Beginilah Gameplay Spiderman PS4, Nggak Bakal Bosan!

Spiderman PS4

Spiderman PS4 menjadi salah satu game yang punya gameplay sangat keren dan bagus. Di mana kamu nggak bakal bosan memainkan game Marvel yang satu ini.

Selama bertahun-tahun, PlayStation telah mengembangkan dan merilis beberapa game luar biasa berbasis narasi pemain tunggal yang eksklusif untuk konsol.

Dari God of War hingga Horizon Zero Dawn, game yang menentukan era PS4 kini sedang menuju PC, menghadirkan game menarik ke basis pemain baru. Salah satunya adalah game Spiderman PS4.

Spiderman PS4 membuat banyak pemain merasa seperti menjadi seorang Spider-Man, mulai dari mekanik berayun hingga pertarungan yang mengalir bebas seperti pada film-nya.

Baca juga: Valorant PS4 Dikabarkan Segera Rilis, Benarkah Demikian?

Gameplay Spiderman PS4 yang Seru

Spiderman PS4
Spiderman PS4. Sumber: Youtube.

Gameplay Spider-Man adalah melalui penggambaran karakter Toby Maguire dalam trilogi Sam Raimi pada awal tahun 2000. Selain Toby Maguire, kamu juga bisa memainkan karakter Tom Holland.

Hal itu telah diikuti oleh beberapa penggambaran pahlawan ikonik lainnya, dengan Andrew Garfield yang brilian tetapi cacat. Pertunjukan dan penggambaran Tom Holland disatukan dalam No Way Home (2021).

Semua gameplay umumnya berfokus pada kedewasaan Peter dan tahun-tahun awal mengenakan topeng berselaput dan menyadari kekuatan besarnya.

Pengalaman game pertama ketika kamu main adalah berasa saat kamu bermain Spider-Man (2000) di PS1. Baik itu Spider-Man 2: The Game (2004) atau Ultimate Spider-Man (2005), atau Spider-Man: Shattered Dimensions (2010.

Namun,  Spiderman PS4 jauh lebih menarik dari gameplay pendahulunya. Marvel’s Spider-Man membedakan dirinya dari semua penggambaran sebelumnya dengan menyelam ke dalam petualangan Peter.

Dia bukanlah remaja naif yang menghadapi penjahat super pertamanya, tetapi seorang lulusan muda yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sebagai seorang dewasa. Nah, kamu akan memainkan karakter tersebut.

Hal yang paling istimewa tentang gameplay-nya adalah rasanya seperti petualangan Spiderman langsung dari Marvel Comics. 

Narasinya mengikuti ketukan akrab dari perjalanan seorang pahlawan, namun mengangkat judul tersebut ke tingkat yang baru, dengan karakter yang kuat, penampilan yang brilian, dan alur cerita mencekam yang mempertahankan kecepatannya.

Baca juga: Kode Cheat GTA V Untuk PS4, Banyak Cheat Senjata!

Spiderman PS4 Hadirkan Pakaian dan Kekuatan Ikonik

Spider-Man 2
Spider-Man adalah game PS4. Sumber: VCGamers.

Marvel’s Spider-Man, dikembangkan oleh dan diterbitkan oleh PlayStation Studios, dirilis pada September 2018 untuk PS4 (sekarang PS5) dan dengan cepat menjadi hit di kalangan pemain.

Game aksi-petualangan dunia terbuka mengikuti Peter Parker saat ia menyeimbangkan hidupnya sebagai ilmuwan berusia 23 tahun dan pahlawan super Spider-Man di New York City. 

Kamu dapat berayun melintasi kota, menyelesaikan misi, dan melawan kejahatan menggunakan kemampuan akrobatik Spiderman dan kekuatan web-slinging

Game ini juga menampilkan sejumlah karakter ikonik, termasuk penjahat seperti Otto Octavius ​​dan Martin Li – Mister Negative. 

Kamu bisa menggunakan pakaian Spider-Man 2099 didasarkan pada karakter Miguel O’Hara, versi ikonik dari tahun 2099. Berbasis di alam semesta alternatif, setelan tersebut menampilkan desain futuristik, dengan skema warna terutama hitam, biru, dan merah dan berbagai detail teknologi. 

Kekuatan khas setelan itu, Gravitasi Rendah, memungkinkan Spiderman tetap mengudara untuk waktu yang lebih lama, memungkinkannya melakukan lebih banyak serangan udara dan mengetahui langkah selanjutnya sebelum mendarat di tanah.

Baca juga: Bisakah Memainkan Game PS4 di PS5? Ini Jawabannya!

Nah, untuk kamu yang ingin top up game cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!