Game PS5 Terbaik Tahun 2023, Seru!

game PS5

Game PS5 masih merupakan konsol yang cukup baru, tetapi tahun 2023 adalah tahun terbaik yang akan menjadikan game ini semakin banyak diminati pemain, termasuk Indonesia.

Tidak semua game yang datang ke konsol andalan Sony bagus, ada beberapa game PS5 yang membuat para gamer frustrasi. Gran Turismo termasuk yang mengecewakan penggemar karena transaksi mikro predatornya, meskipun gameplay-nya menyenangkan. 

Horizon Forbidden adalah game yang hebat tetapi tidak cukup bagus untuk masuk dalam daftar game PS5 terbaik 2023. Lantas, apa saja game PS5 terbaik yang dimainkan tahun ini? Simak pada penjelasannya di bawah ini.

Baca juga: Cheat GTA 5 PS3 Mobil Lamborghini, Wajib Tahu!

Daftar Game PS5 Paling Bagus 2023

Jika kamu bingung dalam memilih game terbaik yang ada dalam konsol ini, silahkan baca artikel kami berikut untuk mendapatkan yang terbaik.

Tiny Tina’s Wonderland

Tiny Tina's Wonderland
Tiny Tina’s Wonderland. Sumber: Youtube.

Tiny Tina’s Wonderland menjadi salah satu favorit para pemain di game PS5. Tiny Tina’s Wonderland menceritakan kisah mengharukan tentang Tiny Tina yang kesepian, yang diperkenalkan di awal waralaba.

Seorang gadis kesepian yang hanya ingin beberapa teman bermain, game ini membahas beberapa topik dewasa.

Hal ini jauh lebih lucu daripada game Borderlands sebelumnya, tapi itu mungkin karena pengaturan D&D-esque yang fantastis. 

Versi PS5 sama bagusnya dengan yang lain, dan dengan mudah menjadi salah satu game favorit saya tahun ini. Saya sudah lama tidak memainkannya, tetapi mungkin sudah waktunya untuk bermain Tiny Tina’s Wonderland kembali.

Elden Ring

Malenia, Blade of Miquella
Tampilan Bos Elden Ring Blade of Miquella. Sumber: Elden Ring Wiki

Elden Ring menjadi game PlayStation 5 yang cukup populer hingga saat ini. Elden Ring telah sukses besar dan bisa menjadi hit terbesar FromSoftware hingga saat ini. 

Dengan gameplay yang adiktif dan visual yang mencolok, itu meruntuhkan penghalang di seluruh dunia. Orang-orang yang takut memainkan game Soulslike telah menerima permainan Elden Ring.

Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion

Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion. Sumber: Youtube.

Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion adalah salah satu game terbaik untuk PS5 tahun ini. Jika kamu ingin merasakan fantasi dunia lain dalam bermain game, coba saja game keren ini.

Crisis Core: Final Fantasy VII juga memiliki PSP terbaik di semua game PlayStation 5. Secara grafik dan desain karakter juga sangat keren dan patut untuk kamu mainkan.

Game Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion menceritakan kisah Zack, seorang anggota SOLDIER yang sangat ingin menjadi pahlawan, kamu akan menggunakan karakter ini ketika bermain game. 

Kamu masuk ke dalam game ini sebagai seseorang yang berusaha menjadi pahlawan dengan berbagai macam misi yang harus kamu selesaikan.

Persona 5 Royal

Persona 5 Royal game PS5
Persona 5 Royal. Sumber: Youtube.

Persona 5 Royal adalah JRPG yang panjang dan menantang, dan meskipun banyak pemain selalu bermain dengan panduan atau rencana bermain, itu tidak menghilangkan betapa banyak pemain menyukai game ini. 

Persona 5 Royal adalah game yang paling baik dimainkan dengan rencana, kamu perlu memaksimalkan menit saat berteman dan menyelesaikan ruang bawah tanah/Istana.

Pemeran karakternya mudah diingat, dan seperti banyak game di daftar ini, game ini mengambil beberapa belokan yang sangat gelap dan membawa pemain ke beberapa tempat yang sangat nyata, seringkali tidak wajar.

Banyak pemain suka tragedi dalam penceritaannya, dan Persona 5 memasangkannya dengan soundtrack yang menggelegar dan gameplay yang adiktif. Jika kamu membutuhkan RPG baru untuk game PS5, pertimbangkan game yang satu ini.

Baca juga: 5 Game PS4 Terbaru Untuk Dimainkan Tahun 2022

God of War Ragnarok

God of War Ragnarok game PS5
GOD Ragnarok. Sumber: Youtube.

God of War Ragnarok kini telah menjadi salah satu game PS5 paling bagus di tahun 2023. God of War Ragnarok tentang kisah Kratos dan Atreus yang akan membawamu pada petualangan seru di dalamnya.

Selama misi dalam game ini, kamu akan merasakan kengerian seperti apa yang kamu lihat saat sedang bermain. Kamu akan menghabiskan banyak waktu untuk bisa menyelesaikan semua misinya. 

Secara desain karakternya memang sangat keren dan seperti nyata, sehingga secara gameplay game ini sangat layak untuk kamu mainkan.

Di atas adalah rekomendasi game PS5 terbaik tahun 2023. Konsol milik Sony memiliki game yang lebih bagus dari ini, tetapi ini adalah contoh yang terbaik jika kamu mencari game baru untuk diri sendiri atau orang yang kamu cintai.

Baca juga: Cheat GTA 5 PS3 Mobil Lamborghini, Wajib Tahu!

Jangan lupa untuk top up game paling cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!