5 Game PS4 Terbaru Untuk Dimainkan Tahun 2022

Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction

Di tahun 2022, terdapat beberapa game PS4 terbaru yang layak untuk dimainkan. Keseruannya tentu bikin asyik sepanjang hari. Asal tau waktu, yaa!

Gamer yang menyukai game PlayStation semuanya bersemangat dengan diperkenalkannya model berlangganan tiga tingkat baru untuk PlayStation Plus. Pengguna PlayStation telah lama mendambakan lebih banyak game di layanan PlayStation Plus.

Meskipun PlayStation Plus Essential akan sama dengan program PlayStation Plus asli, program tingkat Extra dan Premium akan menawarkan 400 game PS4 terbaru dan PlayStation 5 tambahan kepada pemain.

Game PS4 Terbaru yang Wajib Dimainkan 

Platform PS4 dan PS5 Sony menampilkan ratusan game yang memukau secara visual. Baik pemain mencari game aksi-petualangan dunia terbuka yang menarik atau hanya bersantai di akhir pekan dengan game olahraga. Berikut beberapa game PS4 terbaru dan terbaik untuk dimainkan tahun 2022.

Tiny Tina’s Wonderlands

Tiny Tina’s Wonderlands
game PS4 terbaru Tiny Tina’s Wonderlands

Gearbox Software dan 2K Games baru saja merilis Tiny Tina’s Wonderlands beberapa hari yang lalu sebagai angsuran ke-6 dari seri Borderlands. Penerus Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep, sekali lagi Tiny Tina berperan sebagai Dungeon Master dan memiliki kemampuan untuk mengubah dunia game dengan cepat.

Kamu bisa menjelajah ke dunia yang penuh dengan pencarian, jarahan, dan pertemuan acak. Seperti pendahulunya, Tiny Tina’s Wonderlands menampilkan kerusakan penembakan, senjata, dan gaya bertarung yang serupa.

Pemain dapat memilih antara enam kelas karakter unik untuk membangun karakter mereka sendiri, dengan masing-masing kelas memiliki keterampilan aksi, pohon skill, dan kemampuannya sendiri. Game ini saat ini tersedia di platform PS4 dan PS5, dan mencoba game ini adalah hal yang mutlak bagi pengguna PlayStation.

Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West
game PS terbaru Horizon Forbidden West

Sony dan Guerilla Games merilis Horizon Forbidden West sebagai angsuran kedua dari seri Horizon. Sekuel Horizon Zero Dawn melanjutkan perjalanan Aloy di peta dunia terbuka pasca-apokaliptik yang berbasis di bagian barat Amerika Serikat.

Dia menjelajah ke peta dunia terbuka yang diisi dengan mesin agresif dalam upaya menemukan cara untuk menyelamatkan suku Nora.

Horizon Forbidden West menawarkan visual peta dunia terbuka yang menakjubkan bersama dengan mekanisme tempur yang sangat baik. Horizon Forbidden West telah menjadi hit besar sejak diluncurkan dan telah mencetak skor Metacritic yang mengesankan 89.

Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction

Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction
game PS4 terbaru Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction

Game PS4 terbaru selanjutnya adalah Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction. Ubisoft merilis Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction pada Januari 2022 sebagai penembak taktis multipemain daring. Game ini merupakan spin-off dari Rainbow Six Siege Ubisoft dan mewarisi banyak fitur dari Rainbow Six Siege.

Rainbow Six Extraction menawarkan total 18 operator berbeda yang dapat dipilih pemain. Semua operator sebelumnya ditampilkan di Rainbow Six Siege. Mereka adalah salah satu alasan utama popularitas waralaba.

Sementara pendahulunya menawarkan pertandingan 5v5 yang kompetitif, di Rainbow Six Extraction, pemain harus bekerja sama dengan kelompok yang terdiri dari tiga orang dan menyusup ke lokasi yang dipenuhi alien.

Penggemar PlayStation yang mencari pengalaman penembak multiplayer yang menarik dan serba cepat pasti harus memainkan Rainbow Six Extraction.

Gran Turismo 7

Gran Turismo 7
game PS4 terbaru Gran Turismo 7

Gran Turismo 7, simulator balap terbaru yang ditawarkan Sony, dirilis Maret 2022. Pemain sudah terpesona oleh visual dan gameplay game yang luar biasa.

Berdasarkan balap legal di trek dan sirkuit, game PS4 terbaru ini menampilkan beberapa sirkuit Grand Prix terbaik di seluruh dunia, termasuk lokasi berbeda seperti Tokyo dan Colorado. Game ini memiliki perpustakaan mobil yang luas, di mana pemain akan dapat membeli lebih dari 400 mobil dari Dealer mobil Bekas dan Legenda.

Sony juga telah mengungkapkan sistem penggerak AI otonom canggih mereka yang dikenal sebagai Gran Turismo Sophy, yang akan dimasukkan ke dalam game melalui pembaruan di masa mendatang. Sebagai eksklusif PlayStation, game-game ini hanya tersedia di platform PS4 dan PS5.

Baca juga: Dukungan PS4 Berhenti Tahun 2025, Prioritaskan PS5 dan PS VR2

Dying Light 2

Dying Light 2
game PS4 terbaru Dying Light 2

Techland merilis Dying Light 2 rilis pada Februari 2022 sebagai game aksi-peran horor. Gim ini melanjutkan kisah prekuelnya, Dying Light, di mana pemain berperan sebagai Aiden Caldwell dan menjelajah ke kota Villedor yang dipenuhi zombie.

Seperti pendahulunya, game ini menawarkan lebih dari 3000 animasi parkour untuk menjaga pergerakan dan pengejaran pemain lebih mulus. Peta dunia terbuka Dying Light 2 empat kali lebih besar dari Dying Light, dengan seluruh area dibagi menjadi tujuh wilayah berbeda.

Baca juga: Kode Cheat GTA V Untuk PS4, Banyak Cheat Senjata!

Pengenalan alat seperti paraglider dan pengait membuat eksplorasi menjadi lebih mudah dan lebih menarik. Gameplay interaktif dan visual memukau dari Dying Light 2 menjadikannya salah satu game yang wajib dimainkan oleh pengguna PlayStation.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!