Mengenal Kento Nanami Jujutsu Kaisen, Mentor Yuji!

Kento Nanami

Kento Nanami adalah salah satu karakter pendukung dalam anime dan manga Jujutsu Kaisen. Ia merupakan penyihir Jujutsu kelas satu yang memiliki penampilan dan kepribadian yang unik.

Nanami awalnya meninggalkan dunia Jujutsu untuk menjadi pegawai, namun kembali empat tahun kemudian untuk melanjutkan kariernya sebagai penyihir.

Dalam season kedua Jujutsu Kaisen, dia harus mati ketika berhadapan dengan Mahito. Dimana keamtiannya disakskikan langsung oleh Yuji.

Hingga saat ini, dia masih menjadi karakter populer di kalangan fans. Jika kamu salah satu fans-nya, maka perlu mengenalnya lebih dekat.

Baca juga: Mengenal Kenjaku, Penyusun Rencana Besar di Jujutsu Kaisen

Kisah Hidup Kento Nanami

Kento Nanami
Kento Nanami. Source: Youtube.

Nanami lahir di Tokyo, Jepang. Ia berasal dari keluarga non-penyihir, tetapi memiliki darah Denmark dari kakeknya.

Dia bersekolah di Jujutsu Tokyo Metropolitan, di mana ia bertemu dengan Gojo Satoru dan Geto Suguru. Nanami lulus dari sekolah tersebut dengan nilai yang sangat baik dan mendapatkan peringkat kedua.

Setelah lulus, ia bekerja sebagai pegawai di sebuah perusahaan. Ia bekerja keras dan menjadi salah satu karyawan yang paling dihormati di perusahaan tersebut.

Namun, ia merasa bahwa hidupnya tidak memiliki tujuan yang jelas. Ia merasa bahwa ia tidak melakukan sesuatu yang berarti untuk dunia.

Nanami kembali ke Jujutsu Tokyo Metropolitan dan memulai kariernya sebagai penyihir Jujutsu kelas satu. Ia dikenal sebagai penyihir yang cerdas dan bijaksana.

Ia juga memiliki teknik andalan yang disebut Tookaku Juho atau Teknik Rasio. Teknik ini memungkinkannya untuk membagi targetnya dan menciptakan titik fatal pada musuh dengan rasio 7:3.

Nanami bertemu dengan Yuji Itadori saat Yuji baru saja bergabung dengan Sekolah Jujutsu Tokyo. Ia awalnya merasa tidak nyaman dengan Yuji yang masih muda dan belum memiliki pengalaman di dunia Jujutsu.

Namun, seiring berjalannya waktu, Nanami mulai menyadari bahwa Yuji adalah orang yang baik dan memiliki potensi besar.

Ia pun mulai menganggap Yuji sebagai muridnya dan mengajarkannya berbagai hal tentang dunia Jujutsu.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Tentang Yuji Itadori

Fakta-fakta

Kento Nanami
Kento Nanami. Source: Youtube.

Walaupun sudah mati, dia masih memiliki kharisma tersendiri saat penampilannya di dalam anime Jujutsu Kaisen. Hingga sangat menarik untuk mengethui beberapa fakta tentangnya,

Memiliki Teknik Andalan yang Mematikan

Nanami memiliki teknik andalan yang disebut Tookaku Juho atau Teknik Rasio. Teknik ini memungkinkan dia untuk membunuh musuh dengan sekali serang.

Teknik ini sangat mematikan, bahkan mampu membunuh musuh yang jauh lebih kuat dari Nanami.

Cerdas dan Bijaksana

Ia adalah sosok yang cerdas dan bijaksana. Kemudian, selalu mengajarkan Yuji tentang pentingnya menggunakan energi kutukannya secara efisien dan mengendalikan kekuatannya.

Nanami juga selalu menekankan pentingnya moral dan etika dalam dunia Jujutsu.

Baca juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Bahasa Indonesia

Ingin Liburan ke Malaysia

Mungkin jika kamu menonton animenya di season kedua, dia memang sangat memimpikan bisa berlibur di pantai Malaysia. Hal ini terlihat saat sebelum kematiannya.

Dia memang ingin bersantai dan pensiun dalam dunia Jujutsu. Tetapi hal ini tak pernah terjadi ketika dia harus mati dalam pertempurannya melawan Mahito di Shibuya. Sedih yaa?

Kento Nanami adalah sosok yang kompleks dan menarik. Ia memiliki kepribadian yang dingin dan sinis, namun di balik itu ia adalah sosok yang cerdas, bijaksana, dan peduli dengan orang lain.

Ia adalah mentor yang baik bagi Yuji, dan ia telah mengajarkan banyak hal kepada Yuji, baik tentang dunia Jujutsu maupun tentang kehidupan.

Baca juga: Mengenal Kenjaku, Penyusun Rencana Besar di Jujutsu Kaisen

Buat kamu yang mau membeli produk digital dan top up game banyak promo, murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!