Guinevere

Counter Bruno (2)
Guinevere (Source: Skor ID)

Skill utama Guinevere ialah memberikan 300 (+130% Total Magic Power) kepada Bruno yang terkena serangannya.

Selain itu juga, ia berhasil memukul musuh untuk mengurangi skill cooldown selama 1 detik.

Guinevere ini lumayan berbahaya karena ia memiliki skill 2 yang cukup mematikan. Namun, apabila Bruno tak bisa nati dengan Combo, maka bisa pakai Skill 2 untuk mendekatinya.

Baca juga: Inilah Kelebihan dan Kelemahan Hero Guinevere MLBB

Aamon Cocok Jadi Hero Counter Bruno

Aamon Mobile Legends
Aamon (Source: Kincir.com)

Satu kelebihan dari Aamon adalah Soul Shard yaitu damage-nya yang sangat kuat disertai dengan Magic dan melempar Shard ke area lawan.

Skill pasif kedua dari Aamon bisa berkamuflase serta ia dapat mengincar hero core musuh dengan secepat kilat.

Baca juga: Rekomendasi Build Aamon Mobile Legends

Lancelot

Lancelot Mobile Legends
Lancelot (Source: Pinterest)

Nah, inilah counter Bruno yang paling terakhir dan bisa mematikan Bruno. Dan tentu saja, ia merupakan salah satu hero yang diandalkan oleh pemain Mobile Legends karena ia mampu mengalahkan Bruno.

Ia sangat lincah dakam gameplaynya, serta Lancelot memiliki damage yang sangat kuat sekali dan ditambah lagi melakukan immune skill.

Dengan skill 1 yang ia miliki untuk menghampiri Bruno dan menggunakan skill ultimate-nya yautu memberikan burst damage. Lalu, skill 2 Lancelot berguna untuk immune skill serangan Bruno dengan perfect.

Lancelot ini masih menjadi opsi untuk counter Bruno karena kemampuan yang ia miliki. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan Lancelot sebagai kunci untuk melawan Bruno.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Bruno ML, Catat Ini Baik-baik!

Nah, itulah kelima hero counter Bruno yang bisa kamu gunakan untuk menghadapi Bruno. Siapa yang akan kamu andalkan?

Jangan lupa untuk top up diamonds Mobile Legends murah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!