Mobil GTA Online Terbaik yang Gampang Dicuri!

Mobil GTA Online

Dalam game GTA, kamu bisa melakukan apa saja termasuk mencuri kendaraan. Terdapat beberapa mobil GTA Online yang bisa kamu curi dan simpan dengan mudah.

Terdapat ratusan mobil di dalam game GTA Online. Mobil tersebut dapat dicuri dan disimpan oleh pemain.

Sebagian besar cukup buruk menurut standar sekarang, tetapi beberapa di antaranya cukup baik dan layak untuk dimiliki. 

Nah, kali ini kita ini fokus pada kendaraan terbaik di dalam game tersebut.

Perlu dicatat bahwa kamu juga dapat membeli mobil ini dengan harga yang cukup murah, tetapi tidak ada gunanya jika kamu bisa mendapatkannya secara gratis.

Perlu kamu catat juga bahwa semua mobil GTA Online ini sudah ada sejak pertama game ini rilis. Tidak ada pembaruan lagi sejak perilisan game tersebut.

Baca juga: Cara Mendownload GTA San Andreas di HP 2023, Gampang Kok!

Daftar Mobil GTA Online Terbaik yang Gampang Dicuri

Mendapatkan barang atau kendaraan dalam game ini dengan gratis adalah sebuah kepuasan tersendiri bagi para player, apalagi bisa mendapatkan mobil yang ada di bawah ini.

Karin Futo

Karin Futo
Karin Futo – GTA. Source: Youtube/TopSecret.

Siapapun yang ingin memasuki dunia drifting GTA pasti akan menggunakan Karin Futo yang bisa kamu curi di sekitar Rockford Hills atau LSIA.

Mobil ini memiliki statistik performa yang solid, terutama untuk kendaraan yang mudah didapat di awal permainan.

Perhatikan bahwa potensinya 119,25 mph menjadikan Karin Futo mobil tercepat kedua yang dapat disimpan jika dicuri.

Hanya perlu diingat bahwa drifting lebih cocok untuk pamer ke teman daripada balapan kompetitif yang sebenarnya.

Meskipun demikian, Karin Futo juga memiliki beberapa opsi penyesuaian yang bagus, termasuk livery bertema Princess Bubblegum yang populer.

Vapid Dominator

Vapid Dominator
Vapid Dominator – GTA. Source: Youtube/Chris Spooner Motoring,

Berbicara tentang mobil cepat yang dapat dicuri dan disembunyikan oleh pemain GTA Online, Vapid Dominator hadir dengan kecepatan tertinggi 120,25 mph.

Vapid Dominator adalah salah satu mobil tercepat dalam game, tetapi tenaganya telah dibayangi dalam beberapa tahun terakhir.

Konon, sebagian besar kendaraan yang didapat pemain dari pejalan kaki tidak sebaik Vapid Dominator. 

Vapid Dominator berarti siapa pun yang mencari sesuatu yang gratis harus mempertimbangkan untuk mendapatkannya, terutama karena tidak ada mobil lain yang dapat dicuri dengan mudah. Siapa pun yang mencari mobil ini dapat menemukannya di sekitar Pillbox Hill.

Ubermacht Sentinel XS 

Ubermacht Sentinel XS 
Ubermacht Sentinel XS – GTA. Source: Youtube/Tomas Varg.

Ubermacht Sentinel XS adalah mobil klasik lain yang dicuri dan disimpan di GTA Online. Ini memiliki kecepatan tertinggi 117,25 mph, tetapi yang membuatnya lebih baik adalah memiliki anggota HSW. 

Jadi mobil ini worth it untuk siapapun yang mencari coupe kencang. Sebagai referensi, Ubermacht Sentinel XS versi HSW memiliki kecepatan tertinggi 137,75 mph. 

Secara teknis, kamu bisa mendapatkan putaran HSW pertama secara gratis, meskipun itu bukan sesuatu yang Anda dapatkan dari NPC.

Dengan demikian, perubahan ini tidak termasuk dalam daftar ini (meskipun meningkatkan kualitas model). Kamu bisa menemukan mobil-mobil ini di sekitar Rockford dan Vinewood Hills.

Ubermacht Zion

Ubermacht Zion 
Ubermacht Zion – GTA. Source: Youtube/GTA Series Video.

Berbicara tentang coupe, Ubermacht Zion adalah mobil cepat lainnya yang bisa diambil pemain GTA Online dari NPC. Ubermacht Zion  memiliki kecepatan tertinggi 117 mph dan waktu putaran 1: 07.403, yang terakhir menempatkan Ubermacht Zion di tempat ketiga untuk coupe.

Ceruk kecil ini membuatnya lebih berguna daripada mobil lain yang bisa dicuci dan disimpan pemain dalam game ini.

Satu-satunya coupe cepat adalah HSW Sentinel XS dan Karin Previon, tetapi perlu dicatat bahwa Ubermacht Zion tidak terlalu buruk jika dibandingkan.

Kamu bisa menemukan mobil ini di sekitar Rockford Hills, Family, dan Vespucci Beach. Ubermacht Zion Cabrio kurang bertenaga dan bisa dicuri, bagi yang penasaran.

Baca juga: Rekrutmen Kru GTA Online: Kualifikasi, Cara, dan Keuntungannya!

Karina Sultan

Karina Sultan 
Karina Sultan – GTA. Source: Youtube/GTA Series Videos.

Karina Sultan adalah salah satu favorit penggemar yang sangat keren dalam daftar ini. Kamu dapat mencuri dan menyelamatkan mobil ini dengan menemukannya di dekat Chamberlain Hills, Little Seoul, atau Sandy Shores. Kecepatan tertinggi 115,75 mph juga sangat bagus.

Kamu juga dapat memilih untuk membayar untuk mengkonversinya menjadi Karin Sultan RS Classic, yang pada dasarnya merupakan peningkatan dari Karin Sultan asli. Melakukan sesuatu yang menyenangkan juga mengubah kelas mobil dari Sport menjadi Super.

Baca juga: 7 Pick Up Trucks Terbaik di GTA 5 dan GTA Online

Buat kamu yang mau Top Up Game Murah dan Anti Ribet, langsung aja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!