5 Game PS5 Gratis Paling Seru 2023, Wajib Mainkan!

Game PS5

Ada versi gratis game PS5 yang dapat download dan mainkan sekarang. Kebanyakan game gratis di konsol ini memang kurang menarik, tetapi berbeda dengan kelima game yang akan penulis sebutkan.

Game free-to-play telah menjadi genre paling populer sepanjang tahun dan paling banyak dicari para player. Dengan begitu banyak game dan begitu banyak variasi, menyaring katalog dan memilih satu untuk dimainkan bisa menjadi hal yang cukup sulit dilakukan.

Jika kamu bermain game PS5, penulis telah menyusun beberapa pilihan terbaik untuk game gratis di tahun 2023 yang bisa kamu mainkan. Semua game dalam daftar ini dapat dimainkan di konsol lain.

Baca juga: Kapan Jadwal Rilis PS6? Simak Bocorannya di Sini!

Daftar Game PS5 Gratis Paling Seru 2023

Setiap game PS5 di bawah ini gratis untuk kamu mainkan, tetapi beberapa aspek dari game ini mungkin memerlukan biaya, seperti membeli skin atau item dalam game.

Dauntless

Dauntless
Dauntless. Source: Youtube/GamePlayStation.

Meskipun ada beberapa game yang sama dengan Monster Hunter, beberapa di antaranya independen dan tersedia di PS5. 

Dauntless memiliki gaya visual yang unik dan menawarkan pengalaman berburu satwa liar yang benar-benar mengasyikkan. Meski nama gamenya masih berburu monster (Behemoths), kini kontennya lebih banyak dibandingkan saat dirilis pada tahun 2021. 

Penulis sendiri menyukai gaya dan permainan Dauntless, dan meskipun penulis tidak menghabiskan banyak waktu untuk itu seperti yang diinginkan.

Kamu dapat memainkannya di PS5 dan memiliki waktu muat yang luar biasa dan visual yang luar biasa dari kenyamanan kamarmu.

Fall Guys

Game Anak Fall Guys
Fall Guys. Source: VCGamers.

Game PS5 Fall Guys gratis untuk dimainkan. Mediatonic memecahkannya dengan game lucu dan sederhana ini. Fall Guys dimainkan dengan baik di PS5, dan itu adalah genre yang bisa membuat ketagihan dengan sangat cepat. 

Dengan pemeran karakter yang hebat dan banyak tantangan mini-game yang adiktif untuk diatasi, bukan rahasia besar mengapa Fall Guys begitu populer. 

Sangat menarik dan menyenangkan untuk dimainkan, dan itu bagus. Ada beberapa kolaborasi hebat, dari Halo hingga Sonic. Diperbarui secara berkala, game ini berjalan dengan lancar di konsol Sony terbaru. 

Rocket League 

Rocket League. Source: VCGamers.

Apakah kamu suka dengan game bola dan ingin merasakan sensasi berbeda? Rocket League adalah game yang wajib kamu coba dan gratis untuk dimainkan. 

Game ini cepat dan menyenangkan. Rocket League menyenangkan untuk dimainkan di konsol dan terlihat menyenangkan untuk di-boot. 

Ada banyak dekorasi mobil luar biasa yang bisa kamu ambil, dan dengan waktu permainan yang singkat, mudah untuk mendapatkan beberapa putaran sebelum melakukan hal lain.

Rec Room

Rec Room
Rec Room. Source: Youtube/BroGameTime.

Tempat sosial dan kreatif, Rec Room menawarkan banyak ruang dan aktivitas bagi orang-orang untuk berpartisipasi, permainan untuk dimainkan, dan konten yang terus diperbarui oleh komunitas yang membuat mini game dan aktivitas.

Rec Room menyenangkan untuk bertemu orang baru, bergaul dengan teman, dan dapat dinikmati di PSVR jika kamu sudah siap.

Baca juga: Game PS5 Terbaik Tahun 2023, Seru!

War Thunder

Game Steam Gratis
War Thunder. Source: Steam.

War Thunder, dibuat oleh Gaijin Entertainment dan telah menjadi salah satu game terbaik untuk kamu yang menyukai pertarungan kendaraan. 

Lebih dari 200 kendaraan baru, termasuk tank, pesawat terbang, helikopter, dan beberapa kapal angkatan laut, telah ditambahkan oleh para pengembang. 

Banyak tank yang tersedia sangat membantu untuk tujuan yang berbeda seperti mengapit dan kerusakan tembakan tinggi tunggal untuk meledakkan menara lawan. 

Dengan armada kendaraan yang begitu besar, kamu bisa memilihnya sesuka hati. Berjuang untuk gaya game aksi dibandingkan dengan game seperti War Thunder, MMO ini menempatkanmu dalam peran dua prajurit tank yang bertarung habis-habisan di medan perang. 

Tangkap tank yang berbeda dari pertempuran sebelumnya dan raih kemenangan. Pokoknya game ini gratis dan bisa kamu mainkan sekarang juga.

Memainkan game gratis di PS5 memang sangat seru dan tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa memainkannya. 

Baca juga: Rekomendasi Game MMO PS5 Terbaik 2023, Seru!

Top up game Murah, Cepat dan Aman hanya di VCGamers Marketplace yuk!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!