10 Karakter Terkuat di Jujutsu Kaisen, Gojo Menjadi yang Terkuat!

Jujutsu Kaisen

Jujutsu kaisen menjadi salah satu anime terbaik yang ada saat ini. Berkisah tentang Itadori Yuuji yang menjalani hidupnya sebagai siswa di SMA Jujutsu yang merupakan sekolah khusus untuk penyihir.

Anime ini menyajikan pertarungan yang epik diantara para karakternya. Dan selama pertarungan tersebut berlangsung, banyak karakter kuat yang menunjukan eksistensinya. Dengan kekuatan yang beragam, membuat perbedaan kekuatan antar karakternya juga berbeda.

Baca juga: Solo Leveling Anime: Tanggal Rilis dan Informasi Lainnya Saat Ini

10 Karakter Terkuat di Jujutsu Kaisen

Sejauh anime ini berjalan, ada 10 karakter yang menonjol dari yang lain, baik itu yang berasal dari sisi protagonis maupun antagonis. Berikut adalah 10 karakter terkuat yang ada di anime jujutsu kaisen!

10. Megumi Fushiguro

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen. Sumber: looper.com

Megumi merupakan murid kelas 1 di SMA Jujutsu, namun dengan kekuatan yang dia miliki membuat dia dianggap sebagai penyihir kelas 2. Megumi sendiri berasal dari keluarga Zenin yang membuat dia mewarisi Tokusa no Kage Bojutsu (Teknik 10 Bayangan).

Meskipun di animenya jurus ini masih terlihat biasa saja, namun Megumi masih memiliki kelebihan lain, seperti kekuatan fisik, kecerdasan, dan teknik bela diri yang mumpuni. Tak heran jika dia mendapatkan perhatian khusus dari Raja Kutukan, Sakuna.

9. Yuji Itadori

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen. Sumber: gwigwi.com

Jika dibandingkan dengan Megumi, Yuji memang kalah dari segi keluarga dan bakat. Namun dia memiliki kekuatan fisik yang kuat dan tekad pantang menyerah, hal itu membuat dia mampu untuk mengendalikan kekuatan dari Sakuna.

Ketika kekuatan Yuji dan kekuatan Sakuna dikombinasikan, bisa membuat level kekuatannya meningkat drastis, sehingga dia bisa mengalahkan  beberapa makhluk kutukan kelas atas.

Saat ini Yuji baru memakan 3 dari 20 total jari Sakuna, dan hal itu saja sudah membuat dia menjadi sangat kuat. Akan sulit dibayangkan kekautan yang dimiliki Yuji jika sudah memakan semua jari Sakuna.

Baca juga: Bocoran Karakter Jujutsu Kaisen yang Akan Hadir di PUBG

8. Toge Inumaki

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen. Sumber: Pinterest

Toge merupakan karakter yang juga berasal dari keluarga terkemuka, sehingga dia bisa mewarisi teknik terkutuk yang bernama Cursed Speech. Akibat teknik yang dia miliki itu, membuat Toge menjadi seorang yang jarang berbicara.

Toge lahir dengan memiliki segel Ular dan Taring pada lidah dan pipihnya. Segel ini berfungsi untuk memasukan energi kutukan ke dalam semua yang dia ucapkan. Dengan kutukan yang dia ucapkan membuat siapa saja yang mendengarnya mematuhi semua perintah Toge.

7. Aoi Todo

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen. Sumber: Pinterest

Aoi Todo merupakan salah satu murid kelas 3 SMA Jujutsu cabang Kyoto dan menduduki peringkat penyihir kelas 1. Todo menjadi salah satu penyihir kelas 1 yang tidak berasal dari keluarga non penyihir. Meskipun begitu, dia memiliki sebuah teknik yang disebut Innate Technique.

Ketika bertarung, meskipun Todo memiliki banyak energi kutukan, namun dia lebih memilih untuk menjadikan kekuatan fisiknya sebagai andalan.

