Cara Download Game Guardian, Simak Ini!

Download Game Guardian

Download game Guardian sekarang menjadi primadona di internet, karena banyak dicari para gamers. Sebab, kamu bisa hack banyak game.

Bagi yang belum tahu, game Guardian adalah salah satu tool yang bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam meretas game, atau bisa juga disebut untuk memodifikasi game agar pengguna dapat mengontrol game sesuai dengan keinginannya.

Kali ini kita akan membahas cara download game Guardian. Namun, sebelum itu kamu harus tahu bahwa menggunakan game ini ilegal dan itu berarti curang pada game tersebut dan jika developer dari game yang kamu mainkan membuatnya ketahuan. penipuan yang kamu lakukan, akun dapat diblokir. 

Karena itu, sebelum kamu memutuskan untuk menggunakannya, kamu harus memberi perhatian khusus pada risiko yang terlibat.

Baca juga: Apa itu Aplikasi Game Guardian? Begini Penjelasannya!

Cara Download Game Guardian

Sebelum kamu bisa menikmati layanan yang ditawarkan oleh game ini, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu ke perangkat yang akan kamu gunakan untuk memainkan game tersebut. 

Karena game ini bekerja keras untuk memperbarui aplikasinya, kamu dapat mengunduh aplikasi versi terbaru untuk menikmati fitur-fitur yang disediakan.

Seperti yang dilansir dari laman Finansialku, berikut ini adalah cara mudah untuk download game Guardian di tahun 2023.

Unduh Aplikasi 

game Guardian
APK Guardian. Source: VCGamers.

Untuk bisa mendownload aplikasi game ini di perangkat PC atau Laptop, kamu memerlukan emulator. Langsung saja ke situs resmi game ini untuk mengunduhnya dengan mudah.

Setelah kamu instal, akan muncul beberapa aplikasi lain yaitu dua aplikasi untuk Guardian dan satu aplikasi untuk Parallel Space. Aplikasi Guardian sendiri terbagi menjadi HW dan SW. 

Silakan buka masing-masing dari kedua game console tersebut terlebih dahulu dan kamu akan masuk ke proses install ulang. Proses ini akan berlangsung secara mandiri dan anonim, untuk menghapus game. 

Berikan Izin 

game Guardian
APK game Guardian. Source: Youtube/Tech Tips.

Aplikasi yang diunduh dari sumber tidak dikenal tidak akan secara otomatis diotorisasi oleh sistem keamanan perangkat.

Untuk melakukan ini, kamu harus mengkonfigurasi sistem keamanan untuk mengizinkan penginstalan game ini. Dengan memasukkannya, kamu bertanggung jawab atas segala peristiwa yang disebabkan atau disebabkan oleh game tersebut.

Menghapus Aplikasi yang Tidak Perlu 

web comic battle of guardians
Ilustrasi

Setelah kamu instal aplikasi tersebut, akan ada empat aplikasi yang ada. Kamu tidak harus menggunakan keduanya dan meningkatkan keamanan permainan untuk mendeteksi trik yang kamu lakukan. Untuk itu silahkan hapus dua aplikasi yang ada, sehingga tinggal dua aplikasi saja.

Tetapkan Jenis Pekerjaan  

Guardian
APK Guardian. Source: SharkAPK.

Langkah selanjutnya adalah memilih jenis pekerjaan yang akan Anda lakukan. Karena kamu mungkin tidak ingin khawatir tentang root, silahkan pilih mode “no root”.

Kemudian game akan memperingatkan bahwa kamu memerlukan alat open source untuk memainkannya. Silahkan buka aplikasi Parallel Space yang sudah terpasang sebelumnya dan install game Guardian di sana.

Baca juga: Cara Main Game Roblox GG, Nggak Usah Download!

Apakah Game Guardian Bervirus? 

Guardian
APK Guardian. Source: Youtube/KiloHack.

Sejauh ini, tidak ada kasus pengguna yang menggunakan aplikasi ini terkena virus berbahaya. Asal tahu saja, aplikasi ini tergolong ilegal. Coba saja cek aplikasi ini di play store, tentu saja tidak ada.

Yang perlu kamu pahami, aplikasi ilegal tidak menjamin keamanan. Setiap pengguna yang menggunakan aplikasi ini harus siap menerima resiko malware dan virus, meskipun sejauh ini belum banyak keluhan mengenai resiko keamanan tersebut.

Sebelum menggunakan aplikasi ini, kamu harus menyadari risikonya. Jadi tolong pikirkan sebelum mengunduh dan menginstal aplikasi ini.

Sistem keamanan yang tidak aman dan proses instalasi yang rumit membuat aplikasi berbahaya ini tidak kompatibel dengan Android. Kami menyarankan untuk menghindari penggunaan cheat dan memilih cara bermain yang legal.

Cara yang sah untuk membuat game lebih mudah adalah dengan melakukan porting. Cara ini bisa membantu kamu mendapatkan banyak hal menarik di dalam game, mulai dari uang, dan lainnya.

Baca juga: Saran Terbaik Tempat Download Game PC Gratis dan Resmi

Yuk Top Up Game dan Produk Digital dengan harga murah dan proses gampang di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!