Apa itu Aplikasi Game Guardian? Begini Penjelasannya!

game Guardian

Jika kamu memiliki hobi bermain game di HP Android, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi cheat game yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android, yaitu game Guardian. 

Aplikasi ini sangat populer karena bisa digunakan untuk semua game, baik online maupun offline. Bahkan banyak fitur dari aplikasi ini yang bisa mendukung berbagai trik, tergantung script yang ingin digunakan. 

Aplikasi satu ini benar-benar membuat pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan, teman-teman. 

Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan mengenai aplikasi Game Guardian yang banyak digunakan para gamer. Selain itu, VCGamers juga menyediakan cara install dan menggunakannya. 

Baca juga: Cheat GTA 5 Terbaru 2023, Cocok Bagi Para Petualang!

Mengenal Aplikasi Game Guardian

APK Guardian.

Game Guardian disebut sebagai aplikasi yang akan memudahkan untuk mengedit semua konten game di ponsel Android. Tugasnya adalah mendapatkan kepuasan dari bermain game.

Secara umum, aplikasi ini bekerja dengan mengubah mode permainan dengan mengubah nilai sesuai dengan keinginan pengguna. Misal nilai HP (darah) dalam game kalian adalah 100 poin. 

Dengan aplikasi ini Vicigers dapat mengubahnya menjadi 999 atau nilai lain yang kamu inginkan. Tidak cukup sampai di situ saja, kamu juga bisa mengubah nilai atau jumlah item yang ada di dalam koleksi gamenya.

Tentu saja, kamu dapat menukar uang dalam permainan atau uang yang kamu miliki. Playstore tidak menyediakan unduhan untuk aplikasi ini. Kita bisa mendapatkannya hanya dari situs download resmi. 

Jika kamu tidak dapat bersaing dengan teman yang ahli dalam olahraga yang sama dengan kamu. Prosesnya sangat sederhana, cukup gunakan Game Guardian. 

Aplikasi ini sendiri dapat membantu dalam mendapatkan peretasan game Android tanpa root terlebih dahulu. Jika kamu tertarik namun belum tahu cara menggunakannya, kamu bisa membaca ulasan berikut ini. 

Baca juga: Cheat ML Paling Jitu 2023, Bikin Kamu Cepat Push Rank!

Cara Menginstal Game Guardian 

game Guardian
APK Guardian. Sumber: Youtube.

Untuk kamu yang ingin mencoba menginstal aplikasi cheat yang satu ini, silakan ikuti beberapa langkah dibawah ini.

  1. Langkah pertama download aplikasi cheatnya di sini
  2. Parallel Space untuk pendukungnya di sini
  3. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan aplikasi HW dan SW, kamu dapat mengklik salah satu aplikasi dan secara otomatis akan menginstal ulang. 

Setelah mengunduh aplikasi ini dengan nama tidak dikenal yang siap dipasang, jangan lupa untuk mengaktifkan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal di pengaturan perangkat.

Setelah instalasi, akan ada 4 aplikasi ini dan kamu perlu menghapus item lain dari sistem.

Kemudian pilih mode non-root. Nantinya akan muncul notifikasi untuk menggunakan Parallel Space dan saat ini kamu bisa install aplikasi sampai selesai. 

Baca juga: Update Aplikasi VCGamers v1.8.x, Cek Yuk!

Cara Menggunakan Game Guardian 

game Guardian
APK Guardian. Sumber: Youtube.

Untuk menggunakan aplikasi ini, silahkan ikuti beberapa langkah yang sudah kami susun di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Parallel Space yang sudah diunduh sebelumnya dan jangan lupa install aplikasi Game Guardian pada game yang akan di hack. 
  2. Setelah selesai, buka aplikasi ini hanya menggunakan Parallel Space dan jika ada popup klik OK.
  3. Setelah itu akan muncul halaman versi Game Guardian yang sudah terinstall dan kamu bisa klik Start. Sebagai Game Guardian, kamu hanya dapat membuka game yang ditambahkan ke aplikasi Parallel Space.
  4. Buat akun dalam game baru. Jika ini pertama kalinya kamu memainkannya, pastikan ikon mengambang muncul di layar game.
  5. Untuk bisa mulai menggunakannya, kamu tinggal masuk ke icon game Game Guardian yang mengapung dan kamu bisa memasukkan teks hasil download. 

Inilah cara menggunakan Game Guardian untuk membantu kamu dalam meningkatkan permainan dan menjadi pemenang. 

Ingat, kami tidak menyarankan untuk menggunakan aplikasi cheat apapun. Artikel ini bersifat pengingat bagi pengembang game agar selalu memperbaiki kesalahan yang ada dalam game.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Tantan Biar Cepat Dapat Jodoh

Jika kamu pengen top up game cepat, silahkan ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!