Daftar Kekuatan Makima Chainsaw Man Terlengkap

makima (2)

Siapa nih yang sering menonton anime Chainsaw Man, mungkin kamu juga mengetahui salah satu karakter cantik yang hadir di anime ini yaitu Makima.

Ia merupakan salah satu karakter perempuan cantik dan terkuat yang bekerja di Organisasi Keamanan Publik (Public Safety) di Chainsaw Man sebagai Kepala Divisi Spesial 4 dan 5.

Beberapa penggemar Chainsaw Man menyukai karakter ini karena kecantikan serta kekuatannya. Tapi, ada juga yang tak menyukai dia karena sifatnya yang sangat licik dan manipulatif.

Sebelumnya, kami pernah membahas tentang fakta-fakta Makima. Namun, di sini kami akan membahas mengenai kekuatannya di Chainsaw Man.

Baca juga: Profil dan Fakta Chainsaw Man Makima yang Mempesona!

Makima

makima (1)
(Source: Cartoonku)

Makima adalah seorang Kepala Divisi Spesial 4 dan 5 di organisasi Keamanan Publik (Public Safety) di Chainsaw Man yang sangat berpengaruh pada organisasi tersebut.

Ia terkenal karena kecerdasan, kekuatan dan kemampuan supernaturalnya yang sangat misterius.

Sebagai pemimpin Devil Hunter, ia sudah berpengalaman melawan para iblis dalam jangak waktu yang cukup lama.

Makima juga merupakan pemimpin yang sangat karismatik dan tegas di organisasi Public Safety sehingga sangat dihormati dan ditakuti anggotanya.

Mengenai sikap manipulatifnya untuk mencapai sesuatu yang diinginkan, ia seringkali menggunakan strategi buruk dan memanfaatkan kecerdasannya untuk mencapai ambisinya.

Perlu diketahui juga bahwa Makima adalah master manipulator dengan strategis yang brilian. Dirinya mampu membuat plan dengan cerdik untuk mencapai tujuannya tersebut.

Pada anime Chainsaw Man, Makima sebagai karakter antagonis utama, ia berperan sebagai musuhnya Denji dan teman-temannya.

Terkadang, ia mampu memanipulasi situasi dan memanipulasi karakter lainnya dengan cara diluar dugaan.

Salah satu yang menarik darinya adalah ia memiliki kecantikan alami serta memiliki aura yang menakutkan bagi karakter lain.

Baca juga: 7 Karakter Perempuan Terkuat di Chainsaw Man

Kekuatan Makima

makima (3)
(Source: Senpai Review/Youtube)

Sebagai Iblis, Makima punya semua kekuatan Iblis. Tentunya kekuatan ini digunakan ketika ia bertarung dengan manusia.

Dari kekuatannya tersebut, ia mampu mengontrol manusia dan memaksa mereka untuk bertempur satu sama lainnya.

Nah, pada sub ini akan membahas mengenai kekuatannya yaitu sebagai berikut:

Kekuatan Fisik

Immense Strength

Makima memiliki kekuatan fisik yang sangat besar dan memungkinkannya untuk bertarung secara efektif pada pertempuran tanpa meminta bantuan kepada anggotanya.

Kekuatannya ini sangat besae untuk mengalahkan Pochita dan bisa menghancurkan mesin gergajinya dengan sekali serangan.

Enhanced Strength

Makima memiliki indra penciuman yang sangat tajam, ia mampu mendeteksi jika Pochita masih berada di tubuh Denji.

Kekuatan Supernatural

Control

Seringkali Makima ini membuat manusia takut padanya. Ia memiliki kontrol dengan mantra “I have the power to control those I consider to be of lesser rank than myself (Saya mempunyai kekuatan untuk mengendalikan orang-orang yang saya anggap lebih rendah dari saya)”.

Dengan menggunakan mantra ini, ia bisa mengontrol pada manusia, hewan, iblis hingga hibrida yang dikontrol secara bersamaan.

Nantinya, objek yang terkena mantra ini akan hilang ingatan dan tak mengingat apapun lagi pada saat dikontrol oleh Makima.

  • Makima mampu mengambil kekuatan korbannya melalui rantai yang terhubung ke tubuhnya. Serta ia pun mampu mengontrol seseorang secara langsung dan mengubah kepribadian orang tersebut seperti layaknya Iblis;
  • Makima seringkali meminjam telinga tikus, burung dan hewan kecil lainnya untuk mendengar perbicaraan langsung secara jarak jauh;
  • Ia pun mampu mengontrol tikus besar, tikus ini akan membentuk manusia dan memindahkan Makima ke lokasi tertentu dengan cepat;
  • Ia berkemampuan untuk membuat manusia bisa mendengar suaranya tanpa melihat wujud Makima secara nyata, tentunya kekuatan ini digunakan untuk memerintahkan Iblis yang akan menghabisi manusia tersebut.

Force Manipulation

Selain memiliki kekuatan supernatural yang bertujuan untuk mematikan manusia, adapun beberapa kekuatan manipulasi lainnya yaitu:

  • Makima bisa membunuh manusia secara tak kasat mata atau jarak jauh. Tentunya, untuk menggunakan kekuatan satu ini, ia harus pergi ke sebuah tempat seperti kuil supaya kekuatannya berjalan secara efektif;
  • Setelah manusia tersebut mendapatkan serangan, ia pun bisa membunuh dengan sangat mudahnya;
  • Ia mampu menghilangkan korban disekitarnya dan membunuhnya menggunakan pedang dengan jarak jauh.

Kekuatan Lain

High Alcohol Tolerance

Ia bisa meminum Alcohol lebih banyak dibanding Aki Hayakawa dan Himeno. Dengan meminum Alkohol ini membuatnya lebih kuat dan akan memberikan banyak damage kepada targetnya.

Hand-to-Hand Combat

Seperti yang dibilang sebelulnya bahwa Makima merupakan Iblis terkuat, ia bisa mengalahkan Pochita sendirian tanpa dibantu oleh siapapun.

High Intelligence

Makima terbukti bisa menjadi seseorang yang sangat cerdas dan sangat manipulatif bahkan pada saat tak menggunakan kekuatan Iblisnya sekalipun.

Baca juga: 20+ Fakta Menarik Anime Chainsaw Man

Itulah informasi tentang kekuatannya. Jadi, gimana nih tentang karakter antagonis satu ini?

Segera Top up kebutuhan produk digital termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Markelpace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!