Bocoran Hero Baru Mobile Legends 2023, Nolan

Nolan

Bagi kamu pemain lama atau pemain baru Mobile Legends: Bang Bang, pasti kamu tahu dong bahwa game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) satu ini rumornya akan menghadirkan satu hero baru.

Banyak sekali update-an terbaru yang hadir dalam Mobile Legends, mereka selalu terus berinovasi dengan memberikan sesuatu hal yang keren untuk seluruh playernya.

Maka dari itu, dari semua pembaruan yang dilakukan oleh Moonton ini dapat membuat game ini semakin digemari oleh banyak pemain.

Salah satu yang membuat pemain sangat antusias terhadap game satu ini, setelah menghadirkan hero baru yaitu Ixia di Original Server pada 8 Juli 2023 lalu.

Kini, Mobile Legends dikabarkan akan merilis hero baru di Advanced Server yang bernama Nolan.

Nolan akan menjadi hero Mobile Legends ke-121 serta memiliki role sebagai hero Assassin yang memiliki skill unik. Kamu juga harus mengetahui bahwa Nolan merupakan ayah dari hero Gold Lane tercantik yaitu Layla, lho!

Pasti kamu penasaran banget kan mengenai skill yang dimilikinya hingga kapan Nolan akan dirilis? Pada artikel ini, kamu akan mendapatkan informasi mengenai Nolan! Simak terus artikel ini hingga akhir, ya!

Baca juga: Cara Ngalahin Gusion di Mobile Legends, Nggak Berkutik!

Nolan, Ayah dari Layla

hero baru mobile legends (2)
Nolan (Source: Bilibili)

Nolan merupakan salah satu hero yang tentunya ditunggu-tunggu oleh para pemain Mobile Legends.

Nolan merupakan seorang ayah dari Layla di Mobile Legends. Pada kisah Layla, sering dikatakan bahwa ia dan ayahnya memang tidak akur. Namun, ayahnya memberikannya Malefic Gun kepadanya sebagai hadiah melalui kakeknya.

Walaupun sering disebut dalam cerita Layla, namun sejak awal kemunculannya dalam cerita Layla hingga saat ini pra-perilisannya belum ada lore yang mengisahkan perjalanan hidup Nolan.

Beberapa pemain memang belum mengetahui nama dari ayahnya Layla ini. Seiring perkembangan update dari Mobile Legends, ternyata hero baru yang akan dirilis.

Apabila kita membicarakan Nolan, ia merupakan hero yang memiliki skill set dash berdurasi cooldown singkat. Sehingga hal ini benar-benar membuat gameplay yang secepat kilat bagi siapapun yang menggunakannya.

Nolan yang cocok sebagai Jungler ini memiliki role sebagai Assassin di Mobile Legends. Dengan skill dash tersebut mampu menguatkannya sebagai hero Assassin.

Hero ini agak sulit karena kemampuan bertarungnya benar-benar tergantung dengan skill pasifnya.

Baca juga: Layla, Marksman dengan Range Hit Terjauh!

Skill Nolan

hero baru mobile legends (3)
Nolan (Source: Hororo Chan/Youtube)

Kita juga akan mengulas tentang skill dari hero ini. Mari kita simak!

Pasif – Dimensional Rift

Salah satu keahlian Nolan adalah ia mampu menerobos ruang sehingga menghasilkan retakan dimensi yang akan membentuk garis selama 5 detik dari skill Passive-nya.

Bagi para musuhnya, akibat terkena retakan Nolan maka akan memperoleh efek slow hingga 30%, apabila retakan (rift) tersebut saling terkena, maka musuh yang berada disana akan ditarik ke titik pusatnya yang akan memunculkan ledakan serta damage hingga 150 (+120% Total Physical Attack).

Keuntungan dari Nolan sendiri adalah akan memperoleh extra 15 energi dari musuh yang terkena ledakan tersebut, untuk damage yang dibentuk melalui efek ledakan tersebut akan berkurang sebesar 75% apabila terkena musuh secara terus menerus.

Nah, setiap 6 detik sekali, Nolan akan menguatkan Basic Attack selanjutnya serta akan mengeluarkan dash attack yang mampu memberikan kerusakan parah dan bisa menembus target musuh hingga (+120% Total Physical Damage) sekaligus membuat retakan dimensi (rift dimension) yang benar-benar sangat hancur parah.

Skill 1 – Expansion

Pastinya kemampuan Nolan selanjutnya bisa menghempaskan musuh yang berada tepat didepannya dengan mematahkan area Rectangular disertai memberikan damage 230/280/330/380/430/480 (+40% Total Physical Damage).

Sama halnya dengan hero lain, Nolan akan memberikan efek slow hingga 30% selama satu detik kepada musuh hingga ia menciptakan keretakan dimensi (rift dimension).

Skill 2 – Gauge

Pada saat Nolan melakukan dash kepada target musuh, maka ia akan memberikan damage fisik yang berada di areanya hingga 70/100/130/160/190/220(+30% Total Physical Damage) yang mampu menghasilkan keretakan dimensi (rift dimension) pada areanya tersebut.

Ultimate – Fracture

Kemampuan Nolan selanjutnya adalah bisa menghancurkan musuh yang berada didepannya dengan 3 retakan dimensi yang menghasilkan 70 physical damage + 15% total physical attack hingga 3 kali.

Beiringan dengan hal tersebut, ia akan dash ke belakang dan akan menghilangkan semua debuff padanya.

Skill Ultimate-nya tidak butuh energi banyak, ia bisa digunakan dalam keadaan berbahaya sekalipun seperti misalnya ia dapat melarikan diri, melepaskan diri dari musuh hingga melakukan serangan balik kepada musuh.

Baca juga: Perhatikan! Lancelot MLBB Punya 6 Kelebihan Dan Kekurangan Lho!

Jadwal Rilis Nolan di Mobile Legends

hero baru mobile legends (1)
Nolan (Source: Ngabs)

Pasti kamu benar-benar penasaran tentang jadwal rilis Nolan di Mobile Legends.

Tentu, kamu masih harus bersabar sedikit karena sebentar lagi kamu akan melihat hero Assassin satu ini di Server Original.

Banyak desas-desus yang beredar bahwa Nolan akan dirilis pada September – Oktober 2023 ini.

Namun, dari sumber lain juga menyebutkan bahwa hero ini akan dirilis lebih cepat yaitu 20 Agustus 2023.

Memang belum bisa dipastikan secara pasti, namun secara pastinya bahwa Nolan akan hadir di dunia Mobile Legends adalah tahun 2023 ini.

Tentunya kita harus menunggu informasi resmi dari Moonton.

Baca juga: Hero Assassin Tersakit 2023 MLBB, Siapa Andalanmu?

Nah, itulah hero baru Mobile Legends yang diprediksi akan hadir di tahun 2023 ini. Kamu penasaran banget kan dengan Nolan? Tunggu sebentar lagi, ya!

Jangan lupa untuk selalu Top Up Diamond Mobile Legends termurah, cepat dan aman banget hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!