Lokasi Push Rank di Map Miramar PUBG Mobile 2023

Miramar

Untuk melakukan push rank, tidak mudah dilakukan di map besar seperti Miramar. Tempat yang terbuka dan sangat luas membuat kamu akan kesulitan dalam bertahan.

Di antara berbagai map di dalam game PUBG Mobile, banyak pemain lebih suka memainkan map Miramar karena tidak memiliki ruang untuk bersembunyi dan memberikan banyak poin banyak jika bertahan cukup lama. Tak heran, jika banyak pemain lebih suka push rank di map ini.

Dengan season yang akan segera berakhir, banyak pemain akan mencoba yang terbaik untuk mencapai tier Conqueror. 

Namun, saat menjelajahi dalam map, kamu harus memiliki pengetahuan tentang lokasi drop yang akan membantu kamu bertahan lebih lama dan mengumpulkan lebih banyak poin di Miramar.

Baca juga: Tips Push Rank Conqueror PUBG Terbaru 2023, Chicken Terus!

Daftar Lokasi Miramar Terbaik 203

Jika kamu nekat push rank di map gurun ini, kamu harus tahu beberapa lokasi terbaik untuk nge-loot dan bisa bertahan lebih lama.

Minas Generales

Sensitivitas PUBG, Miramar
Minas Generales. Sumbe: VCGamers.

Minas Generales terletak di selatan El Azahar. Meskipun area tersebut menjadi lokasi drop populer yang dipilih oleh tim esports PUBG Mobile, di pertandingan klasik, Minas Generales tidak menikmati banyak pengunjung yang mampir ke sekitarnya untuk mengumpulkan jarahan. 

Hal ini terutama disebabkan oleh luasnya wilayah dan persebaran senyawa yang ada di dalamnya. Ini membuka jalan bagi pendorong peringkat yang dapat dengan cepat turun ke lokasi, menyelesaikan rampasan mereka, dan bertahan lebih lama.

Monte Nuevo

Monte Nuevo, Miramar
Monte Nuevo. Sumber: Youtube.

Kota Monte Nuevo digunakan untuk menyaksikan banyak pertarungan drop karena banyak pemain lebih suka mampir ke kota untuk mendapatkan lootingan. 

Area ini masih sangat jarang kesini. Kamu dapat turun di lokasi Monte Nuevo dan meloot dengan aman.

Selain itu, sebagian besar area tetap berada di dalam beberapa zona aman pertama, yang memungkinkan pemain bertahan lebih lama di sebagian besar pertandingan.

Campo Militar

Campo Militar
Campo Militar. Sumber: Youtube.

Terletak di sudut timur laut Miramar, Campo Militar adalah salah satu lokasi penurunan yang paling diabaikan di Miramar. Namun, area tersebut berisi beberapa bangunan dan gudang yang berisi jarahan yang sangat bagus.

Kamu dapat meluncur dengan aman ke lokasi dan mengumpulkan loot level 3. Kamu juga dapat menemukan dan membunuh beberapa bot yang umumnya berkeliaran di area tersebut.

Baca juga: Lokasi Drop Terbaik Untuk Kill Banyak di Miramar PUBG

Pecado

Pecado-PUBG
Pecado. Sumber: Youtube.

Sepanjang season, Pecado menjadi lokasi drop paling populer di map Miramar. Terletak di jantung Miramar, banyak yang mampir ke kota ini untuk mengumpulkan jarahan yang bagus dan terlibat dalam pertarungan, yang pada akhirnya membantu mereka mendapatkan lebih banyak kill.

Sementara bangunan merah, kasino, dan auditorium terkenal dengan berbagai pertarungan jarak dekat, perbukitan yang ada di sisi utara dan timur kota dibuat khusus untuk menembak.

Loakasi geografsi Pecado menarik banyak pemain untuk mendarat di kota. Terkadang jumlahnya melewati lebih dari sepertiga dari seluruh ukuran lobi. 

Auditorium Pecado mungkin adalah salah satu bangunan paling populer di semua map. Bootcamp Sanhok mungkin satu-satunya tempat lain yang menyaksikan begitu banyak pemain mendarat di kompleks pada tahap awal pertandingan.

Baca juga: Tips Menguasai Zona di PUBGM, Catat Ini!

Mau dapat bonus cashback saat top up game? Langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!