Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Bermain Game God of War Ragnarok

Ketika bermain game God of War Ragnarok, kamu harus tahu cara untuk pencarian bantuan biar nggak kagok ketika sudah bermain.

God of War Ragnarok merpakan game yang terbaru dan masih menjadi versi terbaru dari pendahulunya, God of War tahun 2018). Pada game ini, Santa Monica Studios sudah membuat beberapa perubahan yang sebelumnya tidak ada di Gow Of War 2018.

Combo skill dan beberapa update untuk Kratos dan Atreus, God of War Ragnarok akan menawarkan gameplay yang benar-benar baru ke dalam game.

Sehingga pada updat God of War Ragnarok kamu perlu mengetahui beberapa aspek penting dalam game. Sehingga kamu dapat bermain dengan benar.

Aspek Penting Saat Bermain God of War Ragnarok

Jika kamu bermain dalam game God of War Ragnarok, kamu perlu memperhatikan lima hal yang kami sebutkan di bawah ini biar gameplay-mu tidak berantakan.

Pergantian Senjata dan Combo

God of War Ragnarok
GOD Ragnarok. Sumber: Youtube.

Pergantian senjata dan game God of War Combo semuanya tentang gaya bertarung yang memuaskan.

Menggabungkan serangan ringan dan berat menggunakan senjata yang berbeda memungkinkan pemain membuat kombo saat berada di dalam game.

Namun, dalam God of War (2018) hanya memberikan kapak Leviathan untuk paruh pertama permainan. Sehingga, tidak memungkinkan banyak eksperimen dan pertarungan.

Jalan menuju lebih banyak kombo senjata akan terbuka begitu Kratos mendapatkan simbol Baldes of Chaos, tetapi kamu tidak dapat menggunakannya untuk sebagian besar permainan.

Dengan God of War Ragnarok, Vicigers akan mendapatkan akses ke Leviathan Axe dan Blades of Chaos dari mana saja, serta beberapa skill penting yang akan membuat permainan lebih menyenangkan dari permainan sebelumnya.

Pertempuran Tangan Kosong

God of War Ragnarok
GOD Ragnarok. Sumber: Youtube.

Kamu bisa menggunakan skill Guardian Shield Kratos, dimana skill ini efektif dalam memblokir serta menangkis serangan yang datang. Bahkan sekarang, skill ini dapat memberikan damage besar.

Santa Monica Studio juga memberikan penambahan beberapa skill keren yang bisa kamu gunakan dalam game. Sehingga secara gameplay dengan game lama akan jauh berbeda.

Pencarian Bantuan

God of War Ragnarok
GOD Ragnarok. Sumber: Jugo Mobile.

Meskipun God of War ini bukan game dunia terbuka, gim ini dirancang sebagai gim, memberi pemain banyak konten yang menurut mereka bagus untuk didapatkan di sela-sela misi utama.

Konten kedua God of War tidak hanya memberi pemain akses ke serangan rahasia yang bagus, item sihir, pisau, perangkat tambahan, tetapi juga memberikan cerita yang indah dan cerita yang tak terlupakan.

Dapat dikatakan, pemain tidak boleh melewatkan konten sekunder saat memainkan sekuel mahakarya God of War Ragnarok tahun 2018.

Baca juga: Daftar Tim Lolos Playoff MPL ID Season 10 2022

Pohon Panggilan Rahasia

God of War Ragnarok
GOD Ragnarok. Sumber: Alza.

Kratos sendiri bisa berperan dalam God of War Ragnarok, anaknya Atreus bukanlah petarung dan bisa efektif dalam beberapa situasi pertempuran.

Di God of War (2018), Atreus memiliki bagian dari pohon keterampilan yang didedikasikan untuk skill memanahnya, termasuk berbagai buff elemen serta berbagai buff rahasia, yang memungkinkannya memanggil roh pembantu. Dalam God of War Ragnarok yang terjadi bertahun-tahun setelah judul pertama, Atreus tumbuh dalam kekacauan seperti ayahnya.

Kamu tidak boleh meremehkan pentingnya Atreus dan teman-temannya dalam permainan, karena mereka bisa sangat penting dalam memenangkan atau kalah dalam beberapa pertempuran, terutama pada tingkat kesulitan yang tinggi.

Sering Bermain dan Berlatih

God of War Ragnarok
GOD Ragnarok. Sumber: Youtube.

God of War Ragnarok adalah salah satu game dengan cerita yang sangat sempurna dibandingkan video game lainnya. Sehingga kamu akan jauh lebih menikmatinya tanpa rasa bosan seperti game RPG.

Mengingat game ini adalah chapter terakhir dalam saga Norse Kratos, kamu seharusnya tidak terburu-buru untuk melihat kesimpulan dari cerita game tersebut. 

Kamu perlu meluangkan waktu dengan itu, selesaikan misi sampingan, bantuan, pertarungan bos opsional, dan banyak lagi, sebelum mereka akhirnya mencapai chapter terakhir dari cerita Kratos dan Atreus.

Baca juga: Daftar Cheat God Of War PS2 Terbaru

Jika kamu bingung mencari top up game yang banyak bonus, tidak perlu khawatir kamu hanya perlu mengunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!