5 Aplikasi Sadap WA Terbaik, Cocok Untuk Melihat Selingkuhan Pacar!

Wallpaper WA

Dengan adanya aplikasi sadap wa akan memudahkan setiap orang untuk mengetahui isi chat dari orang lain. Namun, cara ini memang ilegal dan merusak privasi orang lain.

Aplikasi sadap wa adalah perangkat lunak yang dapat memberikan informasi pribadi, seperti konten obrolan orang lain pada aplikasi obrolan online, WhatsApp. Dengan aplikasi ini kamu dapat menemukan konten obrolan teman, pacar, atau kekasih sendiri. 

Tidak hanya dengan mengetahui konten chat, kamu juga bisa mengetahui aktivitas seseorang di aplikasi WhatsApp. Sebenarnya, aktivitas hacking WA dan APK ini ilegal, karena kamu mencoba mengakses konten pesan pribadi seseorang. Karena itu, VCGamers tidak merekomendasikannya. 

Namun jika kamu masih penasaran, kamu menghadirkan daftar aplikasi sadap wa tanpa ketahuan. Perlu dicatat bahwa aplikasi sadap wa ini dapat menimbulkan risiko pada ponsel. Jadi berhati-hatilah saat memasang aplikasi ini! 

Daftar Aplikasi Sadap WA Paling Ampuh

Kecanggihan teknologi informasi menawarkan kemudahan akses, salah satunya dengan adanya aplikasi sadap wa ini. Tentunya aplikasi ini sangat berguna bagi kamu yang memiliki pasangan dan khawatir bermain di belakang. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui isi pesan yang ada di dalamnya. 

mSpy 

Aplikasi Sadap WA
Mspy

mSpy bisa disebut salah satu aplikasi sadap WhatsApp terbaik karena mudah digunakan dan bukan hanya untuk WhatsApp saja, bro. mSpy dapat digunakan untuk melacak segala sesuatu yang terjadi pada ponsel target, termasuk panggilan masuk dan keluar, pesan terkirim, dan bahkan akses ke lokasi GPS. 

Tujuan dari aplikasi ini tidak hanya WhatsApp, tetapi juga dapat digunakan di Facebook dan aplikasi kencan seperti Tinder. Sungguh ampuh menjadi cara untuk menyadap WhatsApp suamimu! Sayangnya aplikasi ini berbayar ya. Kamu harus membeli paket-paket yang telah disediakan.

Kamu perlu menggali informasi lebih dalam ketika kamu memutuskan untuk menggunakannya.

Pengguna wajib memahami kelebihan dan kekurangan yang tersimpan di dalamnya. Faktanya, aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk sadap WhatsApp saja, tetapi juga dapat digunakan untuk jenis aplikasi media sosial lainnya.

Mau cobain mSpy? Yuk langsung klik tombol di bawah ini, mumpung lagi ada promo!

eyeZy

eyezy

eyeZy adalah aplikasi pemantauan ponsel canggih dan kaya fitur yang dapat membantu kamu, serta melindungi keluarga kamu saat ini, dan di masa depan.

Ini adalah produk yang dibuat untuk memantau anak-anak kamu saat ini dan dirancang untuk bekerja secara mulus dengan aplikasi media sosial modern.

eyeZy berfokus untuk melindungi anak-anak dengan memberi orang tua solusi yang mudah digunakan dan sangat kuat.

Mau cobain eyeZy? Yuk langsung klik tombol di bawah ini, mumpung lagi ada promo!

Mobile Client WhatsApp

Aplikasi Sadap WA
WA

Lalu ada aplikasi Mobile Client untuk WhatsApp. Aplikasi yang sederhana dan cukup mudah digunakan, sangat mirip dengan cara menggunakan WhatsApp Web, kamu hanya perlu membuka aplikasinya.

Kemudian scan barcode melalui akun WA target sentuh. Setelah itu, kamu dapat mengakses semua pesan dan panggilan masuk dan keluar. Ini bisa menjadi cara yang sangat mudah untuk menyadap WhatsApp untuk pasangan.

Bahkan konon dengan aplikasi ini hasilnya lebih optimal untuk mengetahui secara detail isi WA pasangan. Selain proses penggunaan yang praktis, dari segi performa juga sama persis dengan aplikasi WA versi website.

Tidak hanya itu, idealnya mobile client ini sudah memiliki banyak fitur unggulan untuk mendukung pengiriman video dan gambar tertentu.

Mobistealth 

Aplikasi Sadap WA
WA

Mobistealth juga merupakan aplikasi sadap wa, karena fitur yang di dalamnya dapat digunakan untuk mencegat WhatsApp seseorang yang mereka cintai. Banyak pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini. Penggunanya bukan hanya warga negara Indonesia, melainkan dari berbagai dunia.

Sobat Vicigers bisa mendapatkan tidak hanya keefektifannya saat menggunakannya, tetapi secara tidak sadar pemilik nomor WhatsApp yang disentuh tidak akan tahu. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi sentuh WA ini untuk menyentuh lokasi pasangan yang kamu lacak.

Itu juga dapat digunakan sebagai pendeteksi pesan riwayat panggilan yang tersedia di WhatsApp pasangan. Juga semua file penting yang dikirim atau diterima. Kegunaan fungsinya sangat multifungsi dan tidak hanya pada satu titik tertentu saja.

Dual Space Lite

 

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi bernama Dual Space Lite sebagai aplikasi pelacak atau tracking untuk membongkar aktivitas mitra yang mereka anggap mencurigakan.

Dual Space Lite cukup aman karena memiliki ukuran file hanya 6,5MB. Aplikasi ini akan sangat optimal ketika kamu memasangkannya ke perangkat smartphone meski dengan spesifikasi rendah.

Baik suami maupun istri dengan kecanggihan aplikasi WA one tap dapat dengan mudah menemukan segala bentuk bisnis online. Ini adalah alasan utama mengapa banyak pengguna.

Hal lain yang membuat aplikasi ini mendapatkan respon yang baik adalah fitur yang dapat menghapus iklan dengan cepat. Kamu juga dapat memeriksa jenis bug melalui bantuannya. Ada juga fungsi zona privasi yang dapat memberikan kenyamanan penggunaan.

Baca juga: Cara Save Story WA ke Galeri HP Dengan Mudah

WA Dual Account

Aplikasi sadap wa lain yang dapat kamu gunakan adalah WA Dual Account. Aplikasi ini hampir mirip dengan sebagian besar aplikasi lain yang kami ulas di atas. Artinya melalui aplikasi penyadapan WA jenis ini kamu dapat menyentuh smartphone.

Meski diklaim memiliki kesamaan dengan tipe lain, tetap saja ada perbedaan yang sulit ditandingi. Hanya saja untuk kepentingan aplikasi Dual Account ini kapasitasnya sangat kecil. Tentu saja, kamu dapat menghemat lebih banyak kapasitas penyimpanan internal dan tidak akan memperlambat perangkatmu.

Baca juga: WhatsApp: Pengembangan Fitur ‘Disappearing Messages’ Menjadi 24 Jam

Dari kabar yang beredar dikatakan bahwa penggunaan aplikasi penyadapan WA ini sangat aman dan tidak akan diketahui oleh pihak orang yang disadap. Namun terlepas dari itu semua, kamu harus lebih bijak mengingat penyadapan ini kurang etis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!