Chainsaw Man Season 2 The Movie: Reze Arc, Rilis 2024?

chainsaw man season 2 (4)

Salah satu anime terbaik dari Studio MAPPA, sebut saja Chainsaw Man memiliki banyak peminat hampir diseluruh penjuru dunia karena karakternya yang unik. Baru-baru ini ada kabar mengenai Chainsaw Man Season 2 yang akan segera rilis di tahun 2024 ini dengan kisah yang lebih seru.

Setelah sukses menggemparkan para penggemarnya dengan cerita yang sangat berkesan sejak awal perilisannya di tahun 2022 lalu dalam bentuk serial animasi. Kini dirumorkan Studio MAPPA akan membuat Chainsaw Man Season 2 ini versi layar lebarnya alias versi Movie.

Pada Desember 2023 kemarin telah diumumkan bahwa Chainsaw Man ini akan memiliki filmnya yang berjudul Chainsaw Man – The Movie: Reze Arc masih dalam tahap pengembangan.

Bagi kamu yang penasaran dengan filmnya, tenang saja karena pada artikel kali ini akan membahas mengenai Chainsaw Man – The Movie: Reze Arc.

Baca juga: Pochita: Hewan Kawaii Idola Fans Chainsaw Man!

Bocoran Film Chainsaw Man Season 2

chainsaw man season 2 (2)
Art Poster Chainsaw Man S2 (Source: Beebom)

Untuk proses film Chainsaw Man masih dalam proses pembuatan dan kemungkinan besar akan melanjutkan kisah Denji dan teman-temannya pada Chainsaw Man Season 1.

Rumor terkait berita film sebagai Chainsaw Man season 2 sebenarnya diumumkan pada acara Jump Fest 24 yaitu event tahunan terkait Manga dan Anime di Jepang yang digelar pada Desember 2023 lalu.

Melalui akun Twitter/X resminya (@CHAINSAWMAN_PR) mengonfirmasi bahwa anime ini akan dirilis karena pada tweet tersebut memposting terkait poster dan teaser pertamanya.

Anime ini berjudul ‘Chainsaw Man – The Movie: Reze Arc’ yang merupakan project terbaru dari Studio MAPPA sebagai serial lanjutan untuk Chainsaw Man Season 1 karya Tatsuki Fujimoto.

Pada teaser tersebut memperlihatkan Denji sedang bersama Reze yang menjadi cameo di episode 12 Chainsaw Man Season 1. Pada poster tersebut terlihat Reze berbaring telanjang yang ditutupi oleh bunga diatas rumput hijau yang segar.

Baca juga: Fakta Mengenai Denji Chainsaw Man yang Harus Kamu Ketahui

Bocoran Cerita ‘Chainsaw Man – The Movie: Reze Arc’

Manga Chainsaw Man
Manga Chainsaw Man (Source: Chainsaw Man)

Apabila kita mengingat Chainsaw Man season 1, disini menceritakan tentang Denji yang hidup bersama Chainsaw Devil yang bernama Pochita. Ia menjalani kehidupan untuk membayar hutang ayahnya dengan memanfaatkan Pochita.

Pada suatu hari, ia dikhianati dan terbunuh oleh seseorang. Ketika sekarat, ia berhubungan dengan Pochita dan Pochita yang menolongnya sehingga ia bisa hidup kembali seperti sedia kala, namun ketika reinkarnasi tak disangka ia memiliki kekuatan yang membuat disebut sebagai Chainsaw Man.

Rata-rata cerita di Chainsaw Man Season 1 ini, Denji menjadi pemburu Iblis yang ditemani oleh teman-temannya seperti Power, Kobeni, Himeno dan Aki.

Diakhir episode, Denji bersama teman-temannya menemukan Gun Devil setelah mengalahkan Katana Man dan Snak Devil. Disana pun, Denji terlihat sedang bersama Reze yang selama episode ini tak pernah ikut serta.

Selain itu juga kemungkinan besar jika melihat dari poster tersebut, Reze yang akan menjadi pemeran utamanya. Disana akan menghadirkan banyak sekali ancaman dari Gun Devil pada saat Divisi 4 dari Public Safety bergabung dengan Devil Hunter lainnya untuk berburu musuh secara bersama-sama.

Secara garis besar, film Chainsaw Man – The Movie: Reze Arc ini akan muncul terlebih dahulu pada arc Bomb Girl (Bab 40-52) serta akan menyiapkan arc International Assassins (Bab 53-70) untuk season yang selanjutnya.

Baca juga: Profil dan Fakta Chainsaw Man Makima yang Mempesona!

Karakter dan Pengisi Suara ‘Chainsaw Man – The Movie: Reze Arc’

Denji, Power, Makima, dan Aki
Characters of Chainsaw Man (Source: Sportskeeda)

Walaupun sebenarnya belum ada karakter yang dikonfirmasi pada film Chainsaw Man – The Movie: Reze Arc akan ada beberapa karater sebelumnya yang hadir serta pengisi suaranya, seperti misalnya:

  • Denji: Kikunosuke Toya (Jepang) / Ryan Colt Levy (Inggris)
  • Pochita: Shiori Izawa (Jepang) / Lindsay Seidel (Inggris)
  • Makima: Tomori Kusunoki (Jepang) / Suzie Yeung (Inggris)
  • Aki Hayakawa: Shogo Sakata (Jepang) / Reagan Murdock (Inggris)
  • Power: Fairouz Ai (Jepang) / Sarah Wiedenheft (Inggris)
  • Kobeni: Karin Takahashi (Jepang) / Bryn Apprill (Inggris)
  • Hirokazu Arai: Taku Yashiro (Jepang) / Jarrod Greene (Inggris)
  • Kishibe: Kenjirou Tsuda (Jepang) / Jason Douglas (Inggris)
  • Katana Man: – Daiki Hamano (Jepang) / Jason Marnocha (Inggris)
  • Reze: TBA (To Be Announce)
Baca juga: Mengenal 7 Karakter Perempuan di Chainsaw Man Lebih Dekat!

Jadwal Rilis ‘Chainsaw Man – The Movie: Reze Arc’

Jadwal Rilis
Poster Art of Chainsaw Man (Source: Reddit)

Sejauh ini, belum ada kabar lagi terkait Chainsaw Man – The Movie: Reze Arc, terutama mengenai tanggal rilisnya. Tapi, dari update sebelumnya terkait poster anime, film ini kemungkinan besar akan rilis pada akhir tahun 2024.

Mengingat Studio MAPPA yang baru saja menyelesaikan Vinland Saga Season 2 serta Attack on Titan The Final Chapter di tahun 2023 kemarin mengungkapakan semuanya telah dirilis secara teratur.

Tetapi untuk Chainsaw Man – The Movie: Reze Arc, akan dirilis paling cepat di akhir 2024 dan paling lambat di tahun 2025 di Jepang terlebih dahulu. Namun untuk perilisan secara Global, perlu menunggu hingga 5-6 bulan setelah perilisan perdananya di Jepang.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Nonton Anime Terlengkap, Mana Favoritmu?

Nah, itulah informasi tentang anime Chainsaw Man Season 2 yang dirumorkan akan diadaptasi versi filmnya. Jadi, siap untuk menonton Chainsaw Man – The Movie: Reze Arc?

Segera Top Up kebutuhan produk digital termurah cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!