Tips Push Rank Conqueror PUBG Terbaru 2023, Chicken Terus!

Conqueror

Conqueror adalah rank tertinggi di game PUBG. Tidak mudah untuk mencapai rank tersebut, bahkan jika kamu punya skill bagus. Karena itu, kamu butuh beberapa tips terbaru 2023 yang bisa kamu terapkan dalam permainan.

Kamu perlu mengumpulkan poin yang cukup untuk mencapai level tertinggi di PUBG Mobile tersebut. Vicigers harus memainkan mode rank dan push rank bersama teman.

Mengumpulkan lebih banyak poin peringkat, dan mencapai Conqueror dengan cepat. Silahkan lihat tip pro teratas untuk push rank Conqueror di PUBG Mobile terbaru 2023 versi VCGamers.

Cara Push Rank Conqueror di PUBG

Kamu perlu mengumpulkan poin Conqueror yang cukup untuk mencapai level tertinggi di PUBG Mobile. Berikut adalah tips mengumpulkan poin rank untuk mencapainya dengan cepat.

Bermain Aman 

Cek Sudut PUBGM
Mengecek Sudut di Atas Rumah. Sumber: YouTube/Levinho

Vicigers akan kehilangan banyak  poin PUBG Mobile jika kamu sering mati. Banyak pemain terlibat terlalu dini dan terbunuh ketika mereka tidak sepenuhnya siap untuk bertempur. 

Maka dari itu, kamu harus bermain aman jika ingin push rank dengan mantap. Jika kamu memiliki skill yang baik, kamu dapat mendarat di lokasi berisiko menengah. Atau yang lain, pilih untuk mendarat di beberapa tempat berisiko rendah untuk bersiap-siap terlebih dahulu.

Jangan memilih tempat berisiko tinggi karena kamu harus terlibat lebih awal. Terkadang, kamu dipaksa untuk terlibat saat belum siap. Kemudian, kesempatan untuk segera mati sangat tinggi bahkan ketika skill kamu bagus.

Jangan Ngeloot di Tempat Musuh

Looting PUBG
Looting PUBG. Sumber: Youtube.

Tips penting lainnya untuk mendapatkan poin peringkat yang cukup untuk  push rank PUBG. Kamu tidak dalam posisi yang baik untuk refleks dan balas menembak saat menjarah. 

Misalnya, musuh dapat membunuh kamu dengan tabrakan kendaraan saat kamu rawan meloot di tanah terbuka. Atau yang lain, kamu perlu waktu untuk berdiri dan membalas jika musuh terburu-buru saat kamu meloot.

Poin bertahan hidup adalah salah satu poin peringkat terpenting dalam game ini. Semakin lama kamu bisa bertahan di setiap pertandingan, semakin cepat kamu mengumpulkan cukup banyak poin penakluk di PUBG Mobile. 

Oleh karena itu, luangkan sedikit ruang di ransel untuk item penyembuh, seperti perban, kotak P3K, kotak obat, boostingan dan lainnya.

Kerja Tim 

tips chicken dinner pubgm
Bermain Squad di PUBGM. Sumber: Youtube.

Kerjasama tim juga merupakan skill penting untuk push rank dan segera mendapatkan tier Conqueror PUBG. Dalam mode skuad, kerja tim dan komunikasi adalah elemen kunci untuk mendapatkan Chicken Dinner. Bahkan pemain pro pun tidak terlalu percaya diri untuk sering melakukan solo di game ini.

Jika kamu menghadapi tim noob, kamu dapat mengatasinya dengan skill yang baik dan taktik yang tepat. Namun, jauh lebih sulit jika kamu bertemu dengan tim pemain pro.

Semakin banyak Chicken Dinner yang kamu dapatkan, maka semakin banyak poin rank yang bisa kamu kumpulkan untuk bisa lolos ke  tier Conqueror PUBG. Oleh karena itu, kamu perlu menggunakan semua keterampilan, taktik, strategi, dan tip terbaik mereka untuk menang.

Baca juga: Inilah Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Push Rank Conqueror PUBG

Selalu Gunakan Kendaraan

Conqueror
Menggunakan kendaraan. Sumber: Youtube.

Kendaraan adalah penyelamat jika kamu tahu cara menggunakannya dengan benar. Kendaraan dalam game ini adalah komponen penting dalam setiap dorongan peringkat. 

Kendaraan membantu kamu bisa mencapai zona aman dengan cepat. Gunakan kendaraan untuk menabrak musuh dan juga sebagai perlindungan instan dan layak di zona akhir.

Tentu saja, itu masih tergantung pada pengaturan, tetapi cobalah untuk selalu menggunakan kendaraan roda 4 daripada kendaraan roda 2.

Di dunia battle royale, di mana orang (atau tim) terakhir yang berdiri mendapatkan kemenangan, memastikan bahwa musuh kamu benar-benar mati sangatlah penting. 

Selalu menghabisi musuh yang sedang knock down. Lebih baik mengambil kill yang dibuat oleh tim lain karena ini dapat berkontribusi pada rasio K/D dan meningkatkan peringkat kill. Tidak menunjukkan belas kasihan diperbolehkan, dan itu akan menjadi faktor kemenangan.

Baca juga: Cara Naik Conqueror PUBG Dengan Cepat Di Maret 2022

Jangan lupa untuk top up UC PUBG hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!