Ngefilm21 Lewat, Ini Situs Nonton Legal Terbaik di Indonesia!

Ngefilm21

Ngefilm21 adalah salah satu situs nonton yang tidak resmi dan memang memiliki banyak kumpulan film terbaru, mulai dari film Indonesia sampai luar negeri. 

Jika kamu memang ingin mencari situs nonton legal terbaik di Indonesia, kamu bisa memanfaatkan beberapa situs yang akan kami sebutkan dalam artikel ini.

Menonton merupakan salah satu bentuk hiburan yang digunakan selain bermain video game di waktu luang. Berbagai film, anime atau serial dapat dilihat melalui media link seperti Ngefilm21. 

Situs ini merupakan link streaming yang bisa digunakan untuk menonton berbagai film. Dari film, program, adaptasi novel, film Indonesia dan luar negeri ada di sini. 

Tentu situs ini mudah diakses, namun tahukah kamu bahwa ada situs legal yang juga bisa kamu akses kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah situs legal terbaik di Indonesia 2023. 

Baca juga: 7 Film Terbaik dan Terburuk yang Diadaptasi dari Video Game

Daftar Situs Nonton Keren Selain Ngefilm21

Jika kamu ingin mendapatkan  sensasi nonton yang legal, tapi bukan Ngefilm21, kamu bisa membaca laman ini hingga akhir.

Netflix 

Netflix. Source: VCGamers.

Platform ini menjadi rekomendasi populer bagi mereka yang ingin mencoba berbagai film atau serial seru. Platform streaming ini adalah salah satu sumber utama untuk menonton film favorit. 

Bahkan menawarkan berbagai macam film seperti Hollywood, film spesial Korea (The Good Bad Mother, Doctor Cha, Kill Bok Soon, dan masih banyak lagi), kartun dan masih banyak lainnya. 

Selain itu, Netflix bisa memberikan akses ke beberapa perangkat, lho. Tak heran jika platform tontonan ini masih menjadi pilihan utama para gamer maupun non-gamer.

Bahkan Netflix juga memiliki serial originalnya sendiri yang artinya kamu bisa menikmati serial original tersebut jika berlangganan Netflix. 

Kabar baiknya, layanan internet di Indonesia tidak memblokir Netflix. Kamu tidak perlu lagi mengunduh VPN untuk menonton Netflix. 

iQIYI 

iQIYI 
iQIYI. Source: Orami.

iQIYI merupakan rekomendasi platform tontonan lain selain rekomendasi Ngefilm21. Di platform ini, kamu dapat menonton berbagai film dan serial di dalamnya. 

Tidak hanya film, kalian juga bisa menonton anime yang berbeda-beda juga gan. Platform ini memiliki beragam judul film Korea dan China, bahkan tayangan populer yang bisa kamu akses kapan saja. 

Tentunya kamu harus berlangganan Premium terlebih dahulu untuk bisa menonton acara lainnya tanpa dibatasi oleh iklan.

Viu

Situs Download Film Gratis Viu
Viu Home Page. Source: Viu.

Viu adalah layanan atau platform movie yang bisa menjadi rekomendasi untuk drakor (drama Korea) atau orang-orang yang menyukai tayangan berbeda. Selain Korea, platform ini juga menayangkan film China, Thailand, dan tentunya Indonesia yang sedang populer saat ini.

Kamu bisa menikmati berbagai judul film atau serial secara gratis. Namun, untuk lebih menikmatinya, kamu dapat berlangganan terlebih dahulu untuk menikmati fitur-fitur hebat yang disertakan.

Baca juga: Situs Legal Download Film Bioskop Sub Indonesia Gratis Terbaru

GoPlay 

GoPlay 
GoPlay. Source: GoPlay.

GoPlay jadi jam tangan streaming berikutnya selain film Ngefilm21 lho. Gojek menciptakan platform ini yang menawarkan berbagai film di mana kamu juga dapat mengunduh film-film menarik.

Berkat GoPlay, kita akan disuguhi berbagai judul film dan serial menarik dari berbagai negara. Selain itu, kamu juga bisa menikmati film-film independen di platform ini.

Bagi yang ingin menonton film melalui layanan streaming film ini, bisa upgrade karena GoJek sebagai perusahaan yang bertanggung jawab atas GoPlay masih memberikan promo yang menarik.

Walaupun pada akhirnya kalian tidak mendapatkan iklan dan membayar penuh untuk berlangganan situs streaming film online ini, dijamin kalian tidak akan rugi.

Iflix 

Iflix 
Iflix. Source: Coconuts.

Situs lainnya adalah Iflix (www.iflix.com), situs dan aplikasi yang menawarkan bioskop Indonesia terbaik dan terlengkap. Kamu bisa nonton film di Iflix dengan kualitas full HD.

Tidak hanya menonton film saja, kamu juga bisa streaming TV Indonesia dengan kualitas gambar terbaik untuk pengalaman menonton terbaik sob. Kamu juga bisa memilih film dari kategori tersebut, seperti film seru atau film horor yang membuat malam penuh ketakutan.

Baca juga: 7 Film Terbaik dan Terburuk yang Diadaptasi dari Video Game

Untuk menonton film di Netflix hingga iFlix kamu harus berlangganan terlebih dahulu dengan membayar biaya berlangganan.

Nah, kamu bisa berlangganan dengan Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!