Cara Install Game Guardian No Root 2023

Cara install atau download game Guardian no root di HP cukup mudah dilakukan. Sayangnya, masih banyak yang belum tahu triknya.

Bagi yang belum tahu, Game Guardian adalah alat lain yang bertujuan untuk memudahkan pengguna masuk ke dalam game untuk menyesuaikan game sehingga pengguna dapat mengontrolnya sesuai keinginan.

Aplikasi ini juga dapat digunakan secara mandiri di berbagai jenis platform, dan kamu bisa download lewat emulator seperti BlueStacks, Nox, dan emulator lainnya.

Nah, kali ini kita akan membahas cara install dan menggunakan tools tersebut no root.

Tapi sebelum itu kamu harus tahu bahwa menggunakan tools ini ilegal. Hal itu berarti melakukan kecurangan pada game tersebut dan jika developer dari game yang kalian mainkan membuatnya ketahuan. Penipuan yang kamu lakukan, akun kamu dapat diblokir.

Baca juga: Rekomendasi Emulators For iPhone untuk Windows dan Mac

Cara Download Game Guardian No Root Terbaru

Guardian
APK Guardian. Source: SharkAPK.

Aplikasi ini dirancang khusus untuk ponsel Android yang di-rooting. Namun ternyata ada trik untuk menggunakannya no root yang bisa kamu simak di bawah ini:

  1. Unduh dan instal Game Guardian di Parallel Space APK di ponsel kamu;
  2. Ketuk aplikasi Game Guardian yang terpasang di ponsel (Game Guardian HW/SW). Tunggu hingga proses selesai 100 persen;
  3. Izinkan izin untuk menginstal aplikasi yang tidak dikenal;
  4. Klik tombol kembali dan klik Instal. Klik ‘OK’ pada jendela pop-up yang meminta untuk mencopot pemasangan komponen aplikasi;
  5. Klik ‘OK’ lagi untuk mengonfirmasi penggunaan aplikasi;
  6. Selesai.
Baca juga: Mengenal Kuyhaa, Situs Download Software Populer di Indonesia!

Risiko Menggunakan Game Guardian No Root

Download Game Guardian
Download Game Guardian. Source: Youtube/Game Jacker.

Mungkin Vicigers mulai tertarik dengan berbagai cheat yang ditawarkan oleh aplikasi Game Guardian ini.

Tidaklah heran karena dengan menggunakan cheat dan hack maka anda akan dengan mudah menang dalam permainan tersebut.

Namun jika kamu melakukan kecurangan dalam permainan, maka kecurangan dalam permainan akan memberikan efek negatif. Salah satu bahaya menggunakan cheat adalah ponsel bisa terinfeksi.

Kamu harus menyadari bahwa pengembang aplikasi penipuan sering memasukkan virus atau malware ke dalam aplikasi.

Salah satu cara untuk menghindari virus adalah dengan tidak mengunduh cheat sama sekali dan menggunakan antivirus yang handal di ponsel Android.

Dengan tidak menggunakan cheat maka kalian akan terbebas dari banned atau ban dari game tersebut. Bagi kamu yang terjebak dalam permainan curang juga berisiko dilaporkan oleh pemain lain.

Pengembang game mobile juga diingatkan agar tidak ada toleransi bagi pemain yang ketahuan curang. Bisa-bisa akun kamu kena banned permanen.

Kecurangan juga merugikan pemain dan permainan itu sendiri. Sebuah permainan tidak akan menyenangkan jika ada banyak trik. Tidak ada rasa persaingan, teman-teman. Sebenarnya, proses ini sangat sederhana, teman-teman.

Sekarang yang harus kamu lakukan hanyalah melatih diri sendiri, dan perangkat. Tetapi kabar buruknya adalah kamu tidak dapat meretas semua game android dengan aplikasi ini. Ini karena banyak dari game tersebut memiliki perlindungan untuk aplikasinya terhadap gangguan game Guardian no root.

Tapi, masih banyak aplikasi lain yang bisa di-cheat dengan aplikasi ini. Kami tidak menyarankan untuk menggunakan aplikasi ini.

Dukung developer game yang kamu mainkan dengan mengunduh game mereka secara resmi ya!

Baca juga: Apa itu Aplikasi Game Guardian? Begini Penjelasannya!

Kamu bisa memenuhi semua kebutuhan game-mu dengan harga murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!