Profil Power, Rekan Satu Tim Denji di Chainsaw Man

Power Chainsaw Man

Power Chainsaw Man merupakan salah seorang anggota Public Safety Devil Hunter yang berada dibawah perintah dari Makima.

Dia seringkali menjadi pasangan satu tim dengan Denji dalam menjalankan berbagai misi. Tak jarang, keduanya terlibat dalam pertengkaran layaknya kakak dan adik.

Untuk kamu yang penasaran dengan karakter ini, yuk simak profil dari Power Chainsaw Man dalam artikel di bawah ini!

Baca juga: Fakta-fakta Menarik Yoshida, Pengawal Chainsaw Man

Profil Power Chainsaw Man

Profil Power Chainsaw Man
Profil Power Chainsaw Man. Source: Bstation

Power adalah seorang Fiend, iblis yang mengambil wujud dari mayat manusia sebagai upaya terakhir mereka untuk bertahan hidup.

Dia mengambil alih tubuh seorang wanita tanpa nama dengan rambut panjang. Warna rambut yang diilustrasikan dalam manga bisa berbeda-beda, mulai dari oranye hingga pirang.

Sebagai Fiend, dia memiliki beberapa sejumlah karakter khusus. Misalnyanya gigi yang tajam dan tanduk berwarna merah yang muncul dari atas kepalanya.

Saat Power berhasil mengumpulkan banyak darah, tanduknya akan member dan lebih terlihat melengkung dari biasanya. Sepasang tanduk tambahan juga akan muncul dari sisi kepalanya.

Dia memiliki sifat kekanakan, serakah, dan kasar. Power merasa harus superior dibanding rekannya yang lain di Devil Hunter karena dia adalah iblis.

Power dan Denji Chainsaw Man
Power dan Denji. Source: Bstation

Rekan satu tim Denji ini juga sering mengklaim bahwa dia bisa melakukan sesuatu yang aslinya tidak bisa dia kerjakan. Power akan meninggalkan pekerjaan tersebut ditengah jalan jika situasinya memburuk.

Di luar sikap buruknya, ternyata dia merasakan perasaan kasihan pertama kali kepada peliharaannya yang bernama Meowy.

Power juga akhirnya mulai peduli pada beberapa teman dekatnya, seperti Denji dan Aki. Ini membuktikan bahwa Power bisa mementingkan orang lain dibanding dirinya sendiri.

Baca juga: Fakta Menarik tentang Aki Hayakawa di Chainsaw Man

Kemampuan Power Chainsaw Man

Pada wujud aslinya sebagai seorang Iblis, Power mengaku sangat ditakuti oleh iblis lain hingga mereka akan lari begitu mencium baunya.

Sebagai Iblis, dia menguasai berbagai kemampuan standar mereka. Misalnya, membuat perjanjian dengan manusia untuk harga tertentu dan menyembuhkan diri dengan mengonsumsi darah.

Kekuatan Fisik

Power Chainsaw Man
Kekuatan fisik Power. Source: Bstation

Power jauh lebih kuat dibanding rata-rata manusia normal. Dia bisa membuat sebuah palu raksasa yang terbuat dari darahnya dan menghancurkan tubuh Sea Cucumber Devil dengan satu ayunan.

Dia juga memiliki kecepatan di atas rata-rata yang memungkinkannya untuk bergerak dengan lincah. Power bahkan pernah menghindari Katana’s Man secepat kilat sebelum memberikan pukulan uppercut.

Kekuatan Iblis

Power Chainsaw Man
Kekuatan iblis Power. Source: Bstation

Sebagai seorang Iblis, Power memiliki kekuatan untuk memanipulasi darahnya maupun orang lain dan mengubahnya menjadi senjata.

Selain bisa membuat palu berukuran raksasa, darah miliknya juga bisa dimanipulasi menjadi tombak. Biasanya, tombak ini akan digunakan sebagai jebakan untuk lawannya.

Saat berada dalam bentuk iblis yang sempurna, Power dapat menciptakan ribuan pedang dari darah yang melayang disekelilingnya. Pedang ini dapat digunakan secara fleksibel untuk menyerang lawannya.

Ketika terlibat dalam sebuah perjanjian, Power dapat mentransfer darah dan energi kehidupan dalam dirinya kepada orang lain.

Kemampuan ini mirip dengan Pochita, dimana dia dapat menyatukan diri kepada tubuh Denji untuk menyelamatkan hidupnya.

Power adalah Blood Devil, hal ini berarti dia memiliki kemampuan regenerasi yang lebih unggul dibandingkan dengan Iblis lainnya.

Jika dirinya meminum terlalu banyak darah atau darah dari Iblis yang lebih kuat darinya, sebuah tanduk tambahan akan muncul dari kepalanya.

Saat dalam kondisi ini, seluruh kemampuannya akan meningkat secara drastis. Dia bahkan bisa melempar Denji hingga terbentur atap hanya dengan sekali pukulan.

Baca juga: 7 Karakter Perempuan Terkuat di Chainsaw Man

Nah, itulah uraian singkat tentang profil dari Power Chainsaw Man. Bagaimana, apakah Power adalah karakter favoritmu?

Bagi kamu yang sedang mencari tempat top up terpercaya dan aman, yuk segera top up kebutuhan game kesayangan di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!