5 Game PS3 Multiplayer Terbaik 2023, Masih Worth It!

Game PS3 Multiplayer

Seperti yang kita ketahui, game PS3 multiplayer telah menjadi salah satu game yang paling membuat ketagihan di antara para pemain Playstation.

Ada banyak game PS3 multiplayer yang bisa kamu mainkan. Game PS3 adalah salah satu sahabat kita saat Playstation menjadi candu kita saat ingin bermain game.

Ada berbagai jenis game yang bisa kamu mainkan termasuk game multiplayer PS3. Beberapa dari kamu mungkin memainkannya, game ini sangat menghibur.

Baca juga: 5 Game PS5 Gratis Paling Seru 2023, Wajib Mainkan!

Daftar Game PS3 Multiplayer

Nah untuk mengetahui apa saja game PS3 multiplayer terbaik yang masih layak dimainkan tahun 2023, penulis telah mengumpulkan informasi dari berbagai sumber.

Journey

Game PS3 Terbaik
Journey – PS3. Source: VCGamers

Journey adalah video game multiplayer PS3 yang paling dicari. Game ini dirilis untuk PlayStation 3 oleh PlayStation Network pada tahun 2012.

Dalam game ini, pemain akan mengontrol karakter bertopeng dan melakukan perjalanan melintasi padang pasir yang luas.

Namun, kamu dapat menemukan pemain lain di banyak tempat, atau dua pemain dapat bertemu dan saling membantu.

Kamu tidak dapat berkomunikasi satu sama lain melalui suara atau teks. Satu-satunya alat komunikasi antara kedua pemain adalah bel, yang terdapat di semua level.

Dengan demikian, game ini direkomendasikan sebagai game multiplayer PS3 terbaik. Di sini, kamu tidak hanya menikmati keseruan permainannya, tapi kamu juga bisa mempererat tali silaturahmi.

Uncharted 2: Among Thieves

Game Uncharted
Game Uncharted. Source: Youtube/PlayStation.

Game PS3 multiplayer terbaik adalah Uncharted 2: Among Thieves. Game ini adalah game yang dikemas seperti kreasi Bad Dog seperti yang terakhir kami. Game ini menjadi seri kedua setelah seri pertama rilis pada tahun 2009.

Dalam game tersebut, pemain akan mengikuti perjalanan Nathan Drake yang bekerja sama dengan Chloe Frazer dan Elena Fisher. Mereka mencari Batu Cintamani dan Shambhala, tetapi suatu ketika sekelompok dermawan yang dipimpin oleh Zoran Lazarević dan Harry Flynn memimpin mereka.

Portal 2 

Game Komputer Terbaik Portal
Portal 2 – PS3. Source: VCGamers.

Portal 2 adalah game puzzle orisinal yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Game ini dirilis pada tahun 2011 untuk Windows, OS X, Linux, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Dan tentunya game ini menampilkan banyak fitur dimana kalian bisa saling melengkapi puzzle. Pemain dan partnernya akan menempatkan karakter berupa robot untuk mencari jalan keluar.

Game Portal 2 dengan multiplayer dan kamu bisa menyelesaikan puzzle satu sama lain, dimana kamu dan pasangan akan bermain dalam bentuk robot mencari pelarian, bagi yang suka game puzzle kamu bisa memainkan game ini.

Borderland 2

Borderland 2
Borderland 2 – PS3. Source: Youtube/10min Gameplay.

Game PS3 multiplayer terbaik selanjutnya adalah Borderland 2. Game yang dikembangkan oleh Gearbox Software ini mengusung kumpulan ARPG dan first-person shooter. 

Kamu akan berada di Pemburu Vault mencari ruang alien dan melepaskan Pandora dan Jack Tampan. Seri Borderlands kedua ini juga menampilkan misi utama dan sampingan sebagai hadiah selama bermain game.

Selain quest dan mode menarik, Borderlands 2 juga menawarkan fungsi multiplayer. Dengan kata lain, kamu juga dapat bertemu kembali dengan teman-teman.

Baca juga: 7 Game Multiplayer Terbaik Mendatang Di Tahun 2021

Mass Effect 3

Mass Effect 3
Mass Effect 3 – PS3. Source: VCGamers.

Mass Effect 3 adalah salah satu game PS3 multipemain terbaik dalam sejarahnya. Game besutan BioWare ini bercerita tentang Shepard, seorang komandan manusia dan timnya dalam misi untuk melenyapkan alien dari galaksi Bima Sakti pada tahun 2186.

Menjadi angsuran terbaru dari franchise Mass Effect, game ini mengambil gaya ARPG yang keren dan dramatis untuk menjadi ikon tersendiri di mata para gamers, khususnya gamers.

Tidak hanya itu, Mass Effect 3 juga memiliki mode multiplayer untuk empat pemain dengan skill berbeda yang diatur dalam arena yang dipenuhi robot musuh. 

Baca juga: 5 Game FPS Paling Seru untuk Android dengan Mode Multiplayer

Jangan lupa Top Up Game Murah, Cepat dan Aman di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]