7 Pick Up Trucks Terbaik di GTA 5 dan GTA Online

GTA 5 dan GTA Online memberikan pemain berbagai pilihan kendaraan yang bisa dikendarai dan dikoleksi, salah satunya adalah pick up trucks.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang pick up trucks terbaik lengkap dengan performanya sesuai dengan informasi yang tersedia melalui halaman resmi GTA Wiki Fandom.

Baca Juga: Cheat Tow Truck GTA 5, Ini Cara Mendapatkannya!

Daftar Pick Up Trucks Terbaik di GTA 5 dan GTA Online

Berikut ini adalah daftar pick up trucks terbaik di GTA 5 dan GTA Online. Lengkap dengan informasi mengenai performa dan gambar setiap pick up trucks, kamu bisa menilai sendiri dan memilih mana yang cocok untuk disimpan di garasi GTA 5.

Everon GTA Online

Pick Up Trucks GTA 5 Everon
Pick Up Trucks GTA 5 Everon. Sumber: GTA Wiki Fandom

Salah satu pick up trucks terbaik di game GTA Online adalah Everon. Sayangnya, mobil tersebut hanya tersedia untuk game GTA V Online.

Everon memiliki mesin yang sangat kuat karena bisa memberikan kecepatan tinggi khususnya ketika berada di jalanan yang lurus. Tidak hanya itu, mesin tersebut juga memberikan kemampuan untuk memanjat berbagai penghambat di jalanan.

Meskipun memiliki mesin yang kuat untuk memberikan kecepatan tinggi dan kemampuan off-road, suspensi yang terangkat dan roda yang terlalu besar akan memberikan kelemahan.

Kelemahan tersebut adalah kesusahan untuk mendaki tebing yang sangat curam. Selain itu, Everon adalah salah satu pick up truck yang sangat cepat dan berguna di berbagai tipe jalanan.

Baca Juga: Kumpulan Lokasi Pom Bensin GTA 5, Simak Ini!

Duneloader

Duneloader GTA 5
Duneloader GTA 5. Sumber: GTA Wiki Fandom

Performa Duneloader sangat bagus khususnya ketika berkendara off-road. Namun, kemampuan untuk memanjak tebing menjadi kelemahan pick up truck ini karena layout RWD yang dimiliki.

Ketika berkendara off-road, akeselerasi dari mobil ini cukup bagus berkat torque yang bagus. Jika pemain memberikan upgrade terhadap torque tersebut, maka akselerasi akan semakin bagus.

Untuk top speed, mobil ini bisa mencapai top speed seperti mobil modern yang lebih murah. Selain itu, handling untuk mobil ini tidak begitu buruk.

Uniknya, Duneloader bisa kamu gunakan untuk berkendara di air. Meskipun bukan mobil amfibi, Duneloader bisa berkendara di air yang cukup dalam.

Baca Juga: Panduan GTA 4 Membeli Rumah, Apakah Bisa?

Yosemite GTA Online

Pick Up Trucks GTA 5 Yosemite
Tampilan Yosemite. Sumber: GTA Wiki Fandom

Yosemite hanya tersedia di GTA Online. Meskipun begitu, mobil ini memiliki akselerasi yang sangat bagus dibandingkan dengan berbagai kendaraan dari kelas Muscle.

Akselerasi yang sangat bagus bisa pemain capai dengan mobil ini berkat traksi off-the-line yang tinggi. Tidak hanya itu, Yosemite juga memiliki tenaga mesing yang cukup tinggi untuk mencapai akselerasi yang bagus.

Berkat akselerasi yang paling bagus di antara mobil Muscle lainnya, pemain bisa memilih Yosemite sebagai pick up trucks terbaik ketika bermain GTA Online.

Baca Juga: Rekrutmen Kru GTA Online: Kualifikasi, Cara, dan Keuntungannya!

Rebel

Tampilan Pick Up Trucks Rebel
Tampilan Pick Up Trucks Rebel. Sumber: GTA Wiki Fandom

Ketika pemain menggunakan Rebel untuk berkendara di jalan raya, maka Rebel memiliki akselerasi dan top speed yang cukup baik dibandingkan dengan pick up trucks lainnya.

Rebel juga berukuran cukup besar, tinggi, dan lebih sporty daripada mobil pick up lainnya. Meskipun begitu, mobil ini terlalu kaku ketika pemain menggunakannya di jalan raya.

Namun, Rebel adalah salah satu pick up trucks terbaik jika pemain gunakan untuk bermain di off-road. Mobil penggerak 4 roda atau AWD ini sangat unggul di off-road dan ban yang besar akan mendukung perjalanan di off-road tersebut.

Bison

Mobil Bison
Tampilan Bison. Sumber: GTA Wiki Fandom

Bison adalah salah satu pick up trucks terbaik di GTA 5. Dengan mesin V8 dan 6000 horsepower, Bison bisa mencapai top speed yang cukup tinggi. Namun, akselerasi dari mobil ini tidak begitu bagus.

Pemain bisa mengendalikan Bison dengan mudah berkat 4WD yang tersedia. Namun, Bison bisa saja tidak terlalu stabil ketika pemain membawa mobil ini ke jalanan off-road.

Maka dari itu, Bison adalah pick up trucks yang cocok untuk digunakan di jalan raya. Pemain bisa saja membawa Bison untuk jalanan off-road, namun akan lebih susah untuk mengendalikannya meskipun sudah memiliki 4WD.

Warrener HKR Pick Up Trucks GTA Online

Pick Up Trucks GTA 5 Warrener HKR
Warrener HKR. Sumber: GTA Wiki Fandom

Pick up trucks di GTA 5 Online bernama Warrener HKR ini adalah versi sporty dua pintu dari versi empat pintu. Warrener HKR memiliki akselerasi dan top speed terbaik untuk kelasnya.

Namun, kelemahan dari Warrener HKR ini adalah mudahnya untuk spinouts. Maka dari itu, pemain harus berhati-hati ketika menggunakan Warrener HKR di kecepatan tinggi.

Handling yang sangat responsif juga menjadi nilai jual dari Warrener HKR. Dibandingkan dengan versi biasa, Warrener HKR memiliki top speed yang lebih tinggi dan bobot yang lebih ringan.

Slamvan Custom Pick Up Trucks GTA Online

Slamvan Custom
Slamvan Custom. Sumber: GTA Wiki Fandom

Slamvan Custom adalah salah satu pick up trucks terbaik yang hanya bisa kamu gunakan ketika bermain GTA 5 online saja. Pick up truck ini adalah modifikasi kustom dari model sebelumnya.

Modifikasi ini memberikan kelebihan yang beragam seperti meningkatkan traksi dan pengereman. Tidak hanya itu, pick up trucks modifikasi ini lebih rendah sehingga mampu memiliki stabilitas yang jauh lebih baik daripada model sebelumnya.

Slamvan Custom memiliki mesin V8 sehingga kecepatan mobil ini cukup bagus dibandingkan mobil lain di kelasnya. Suara mesin tersebut masih sama dengan model Slamvan sebelumnya yang belum dimodifikasi.

Demikian pembahasan mengenai pick up trucks terbaik yang bisa kamu mainkan di GTA 5 dan GTA 5 Online, semoga bermanfaat dan hati-hati ketika berkendara.

Penuhi kebutuhan top up berbagai game hanya di VC Market by VCGamers dan nikmati promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!