5 Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan

aplikasi sadap wa yang bisa disembunyikan

Aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan semakin tersebar di Internet dan banyak dicari orang. Aplikasi ini mengklaim bisa mengeksploitasi WhatsApp (WA) target tanpa takut terdeteksi.

Seringkali orang menggunakan WA untuk kepentingan pribadi, terutama untuk pekerjaan, pertemanan atau bahkan hubungan asmara.

Tentu saja, mengetahui aktivitas online seseorang tanpa diketahui atau menyadap bukanlah hal yang baik. Kami tidak merekomendasikan kamu untuk mengetahui privasi orang lain dan menyalahgunakan penetahuan untuk hal tersebut.

Namun, jika kamu membutuhkannya untuk keperluan cepat dan seizin pemiliknya, kamu bisa menemukan daftar aplikasi sadap wa yang bisa disembunyikan di bawah ini.

Selain itu, kamu perlu mengetahuinya agar WA kamu tidak disadap orang lain tanpa izin. Sehingga, komunikasi kamu dengan orang lain tetap terjaga.

Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp GB Tahun 2023

Daftar Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan

Adapun aplikasi sadap wa yang bisa disembunyikan yang bisa kamu gunakan ada di bawah ini. Tapi, kami tidak menyarankan kamu untuk menggunakannya dalam bentuk kejahatan.

ClonApp Messenger 

aplikasi sadap wa yang bisa disembunyikan
ClonApp Messenger. Source: CaraSetting.

ClonApp Messenger adalah salah satu aplikasi obrolan WA yang direkomendasikan yang dapat disembunyikan. Fitur baru yang luar biasa ditambahkan ke Clonapp Messenger, kami telah mengumpulkan banyak aplikasi berbeda dalam satu aplikasi lengkap. 

Caranya dengan scan barcode WA, maka otomatis semua pesan dan riwayat panggilan akan terblokir. Keuntungan lain dari menginstal Clonapp Messenger adalah kamu dapat menyimpan pesan WhatsApp lain di ponsel untuk menyimpannya selamanya atau membaginya dengan teman. 

Banyak orang ingin menghubungi orang lain tanpa menyimpan nomor di kontak dan itu untuk obrolan langsung tetapi tambahkan nomor telepon di obrolan langsung.

WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer 
WhatsApp Sniffer. Source: MSN.

Kamu tidak perlu jago coding untuk menggunakannya. Sayangnya, aplikasi ini memiliki kelemahan yaitu tidak dapat digunakan di mana pun dan perangkat yang disadap akan berada di jaringan yang sama dengan perangkat yang disadap.

Sosial Spy Whatsapp

Aplikasi Penyadap WA (1)
Sosial Spy Whatsapp. Source: TribunNews.

Aplikasi sadap wa yang bisa disembunyikan selanjutnya adalah aplikasi WhatsApp Social Spy. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menghubungi kontak pasangan, anak, atau teman dengan mengirimkan kode dengan tujuan kode 21. Target bahkan tidak akan menyadari bahwa WhatsApp e-exploit.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk berbagai hal seperti mengintip percakapan obrolan, mengetahui riwayat panggilan, memeriksa layanan wa dan banyak lainnya menggunakan aplikasi sadap wa ini. 

Jadi, buat kamu yang mendapatkan kode tersebut juga perlu berhati-hati ya. Sehingga, kamu terhindar dari penyadapan.

Baca juga: Rekomendasi 5 Aplikasi Pelacak HP Tercanggih Desember 2022

Mobile Client For Whatsapp 

WhatsApp Freepik rawimage - cara melacak nomor wa
Mobile Client For Whatsapp. Source: Freepik/rawimage

Aplikasi lain adalah Mobile Client For Whatsapp. Aplikasi Web Virtual WhatsApp adalah aplikasi terbaik yang dapat kamu unduh untuk melacak obrolan WhatsApp seseorang. 

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan membaca barcode pada whatsapp target dan kemudian kamu akan mendapatkan informasi tentang whatsapp orang tersebut. Seperti obrolan WhatsApp, riwayat panggilan, dan lainnya. 

Aplikasi smartphonelogs adalah aplikasi untuk menyimpan semua data di smartphone kita seperti pesan teks atau SMS, percakapan telepon, notifikasi, foto, bookmark browser, dan sebagainya.

Cara lain untuk mengeksploitasi WA (WhatsApp) adalah dengan menggunakan Clone App Apk yang merupakan aplikasi kloning aplikasi yang populer seperti ini.

mSpy 

PP WA Keren
mSpy. Source: VCGamers.

Aplikasi berikutnya adalah aplikasi mSpy, aplikasi sadap wa terbaik yang direkomendasikan oleh Zeyn. Selain sadap WhatsApp, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menyadap media sosial lainnya.

Yang lebih menarik lagi, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengeksploitasi semua isi ponsel target. Wah, seru bukan? Kamu juga melihat konten dari Facebook dan aplikasi kencan lainnya yang ditargetkan dari ponsel.

Baca juga: Cara Melacak Nomor WA untuk Antisipasi Penipuan!

Kami harap kamu dapat memahami informasi di atas dan tidak menyalahgunakannya. Dengan mengetahui hal di atas kamu juga dapat mewaspadai aktivitas penyadapan dari pihak tidak bertanggung jawab.

Ada baiknya, cek WhatsApp terhubung dengan perangkat lain secara rutin. Sehingga, jika ada yang tidak wajar kamu dapat mengakhirinya.

Buat kamu yang ingin beli produk digital murah, cepat dan aman, langsung aja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!