Daftar Cheat God Of War PS2 Terbaru

cheat god of war

Cheat God of War selalu dicari orang-orang yang menyukai game action ini. Game yang dirilis pada tahun 2007 ini tidak memiliki banyak kode cheat. 

Oleh karena itu, selama permainan, para pemain akan lebih percaya diri dengan kemampuan mereka. Meski begitu, masih banyak pemain yang masih ingin mengetahui kode cheat God of War. Agar tidak penasaran, simak saja penjelasan VCGamers di bawah ini.

Tentang Game God Of War

God of War Ragnarok
God of War. Source: Gamebrott

Game yang terdaftar di halaman www.playstation.com, edisi pertama God of War dirilis pada tahun 2005 dan banyak versi baru telah muncul. Masing-masing rilis baru ini mempertahankan cerita atau utas yang sama. 

Game God of War yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment (SIE), sangat populer saat itu. Game ini telah menjadi salah satu game PlayStation paling populer di waralaba.

Saat kamu bermain God of War, kamu akan melihat karakter Kratos yang merupakan hero Sparta terkuat. Dia berhasil menjadi jenderal paling kuat di Yunani. Namun sayang harga diri Kratos hancur di hadapan Dewa Olympus. Dia kemudian melakukan pertempuran berdarah melawan berbagai dewa.

Kumpulan Cheat God Of War 2 

Game PS4 Terbaik
Cheat God of War (Sumber: Games Radar)

Untuk membuka (unlock) banyak mod, skin, mini-game rahasia dan efek lainnya, kamu dapat mendengarkan cheat God of War 2 yang dikutip di halaman GameFaqs berikut;

  • Mode HD: L1, L2, L3, O, kotak, tekan kombinasi tombol sebelum kata Sony Computer Entertainment Presents.
  • Aktifkan flicker dalam game: L3, L1, L1, L1, L2, R1, X, R2, Segitiga, R2, Segitiga di menu utama. 
  • Buka baju, tingkat kesulitan, panah: L3, R2, L2, R2, R1, L2, R1, L1, R2, Segitiga, R2, Segitiga di menu utama. 
  • Buka tajam dan semua maju: L3, R2, L2, R2, R1, L2, R1, L1, R2, Segitiga, R2, Segitiga di menu opsi. 
  • Tutup Orbs Dengan Cepat: Tingkatkan Blade Of Olympus ke Level 2. Selanjutnya, tahan L1 + Lingkaran untuk menggunakan perisai pedang untuk mendapatkan item merah dari musuh.
  • Cyclops Eyes Farm: Buka Arena Of The Fates, lalu tunggu tiga Cyclops pulih dan serang untuk mendapatkan dua puluh Cyclops Eyes dengan cepat. 
  • Lindungi Transformer: Gunakan serangan Hammer L1 di udara atau L1 + Segitiga untuk memukul musuh dengan serangan Hammer.
  • Combo: Gunakan Cronos Rage untuk mendapatkan satu juta hit setelah mengalahkan Euryale. 

Pastikan kamu memahami poin-poin ringkasan di atas untuk mengaktifkan cheat God of War 2 PS2 ini. Dengan mengetahui trik-trik ini, bermain God of War 2 menjadi lebih menyenangkan.

Baca juga: Cara Ngecheat FF Terbaru 2022, Cek di Sini Bro!

Cheat God of War 2 PS 2: Buka Minigame 

God Of War Ragnarok
Kumpulan cit god of war

Nah, ternyata ada game kecil yang tersembunyi di game God of War 2 ini. Siapa sangka permainan kecil adalah permainan seks! Cara membuka kunci mini game ini mudah, kamu dapat mengikuti langkah-langkah ini.

Saat kamu berada di area Rhodes, area pertama permainan, kamu akan turun ke kamar mandi atau sauna. Daripada melanjutkan dengan air terjun, melompat dari air yang berdekatan.

Harus ada dua layar yang dapat disesuaikan. Di belakang salah satu layar adalah dua wanita topless. Mendekati mereka dan menekan tombol lingkaran akan memulai mini-game dewasa di mana kamu melakukan latihan pernapasan.

Jika kamu menang, kamu akan mendapatkan banyak bola merah dan hijau. Kamu hanya bisa mendapatkan bola satu kali, tetapi mini-game ini dapat dimainkan beberapa kali.

Nah, ini dia kumpulan cheat dan kegunaannya untuk game God of War 2 PS2. Bermain God of War 2 tidak ribet dan farming orbs juga mudah! 

Selain itu, kamu juga dapat membuat game lebih HD dengan trik yang disediakan oleh Jaka. Ada juga mini-game dan kostum yang bisa kamu buka melalui proses di atas. Ikuti saja aturan dan prosedurnya! 

Dari sekian banyak cheat God of War 2 di atas, mana yang menurut kamu paling berguna? Yuk, share pendapat kamu di kolom komentar!

Baca juga: Cheat Kendaraan GTA 5 di PC Paling Lengkap 2022

Ingat, penggunaan cheat adalah salah satu pelanggara dalam bermain game. Artikel ini dibuat hanya sebagai evaluasi bagi pengembang agar memperbaiki kekurangannya.

Jangan lupa top top up game murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!