Fitur Keren di Update PUBG Mobile 2.6 Dinoground, Makin Keren!

Update PUBG Mobile

Pada update PUBG Mobile 2.6 Dinoground menghadirkan fitur keren dan terdapat banyak mini game lucu dan adiktif yang bisa kamu mainkan.

Update PUBG Mobile 2.6 telah dirilis dengan banyak hiburan dan fitur baru dalam mode Dinoground dan World of Wonder. 

Update ini menjanjikan gameplay keren dengan memperkenalkan transformasi multi-peta unik yang membawa pemain ke zaman prasejarah, yang berlangsung selama jutaan tahun. 

Bersamaan dengan perubahan yang mendebarkan ini, World of Wonder game ini menghadirkan penyempurnaan yang menarik untuk pengeditan map dan fitur desain mode game.

Baca juga: Timnas Juara PUBG SEA Games 2023 di Kamboja

Fitur Update PUBG Mobile Dinoground 

Versi update PUBG Mobile 2.6 menyambut mode bertema baru, Dinoground. Pada saat yang sama, versi terbaru juga memperkenalkan banyak tambahan mengesankan lainnya seperti lampiran Full-Auto Mod, Companion Spectating System, dan banyak lagi.

Mod Otomatis MK47 Mutant dan M16A4 

Senjata PUBG
M16A4 Full Auto – PUBG. Source: VCGamers.

MK47 Mutant dan M16A4 adalah dua senapan semi-otomatis yang kuat untuk jarak menengah. Attachment baru Full-Auto Mod dapat mengubahnya menjadi senjata otomatis untuk menembakan peluru. Namun, kamu mungkin akan kesulitan mengontrol recoil senjata dalam mode full-auto.

Seperti namanya, Full-Auto Mod memungkinkan kamu bisa mengubah mode penembakan menjadi otomatis sepenuhnya. 

Dengan demikian, penambahan unik di versi PUBGM 2.6 memudahkan pemula untuk menggunakan M16A4 dan MK47, terutama yang memiliki recoil yang cukup tinggi.

Mobil Sport 

Mobil update terbaru PUBGM. Source: VCGamers.

Meski mobil convertible ini bukan update secara taktis, namun tetap membuat banyak pemain heboh. Dimana kamu dapat membuka atau menutup bagian atas mobil sesuai keinginan saat melintasi jalanan. 

Hal ini juga cara yang menarik untuk meningkatkan gameplay permainan. Kamu dapat menggunakan mode ini untuk mobil sport populer Mirado saat ini.

Meskipun fitur baru ini mungkin tidak memiliki banyak keunggulan taktis untuk sebagian besar pertandingan, fitur ini tentu memberikan daya tarik visual yang unik. 

Kamu bisa menekan tombol tertentu untuk menutup atau membuka atap sambil mengendarai Mirado, satu-satunya kendaraan, untuk mendapatkan fitur spesial tersebut. 

Selain Mekanik Mobil Sport Konversi untuk Mirado, pengembang juga telah mengoptimalkan kendaraan dalam game terkait mobil populer lainnya, UAZ. Open dan Close Top UAZ sekarang menjadi mobil yang sama. 

Bisa Jadi Penonton Pendamping 

PUBG Newstate Mobile
PUBGM. Source: VCGamers.

Sistem tontonan pendamping baru dalam mode Battle Royale akan membuat update PUBG Mobile lebih menarik. Setelah kamu tersingkir dari pertandingan, kamu juga dapat menyaksikan rekan satu tim yang masih hidup selama sisa permainan dalam bentuk pendamping. 

Selain itu, kamu bisa melakukan emote dan aksi menggemaskan dari pendamping, seperti melompat, berlari, dan berenang. Itu membuat medan perang lebih lucu dan lebih hidup.

Selain itu, kamu juga dapat dilihat oleh rekan satu tim, dan visibilitasnya dapat disesuaikan melalui pengaturan dalam game. Keren kan?

Mini Game Dinosaurus 

Mobil Sport 
Mode Dino PUBGM. Source: Youtube/Hunter Game.

Ada banyak mini game luar biasa dalam mode Dinoground. Dimana kamu dapat menjinakkan dan menunggangi dinosaurus kecil di tanah atau menerbangkan dinosaurus. 

Kamu juga dapat menyelamatkan dan menjinakkan T-Rex raksasa di Permukiman Dino acak di map, yang dapat membawa pasukan penuh.

Dinoground, World of Wonder, akan menjadi pembaruan besar setelah update PUBG Mobile dengan banyak hiburan. Dimana mode Dinoground tersedia di Erangel dan Livik sejak 16 Mei 2023. 

Mode ini akan berakhir setelah 18 Juni 2023. Ada banyak dinosaurus prasejarah, seperti Velociraptor, Pterosaurus, dan T. Rex yang hadir di map ini.

Selain itu, kamu juga dapat menemukan Velociraptor dan Pterosaurus di Zona Primal di Erangel. Kemudian, jinakkan mereka untuk mendapatkan pendamping yang kuat dan setia yang dapat membawa kamu melintasi map.

Baca juga: 99+ Nama PUBG Keren 2023, Coba Pakai!

Mode Baru PUBG GO! 

cara menaikkan kd pubg
Naik Mobil di PUBG. Source: VCGamers.

PUBG GO! adalah minigame baru yang terinspirasi parkour dalam mode World of Wonder. Kamu harus melewati banyak jebakan dan rintangan untuk mencapai garis finish sebelum musuh. Mode ini juga merupakan mode permainan adiktif di pembaruan PUBG Mobile Dinoground 2.6 .

Dalam mode ini, kamu harus mengatasi berbagai rintangan dan jebakan tersembunyi untuk menang melawan musuh dalam tantangan yang terikat waktu. Pemain pertama yang melewati garis finis akan muncul sebagai pemenang.

Baca juga: Lokasi Push Rank di Map Miramar PUBG Mobile 2023

Dapatkan cashback saat top up UC PUBG hanya di VCGamers Marketplace, buruan top up sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!