5 Rekomendasi Game Offline Gratis, Seru Abis!

Game Offline Gratis - Minecraft

Game offline gratis adalah salah solusi dari cara menghabiskan waktu yang sempurna. Serta, game tipe ini juga bisa menjadi jawaban atas sinyal hpmu yang tiba-tiba hilang, karena tempatmu yang tak memadai, ataupun ketika kuotamu habis.

Game-game ini bisa kamu mainkan kapanpun, dan dimanapun, tanpa kendala yang berarti, selama kamu masih punya ruang penyimpanan.

Namun, apakah kalian sudah mengetahui game terbaik pada kategori tersebut yang layak untuk dimainkan?

Pada artikel kali ini, penulis akan memberikan daftarnya secara lengkap, khusus untukmu. Karenanya, simak artikel ini baik-baik, agar tak ketinggalan informasinya secara keseluruhan. Cekidot!

Baca juga: 5 Rekomendasi Game di Google Gratis, Cocok untuk Ngabuburit!

Rekomendasi Game Offline Gratis

HP mati - Game Offline Gratis
HP mati. (Source: Rawpixel/Google)

Di artikel ini ada 5 rekomendasi game yang akan penulis beberkan satu persatu. Di antaranya adalah:

Minecraft

Minecraft - Game Offline Gratis
Minecraft. (Source: VCGamers)

Minecraft, seri petualangan balok yang terdiri dari dua mode permainan ini, mempunyai pemain harian yang sangat banyak di seluruh dunia. Kamu bisa berkreasi sesuai hatimu, pada mode kreatif, dan melatih ketangkasan di mode survival.

Keduanya mempunyai kegunaannya masing-masing bagi para player. Biasanya, mode kreatif dipakai untuk melakukan pembangunan gedung-gedung, menggambar di seed server, ataupun dipakai berlatih sebelum mencoba mode survival yang dipenuhi oleh monster.

Plant vs Zombie

Plants vs Zombie - Game Offline Gratis
Plants vs Zombie. (Source: VCGamers)

Plants vs Zombie, atau yang akrab dikenal dengan game PvZ merupakan game strategi yang mengkombinasikan tumbuhan-tumbuhan dengan zombie, sesuai dengan namanya.

Di sini, kamu akan diberikan misi utama, berupa, bertahan dari beberapa wave zombie dalam satu ronde, menggunakan plants-plants pilihan yang disediakan oleh game.

Tingkat kerumitannya juga bervariasi, tergantung ada di zona mana kamu berada. Semakin tinggi level dan zonanya, maka kamu akan menemui berbagai macam tipe zombie yang mempunyai keahlian khusus untuk menyerang pekarangan rumah Crazy Dave.

Crossy Road

Crossy Road
Crossy Road. (Source: Crossy Road Official Website/Google)

Crossy Road, game yang tak ada habisnya ini, hanya berkutat pada bagaimana caramu untuk menyebrangi sebuah jalan yang dipenuhi oleh kendaraan.

Pada game ini, kamu diberikan kebebasan untuk mengkreasikan karakter yang akan kamu pakai, pada menu custom mode. Namun, terlebih dahulu, kamu harus melakukan gacha, dalam rangka membeli karakter tersebut.

Subway Surfers

Subway Surfers
Subway Surfers. (Source: Google Play Store)

Siapa yang tak kenal game Subway Surfers? Game ini pertama kali terbit pada tahun 2016 yang lalu, dan dapat diunduh di seluruh platform, mulai dari Android, sampai dengan iOS.

Tak ada misi khusus yang akan kamu jalankan, kecuali lari dari kejaran polisi, beserta anjingnya di lintasan kereta api, tempat kamu melakukan vandalisme.

Karakter yang tersedia juga sangat beragam, kamu bisa memilih karakter anak punk, alien, badut, sampai dengan orang berkostum superhero. Karenanya, game ini sangat cocok bagi menghabiskan waktu senggang.

Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2
Hill Climb Racing 2. (Source: Google Play Store)

Game Hill Climb Racing 2 merupakan game terakhir yang ada di daftar. Kamu akan diajak menjelajahi lereng bukit bernuansa hijau yang ada di Amerika Serikat.

Ada beberapa mode yang tersedia di game ini. Kamu bisa melakukan balapan dengan orang lain, pada mode online, serta bermain sendiri, pada mode offline.

Kendaraan yang tersedia juga bervariasi, kamu hanya perlu mengumpulkan koin-koin yang tersedia di dalam game, untuk membelinya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Strategi Perang Abad Pertengahan, Seru!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!