6. Kento Nanami

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen. Sumber: YouTube

Nanami merupakan alumni SMA Jujutsu sekaligus menjadi adik kelas dari Gojo. Nanami memiliki Teknik Rasio, yaitu dengan cara memanfaatkan jaringan 7:3 yang bisa menciptakan titik lemah pada musuh sehingga bisa dieksploitasi.

Nanami memiliki kepribadian dimana dia sangat menyukai kepraktisan dan lebih suka untuk bekerja dengan cara cerdas daripada harus bekerja lebih keras.

5. Suguru Geto

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen. Sumber: YouTube

Hingga saat ini Geto masih banyak menyimpan misteri, namun dalam Movie Jujutsu Kaisen 0 kita bisa melihat sedikit aksi pertarungannya. Geto sendiri merupakan mantan siswa di SMA Jujutsu Tokyo dan merupakan teman dari Gojo.

Dia memiliki kekuatan untuk bisa mengendalikan roh terkutuk dengan cara memakannya setelah sebelumnya mereka diubah menjadi bola kecil. Dalam Movie Jujutsu Kaisen 0, dia perlihatkan memiliki 4.000 roh terkutuk yang telah menjadi satu entitas untuk menyerang Yuta.

Baca juga: 5 Game Naruto Terbaik di Android, Seru Banget!

4. Mahito

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen. Sumber: YouTube

Mahito merupakan roh terkutuk kelas khusus yang menganggap dirinya sebagai perwujudan dari kebencian umat manusia.

Dia memiliki kemampuan yang bernama Idle Transfiguration yang membuatnya bisa membentuk ulang jiwa, baik itu jiwa targetnya maupun jiwanya sendiri. Dengan kekuatannya ini, membuat Mahito menjadi petarung yang fleksibel dan juga bisa menjadikan jiwa para korbannya sebagai keroco yang akan membantunya dalam pertarungan.

3. Okkotsu Yuta

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen. Sumber: YouTube

Yuta memiliki kesamaan dengan Yuji, yaitu sama-sama masuk ke SMA  Jujutsu karena dia dirasuki oleh roh kutukan Rita. Karena dia memiliki roh kutukan, membuatnya menjadi penyihir kelas khusus meskipun dia tidak memiliki pengalaman apapun sebelumnya.

Di SMA Jujutsu, Yuta mendapatkan bimbingan langsung dari Gojo, hal itu membuat dia semakin memiliki kekuatan yang kuat. Dia bahkan bisa menemukan cara untuk menguraikan roh Rika, dan membuat roh Rita kembali ke akhirat dengan Tenang.

2. Ryomen Sukuna

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen. Sumber: YouTube

Hingga sekarang belum banyak yang diketahui dari kekuatan Sakuna, namun dia telah menjadi momok menakutkan bagi penyihir jujutsu, dan hal itu saja sudah cukup menggambarkan betapa mengerikannya kekuatannya.

Sukuna diyakini memiliki berbagai macam teknik yang digunakan untuk bertarung, salah satunya adalah teknik memotongnya yang membuat siapapun bisa terpotong. Selain itu, dia juga memiliki teknik meregenerasi anggota tubuh, dia pernah melakukan itu kepada Yuji, saat Yuji dibunuh oleh roh kutukan kelas atas.

1. Satoru Gojo

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen. Sumber: YouTube

Gojo merupakan karakter terkuat di Anime Jujutsu Kaisen, dia berasal dari keluarga yang terkenal memiliki kehebatan sebagai penyihir. Tak heran jika dia memiliki banyak energi kutukan dan teknik yang sangat mematikan.

Beberapa teknik yang dia miliki adalah Kutuan Limitless yang membuatnya bisa mengontrol ruang antara dia dan musuhnya. Selain itu, dia juga memiliki teknik Six Eyes yang membuatnya bisa memiliki persepsi yang lebih akan sesuatu yang dilihatnya.

Baca juga: Kode Roblox Anime Adventures untuk Januari 2023

Nah, itulah daftar karakter terkuat yang ada di Anime Jujutsu Kaisen yang harus kamu ketahui.

Kunjungi laman VCGamers News untuk mendapatkan informasi lainnya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!