5 Game PC April 2024 yang akan Segera Rilis, Nggak Sabar!

Game PC April 2024 - Steam

Kuartal 1 tahun 2024 telah sampai kepada ujungnya. Palworld, merupakan game yang merajai kuartal 1 atau Q1 kemarin. Bulan April, menandakan pembukaan kuartal 2, yang akan diisi oleh deretan game baru. akankah sederet game PC April 2024, dapat menyaingi kuartal 1?

Jawabannya bisa, karena, di antara deretan game pc yang akan kita bahas kali ini, semuanya menunjukan potensi, untuk bisa merangkak, menjadi yang terbaik di Steam, menyaingi Palworld.

Penulis telah memilih 5 besarnya, di antara deretan game yang akan rilis bulan April mendatang, dan akan membahasnya secara mendalam, sebagai bahan pertimbanganmu sebelum menentukan pilihan untuk membeli beberapa di antaranya.

Tarik napas dalam-dalam dan persiapkan dirimu, untuk menyambut game-game ini. Tanpa banyak basa-basi, marilah kita masuk kedalam pembahasannya.

Simak baik-baik agar tak ketinggalan informasinya. Cekidot!

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Catur Android Terbaik Sepanjang Masa!

Game PC April 2024 yang akan Segera Rilis

Game PC April 2024
Game PC April 2024. (Source: PCGamesN/Google)

Seperti yang sudah dijelaskan, penulis telah memilih 5 game yang akan masuk di daftar pembahasan kali ini. Apa saja game-game tersebut? Di antaranya ada:

Sons of Valhalla – 5 April

Sons of Valhalla - Game PC April 2024
Sons of Valhalla. (Source: Steam/Google)

Pada awal April, tepatnya pada tanggal 5 Aprik 2024, kita akan kedatangan game bernuansa pixel 2 dimensi, garapan studio Pixel Chest, bernama Sons of Valhalla.

Game ini akan memberikan misi kepada karakter yang kita gunakan, Thorald Olavson, seorang bangsa Viking yang hidup di tengah hutan pinus Eropa, bersama seluruh penduduk desa lainnya, untuk menyelamatkan pasangannya, yang telah diculik oleh The Vile Jarl.

Bukan sekedar petualangan biasam Sons of Valhalla akan menyediakan pertarungan khas bangsa Viking yang dikemas dengan base building activities. Di mana, kalian bisa membuat dan merancang alat perang sendiri.

Children of the Sun – 9 April

Children of the Sun - Game PC April 2024
Children of the Sun. (Source: Steam/Google)

4 hari setelahnya, atau pada tanggal 9 April 2024, kita akan kedatangan Children of the Sun, game aksi garapan Devolcer Digital, yang berbasis misi taktis.

Ceritanya sangat kompleks, kita akan dibawa ke dunia sang pemeran utama, yang sedang membalaskan dendamnya kepada anggota sekte sesat, menggunakan sniper.

Jika kalian pernah memainkan game Sniper Elite Series, perasaan memainkannya akan tak jauh berbeda. Namun, lebih gelap, sadis, dan dilengkapi grafis yang memukau.

Ereban: Shadow Legacy – 10 April

Ereban Shadow Legacy - Game PC April 2024
Ereban Shadow Legacy. (Source: Steam/Google)

Pada tanggal 10 April, sehari setelah meluncurnya Children of the Sun, kita akan menyambut game Ereban Shadow Legacy, sebuah game AAA yang berlatar di dunia fantasi.

Kita akan memerankan Ayana, ninja terakhir dari klannya, yang menuntut balas dendam. Uniknya, tema ini yang biasanya dikemas dengan latar cerita pada zaman Jepang dahulu, tak akan kalian temui. Karena, Ayana hidup di zaman cyberpunk.

Sker Ritual 1.0 – 18 April 18

Sker Ritual 1.0
Sker Ritual 1.0. (Source: Steam/Google)

Setelah early accessnya dapat dinikmati pada awal tahun ini, Sker Ritual akan rilis penuh sebagai sebuah game horror yang mempunyai konsep steampunk.

Kalian akan dibawa ke dunia post apocalyptics, di mana zombie-zombie masa depan berkeliaran.

No Rest for the Wicked – 18 April

No Rest for the Wicked
No Rest for the Wicked. (Source: Steam/Google)

Terakhir, game No Rest for the Wicked dapat dibeli pada tanggal 18 April mendatang. Game ini jadi satu-satunya tipe game RPG atau Role Playing Game pada daftar kali ini.

Dengan latar belakang cerita di tahun 841, kamu akan menjelajahi masa tersebut, dengan misi utama untuk bertahan hidup dari serangan player lain, serta monster yang menjadi halang rintang utama.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Offline Gratis, Seru Abis!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!