Cara Dapat Skin Parasut FF Dan Granat Gratis 

parasut ff

Pada waktu tertentu, Garena umumnya memiliki beberapa event yang memberikan skin parasut ff, granat dan juga beberapa skin lainnya.

Selain itu, mereka memberikan banyak hadiah berharga kepada pengguna, termasuk diamond, untuk menyelesaikan serangkaian misi yang mudah.

Pengembang baru-baru ini memperkenalkan event lain ke dalam judul battle royale setelah rilis musim peringkat Clash Squad yang baru. Berjudul ‘Booyah dan Peringkat Sekarang’, pada dasarnya mengharuskan pemain untuk memenangkan sejumlah permainan tertentu dan memberi skin parasut ff dan skin granat gratis sebagai hadiah.

Cara Dapat Skin Parasut FF Dan Granat Gratis di Event Booyah

Bundle Free Fire Max
cara dapat skin parasut ff gratis

Event Booyah dan Rank Up Now di Free Fire MAX dimulai pada 22 September 2022, dan gamer harus menyelesaikan berbagai tujuan sebelum 28 September 2022 untuk menukarkan hadiah apa pun. Daftar tugas, bersama dengan imbalan yang sesuai, diberikan di bawah ini:

  • Dapatkan Booyah 5 kali dalam pertandingan Rank-CS untuk mendapatkan Voucher Diamond Royale gratis (Tanggal kadaluarsa: 31 Oktober 2022)
  • Dapatkan Booyah 10 kali dalam pertandingan Peringkat CS untuk mendapatkan Parasut Nutty Quirk gratis
  • Dapatkan Booyah 5 kali dalam pertandingan Peringkat BR untuk mendapatkan Graffiti Food Truck gratis
  • Dapatkan Booyah 10 kali dalam pertandingan BR-Ranked untuk mendapatkan Granat – Pigment Splash gratis

Karena persyaratan event ini bersifat kumulatif, pemain hanya perlu memenangkan sepuluh pertandingan di masing-masing dari dua mode peringkat untuk menerima semua hadiah.

Langkah-langkah Untuk Mengumpulkan Hadiah Event Booyah

Parasut-Wings-of-the-Devil-Free-Fire
cara dapat skin parasut ff gratis

Setelah berhasil menyelesaikan misi, pemain yang tertarik dapat mengikuti panduan ini untuk mengklaim hadiah dari acara yang baru ditambahkan ini:

  1. Buka bagian event di Free Fire MAX dengan mengklik tombol di sisi kanan layar.
  2. Dari sini, kamu harus memilih tab Mystery Madness. Kamu kemudian harus mengklik bagian event Booyah dan Naik Peringkat Sekarang.
  3. Terakhir, klik tombol Klaim di samping hadiah yang sesuai untuk mendapatkannya.

Setelah mendapatkan parasut, dapat dilengkapi di lemari besi, sedangkan granat dapat dilengkapi melalui bagian senjata. Perlu dicatat bahwa pemain harus menggunakan Voucher Diamond Royale paling lambat tanggal 31 Oktober 2022.

Gamer tidak boleh melewatkan hadiah ini karena skin parasut ff dan granat umumnya berharga setidaknya beberapa ratus berlian untuk dibeli dalam game. Pada saat yang sama, sebuah voucher juga akan menghemat banyak diamond.

Baca juga: Tips Terbaik Untuk Meningkatkan Sniping di Free Fire

Tips Biar Dapat Booyah

Apa Arti Booyah
Cara dapat Booyah saat bermain game Free Fire

Meskipun memenangkan total sepuluh game mungkin tidak sulit bagi pemain Free Fire MAX yang berpengalaman, gamer pemula mungkin merasa sulit. 

Kamu harus mencoba memastikan bahwa mereka tidak mengantri dengan acak saat memainkan pertandingan peringkat dalam format tim.

Bermain dengan skuad yang kamu kenal memastikan komunikasi dan koordinasi yang lebih baik, sehingga lebih mudah untuk memenangkan pertandingan.

Biasanya lebih baik bagi para gamer untuk berhenti bermain Free Fire ketika mereka kehilangan terlalu banyak pertandingan. Kamu dapat kembali ke permainan nanti dan melanjutkan bermain pertandingan peringkat dengan energi baru.

Baca juga: Cara Top Up Free Fire di VCGamers, Dapatkan Cashback!

Silahkan top up diamond free fire murah dan banyak cashback hanya di VCGamers. Dapatkan update terbaru mengenai dunia game hanya di VCNews!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!