5 Game Steam Murah, Bisa Tetap Main Walau Bokek!

Steam - Game Steam Murah

Game Steam murah adalah dambaan semua gamers yang ada di dunia. Pasalnya, kemurahan hati Paman Gaben, hanya berlangsung 4 kali. Yaitu, pada saat Steam Sale di pergantian musim.

Eits, tapi tenang saja, tanpa belas kasih Paman Gaben, kamu tetap bisa mengakses game di Steam yang dijual jauh dari harga game yang biasanya ada di sana.

Walaupun harganya tergolong sangat murah, kualitasnya juga tak main-main. Rumah produsen game-game ini terlah berdedikasi untuk memberikan usernya yang terbaik. Terbukti, dengan adanya update berkala yang sampai sekarang masih didapatkan oleh game-game yang akan kita bahas ini.

Mulai dari Rp 9.000, sama seperti harga siomay yang tadi siang kamu makan, Vicigers telah bisa memainkannya. Namun, apakah kalian tahu, game apa saja itu?

Melalui artikel ini, penulis akan membahasnya secara mendetail, game murah apa saja yang layak kamu mainkan. Tanpa berbasa-basi, langsung saja kita masuk kedalam pembahasannya. Simak artikel ini baik-baik, agar kalian bisa mengetahui informasinya, secara keseluruhan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Catur Android Terbaik Sepanjang Masa!

Rekomendasi Game Steam Murah

Game Steam Murah - Steam
Steam. (Source: Steam/Google)

Inilah daftar game murah di Steam, versi VCGamers. Di antaranya ada:

Need for Drive – Open World Multiplayer Racing

Need for Drive - Open World Multiplayer Racing - Game Steam Murah
Need for Drive – Open World Multiplayer Racing. (Source: Steam)

Di urutan pertama, kita buka dengan game balapan semua umat, Need for Drive – Open World Multiplayer Racing. 

Game garapan Success Games ini, pertama kali dirilis pada tahun 2021 silam. Kamu dapat membelinya dengan harga Rp 9699 rupiah.

Mengingat grafis dan gameplay yang ditawarkan, tentunya hal ini adalah sesuatu yang sangat menguntungkan. Di game ini, kamu bisa menjelajah keseluruhan map kota yang disediakan, tanpa batasan, karena game ini juga mengusung konsep open world multiplayer.

Vicigers bisa saja membuat geng mobilmu sendiri, dengan melakukan mabar bersama teman-teman, atau player lain yang kalian temui di dalam game. Ada banyak hal yang dapat dilakukan di game ini, selain hanya balapan saja.

Gabenwood: 99 Hidden Bucks

Gabenwood: 99 Hidden Bucks - Game Steam Murah
Gabenwood: 99 Hidden Bucks. (Source: Steam)

Gabenwood: 99 Hidden Bucks merupakan sebuah game terbitan KuKo, sebuah developer game indie yang memulai kiprahnya pada tahun 2022 kemarin.

Konsep game ini sangat sederhana, namun penuh dengan tantangan. Kamu diminta untuk mencari gambar “bucks” atau mata uang Inggris di sebuah gambar.

Untuk memenangkan sebuah babak, kamu harus bisa menemukan gambar bucks secara keseluruhan.

Game ini tak akan menghabiskan THR-mu. Pasalnya, ia hanya dibanderol seharga Rp 4849.

Baca juga: Rekomendasi Game Horor Multiplayer PC Terbaik, Ayo Mabar!

100 Hidden Fish

100 Hidden Fish
100 Hidden Fish. (Source: Steam)

Masih dengan konsep game yang sama, namun dari developer yang berbeda, game 100 Hidden Fish merupakan sebuah mahakarya tim yang berisikan 3 orang teknisi game bernama, Anatoliy Loginovskikh, dan juga Аlexandr Telminov.

Untuk memenangkan game ini, kamu harus mencari gambar ikan nemo yang tersembunyi di dalam gambar-gambar yang telah disediakan oleh tiga sekawan tersebut.

Apabila ingin memainkannya, Vicigers hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 9699.

Royal Offense

Royal Offense
Royal Offense. (Source: Steam)

Di daftar keempat ada game Royal Offense, yang umurnya sudah cukup tua. Game ini mempunyai konsep turn based strategy, dengan cerita utama berupa permusuhan dua kerajaan.

Kamu bisa memilih satu di antaranya untuk dimainkan. Jangan terlalu berharap banyak dari grafis game ini, karena Atomic Fabrik, memang mengusung konsep game piksel 2 dimensi.

Jika berminat memilikinya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 9699.

Santa Rockstar

Santa Rockstar
Santa Rockstar. (Source: Steam)

Sesuai dengan nama gamenya, Santa Rockstar, merupakan game bertema musik, dengan karakter utama Santa Clauss yang memainkan gitar rock.

Cara bermainnya sangat simpel, kamu hanya perlu menekan tombol yang mempunyai kesesuaian warna dengan yang ada di layar.

Apabila bermain musik rock bersama Santa terdengar menarik, kamu bisa mendapatkan gamenya diharga Rp 48,499 rupiah.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Offline Gratis, Seru Abis!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!