Rekomendasi Game Spider-man Terbaik 2023

game spider-man

Jika kamu kamu suka dengan game besutan dari Marvel, maka kamu wajib mencoba beberapa game spider-man terbaik 2023.

Game spiderman menjadi salah satu game dari besutan Marvel yang banyak disukai para pemain di PS hingga saat ini. Banyak sekali remastered dari game keren ini.

Semua kalangan pasti mengenal dengan superhero Spiderman di Marvel. Berbagai judul game juga telah dibuat berdasarkan pahlawan Spider-Man.

Baca juga: 5 Game Steam Gratis Ringan Terbaik 2023

Daftar Game Spider-man Terbaik 2023

Kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi game spider-man 2023 terbaik. Game Spider-Man ini tidak hanya berfokus pada cerita saja, tetapi juga gameplay atau keseruan dalam memainkan game tersebut. 

Spiderman (2000) 

Spiderman (2000) 
Spiderman (2000). Sumber: Youtube.

Rekomendasi game Spiderman terbaik 2023 yang pertama adalah Spider-Man yang dirilis pada tahun 2000 di platform Playstation dan Game Boy. 

Game ini dikembangkan oleh developer Neversoft dan merupakan game Spider-Man pertama yang menawarkan gameplay multiplayer dalam tampilan 3D. 

Alasan Spiderman (2000) mampu menawarkan fungsionalitas 3D adalah karena developer Neversoft menggunakan game engine Tony Hawk Pro Skater yang merupakan game andalan mereka saat itu. 

Ternyata dengan menggunakan mesin game Tony Hawk, Neversoft mampu membuat game Spider-Man terbang virtual yang menggunakan jaringnya untuk terbang. 

Spiderman (2000) juga menampilkan gameplay yang seru, cerita yang menarik, dan berbagai musuh dan hero ikonik Marvel dalam bentuk cameo. 

Game ini juga menampilkan artis terkenal Stan Lee sebagai narator gim tersebut. Jika kamu tertarik, VCGamers sarankan untuk memainkan game ini di versi Playstation 1 karena semua kekuatan game ada di platform ini.

Spiderman 2 (2004) 

Spiderman 2: Enter Electro
Spiderman 2: Enter Electro adalah game Spiderman. Sumber: Youtube.

Rekomendasi game Spiderman terbaik lainnya adalah Spiderman 2 tahun 2004. Game ini menjadi pelopor versi web untuk game Spider-Man lainnya. 

Selain itu, game ini telah menginspirasi banyak game untuk membuat game open world. Jika di game sebelumnya Spidey meluncurkan jaringnya di langit untuk terbang sambil terbang.

Game ini menggunakan gedung pencakar langit sungguhan di mana jaring Spiderman seharusnya ditembak dan mengambil kesempatan untuk berputar.

Spider-Man 2 (2004) didasarkan pada cerita film Spider-Man 2 yang disutradarai oleh Sam Raimi. Dan masih banyak tambahan cerita dan musuh yang akan dihadapi Spidey seperti Black Cat, Rhino dan Shocker.

Ultimate Spiderman 

Ultimate Spider-Man
Ultimate Spider-Man. Sumber: Youtube.

Game berikutnya adalah Ultimate Spider-Man yang dirilis pertama kali pada tahun 2005 di platform PS2, Xbox, PC, GameBoy Advance, dan GameCube. Ultimate Spider-Man adalah adaptasi dalam game dari buku komik dengan nama yang sama oleh Brian Michael Bendis dan Mark Bagley.

Pengembang game Treyarch mengembangkan rencana permainan dari Spiderman 2 (2004). Strategi yang mereka kembangkan berkisar dari serangan kombo, sistem dunia terbuka, dan bahkan web-swinging yang merupakan pokok dari game Spider-Man.

Meskipun grafiknya terlihat seperti kartun karena mengikuti gaya buku komik, hal itu seharusnya tidak menjadi halangan untuk memainkan game ini. Game ini tidak kalah seru dari game Spiderman lainnya, apalagi jika kamu adalah penggemar film Spidey.

Spider Hero: Final Battle 

Spider Hero: Final Battle 
Spider Hero: Final Battle. Sumber: Youtube.

Game action ini memiliki cerita yang menarik, dimana Spiderman tidak hanya bertarung melawan musuh, tetapi juga harus mengungkap misteri kejahatan yang ada hubungannya dengan orang tua Spiderman. 

Di sini, orang tua Spiderman adalah profesor yang melakukan penelitian di laboratorium rahasia. Kamu akan melakukan petualangan seru dengan game ini. 

Baca juga: Beginilah Gameplay Spiderman PS4, Nggak Bakal Bosan!

The Amazing Spiderman 2 

The Amazing Spiderman 2 
The Amazing Spiderman 2. Sumber: Youtube.

Game berikutnya adalah The Amazing Spiderman 2. Permainan spiderman ini merupakan kelanjutan dari The Amazing Spiderman, sehingga cerita yang diceritakan dalam game ini tidak berbeda dengan The Amazing Spiderman yang pertama. 

Tetap hadirkan pertarungan seru antara Spiderman dan musuh. Namun yang membuat game ini berbeda dengan pendahulunya adalah animasi 3D Spiderman yang sangat bagus, sehingga dengan adanya dukungan ini akan menambah kenikmatan anda dalam memainkannya. 

Selain itu, fitur kombinasi tembak juga dihadirkan untuk menambah keseruan permainan. Tentunya dengan fitur lainnya, game ini akan menarik untuk dimainkan.

Baca juga: Rekomendasi Game Spiderman yang Layak Dimainkan

Untuk kamu yang pengen top up game cepat langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!