Menengal 7 Karakter Perempuan di Chainsaw Man Lebih Dekat!

karakter perempuan chainsaw man (8)

Terdapat beberapa karakter perempuan Chainsaw Man yang menarik perhatian penontonnya. Seperti karakter perempuan yang selalu mengundang kekaguman penonton.

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini sudah banyak sekali anime-anime baru yang tayang di beberapa channel.

Namun, akhir-akhir ini yang menjadi perhatian adalah anime Chainsaw Man karena memiliki daya tarik tersendiri.

Kali ini kita akan membahas tentang latar belakang hingga peranan karakter perempuan di anime Chainsaw Man. Daripada penasaran, langsung aja kita bahas! Simak yuk!

Baca juga: 7 Karakter Perempuan Terkuat di Chainsaw Man

Reze

karakter perempuan chainsaw man (4)
Reze (Source: Manga City)

Salah satu karakter perempuan di anime Chainsaw Man adalah Reze. Reze ini merupakan salah satu karakter yang paling menarik di dalam cerita anime ini.

Ternyata, ia merupakan seorang Devil yang menyamar sebagai manusia lho! Ia pertama kali muncul sebagai wanita yang membuat Denji jatuh hati.

Lalu, mereka berdua menjalin hubungan yang dimana hal ini belum pernah dirasakan oleh Denji sendiri.

Di dalam anime ini, Reze berperan sebagai perkembangan emosional Denji sehingga menghadirkan perasaan yang cukup kompleks yang dirasakan oleh Denji.

Walaupun Devil sering disebut sebagai makhluk terjahat, tapi hal itu rasanya tidak relevan dengan Reze karena ia sangat baik, setia yang penuh rasa sayang kepada siapapun.

Perannya cukup penting di dalam anime ini karena sangat membantu dalam pembentukan cerita seperti perannya yang sangat romantis dan penyayang sehingga dapat membuat cerita ini lebih hidup.

Power

karakter perempuan chainsaw man (2)
Power (Source: Dexerto)

Karakter perempuan kedua di Chainsaw Man adalah Power. Ia juga karakter yang terbilang cukup unik di anime ini.

Power ini adalah seorang Devil yang mengambil bentuk manusia setelah menyelamatkan Denji.

Sebenarnya, ia memiliki sifat eksentrik, energetik dan selalu bahagia dengan kehidupannya.

Power sangat dekat dengan Denji, mereka berdua bersahabat dan saling melengkapi, apalagi ketika berada di sebuah pertarungan dan melakukan petualangan.

Ternyata di dalam anime, ia sangat berperan sebagai teman setia dan selalu menemani dan membantu ketika sedang berada di suatu pertarungan.

Master “Santa Claus”

karakter perempuan chainsaw man (5)
Master ‘Santa Claus’ (Source: Fiction Horizon)

Sebenarnya, Santa Claus ini merupakan salah satu karakter antagonis perempuan di Chainsaw Man.

Namun di dalam cerita ini, ia muncul di mimpi Denji. Di dalam mimpi tersebut, Santa Claus memberikan nasihat kepada Denji yang nantinya akan menyelamatkan Denji sendiri di anime tersebut.

Di dalam anime, ia ahli dalam membuat boneka dan selain itu juga ia sangat pandai dalam membuat strategi apalagi ketika dalam pertarungan.

Baca juga: Fakta Mengenai Denji Chainsaw Man yang Harus Kamu Ketahui

Quanxi

karakter perempuan chainsaw man (3)
Quanxi (Source: Twinfinite)

Sebagai karakter perempuan Chainsaw Man yang sangat berperan penting. Ia merupakan karakter yang cukup misterius, karena ia seorang pemburu setan.

Sesuai dengan namanya, ia berasal dari China dan dibekali dengan kekuatan yang sangat besar serta ditemani dengan pengikutnya yang setia mengikutinya kemanapun.

Ia sangat unik karena memiliki kemampuan memanggil setan dan sekaligus bisa mengendalikan mereka. Keren banget, kan?

Quanxi selalu menimbulkan konflik besar antara karakter antagonis dan protagonis lainnya pada sebuah pertarungan.

Ia juga sangat berpengaruh di dunia Devil, dan kekuatannya ini sangat diandalkan sekali apalagi untuk menyelamatkan kehidupan Denji.

Asa Mitaka

Asa Mitaka
Asa Mitaka (Source: DeviantArt)

Pada awalnya, ia merupakan salah satu karakter perempuan di Chainsaw Man. Ia adalah siswi SMA yang sangat ansos alias anti sosial yang disebabkan kematian ibunya.

Ia memiliki kemampuan mengubah benda yang disentuh menjadi sebuah senjata, seperti misalnya mengubah kepala dan tulang menjadi pedang.

Tentunya hal ini akan sangat berperan sekali didalam cerita. Dengan kemampuannya satu ini sebagai alat untuk melindungi dirinya ketika dalam bahaya.

Fami

Fami
Fami (Source: Zero Chan)

Karakter perempuan selanjutnya di Chainsaw Man adalah Fami. Ia merupakan seorang devil yang membuat orang takut karena kelaparan.

Fami merupakan anggota Club Devil Hunter disekolahnya dan paling penting, ia memiliki tujuan mulia lho!

Ia ingin menyelamatkan manusia dari ramalan kiamat nostradamus dan ia pun tak ingin makan makanan lezat di bumi musnah akibat kiamat.

Makima

Makima
Makima (Source: UHD Wallapaper)

Karakter di Chainsaw Man yang terakhir adalah Makima. Ia merupakan seorang leader yang cerdas dan sangat berpengaruh di organisasi.

Ia selalu membuat konflik besar dan karakter yang paling sering memanipulasi keadaan dan karakter lainnya didalam cerita sehingga masalah yang dibuatnya selalu berkepanjangan.

Baca juga: Selain Denji, Inilah Daftar Karakter Terkuat di Chainsaw Man

Itulah seputar latar belakang dan peran karakter cewek di Chainsaw Man yang cukup populer. Jadi, mana nih karakter favoritmu?

Jangan lupa untuk membeli produk digital dan top up game murah dan banyak promo hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]