Steam Sale Spring 2024: Diskon Game Besar-Besaran!

Steam Sale Spring 2024

Steam Sale Spring 2024 datang kembali! kini hadir dengan penawaran yang lebih banyak dan beragam, untuk memenuhi hasrat menggebu dari para gamers yang ada di seluruh dunia.

Papa Gaben, resmi membuka promo tahunan ini pada tanggal 14 Maret yang lalu. Promo spring ini akan berlangsung selama seminggu, sampai tanggal 21 Maret 2024.

Kamu bisa memilih berbagai tipe game, dengan harga yang bervariasi, serta diskon yang beragam. Berkisar antar 5-95 persen.

Sebagai gambaran umum, kamu hanya perlu menyiapkan uang Rp 100.000 rupiah, untuk memboyong beberapa game.

Layaknya Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst HD yang turun harga, menjadi Rp 55.000 dari Rp. 220.000, setelah mendapatkan diskon sebesar 75 persen.

Atau, kamu juga bisa memboyong game dari franchise terkenal Star Wars Battlefront II dengan harga Rp 57. 480 setelah didiskon 88 persen, dari harga sebelumnya sebesar Rp. 479.000.

Sangat menarik bukan? Melalui artikel ini, penulis akan memberikan rekomendasi kepada Vicigers, mengenai game yang layak dibeli di promo Steam Sale Spring tahun ini.

Baca juga: Rekomendasi 10 Game PC Gratis di Steam 2024

Rekomendasi Game Steam Sale Spring 2024

Game Steam Sale Spring 2024
Game Steam Sale Spring 2024. (Source: Steam)

Ada banyak game steam yang dijual dengan bergelimang diskon di Steam Sale Spring tahun ini. Berikut beberapa rekomendasi yang bisa penulis berikan untukmu:

Palworld

Steam Sale 2024 - Palworld
Palworld. (Source: Bloomberg/Google)

Palworld adalah game pertama yang akan penulis rekomendasikan untukmu. Bukan tanpa sebab, Palworld merupakan sebuah game anyar yang sedang naik daun belakangan ini, karena konsep game dan kontroversi yang ditimbulkan olehnya.

Game garapan Pocket Pair ini sukses meraup keuntungan besar pada minggu pertama penjualannya. Bahkan, menduduki peringkat pertama sebagai game terlaris pada kuartal awal 2024.

Kamu bisa membeli Palworld pada promo Spring kali ini, sebesar Rp 221. 399 setelah dipasangkan tag diskon 10 persen.

Red Dead Redemption II

Red Dead Redemption II - Steam Sale Spring 2024
Red Dead Redemption II. (Source: Rockstar)

Kedua, ada RDR II atau Red Dead Redemption II yang dapat diboyong dengan harga Rp 211.200, setelah diberikan diskon oleh pihak Steam, sebesar 67 persen.

Sebelum mendapatkan diskon, kamu harus merogoh kocek agak dalam. Karena, Red Dead Redemption II dibanderol dengan harga Rp 640.000.

God of War

God of War (Kratos)
God of War (Kratos). (Source: Steam)

Kamu bisa memainkan God of War seri biasa yang menceritakan petualangan Kratos dalam misi membalaskan dendamnya kepada para dewa olimpus, dengan membelinya di Steam Sale kali ini, pada harga Rp. 364.500.

Papa gaben memberikan potongan harga sebanyak 50 persen, dari harga semulanya yang ada di angka Rp 729.000.

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 
Cyberpunk 2077. (Source: Steam)

Game bergenre action RPG ini akan sangat cocok kamu mainkan ketika menunggu sahur ataupun berbuka. Pasalnya, konsep open world, dengan berlatarkan masa depan bumi yang ada di ambang kehancuran, akan membuat adrenalinmu terpacu.

Kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 349.999 setelah didiskon sebesar 50 persen untuk membelinya.

Forza Horizon 5

Forza Horizon 5
Forza Horizon 5. (Source: Steam)

Forza Horizon 5 merupakan salah satu game balapan tersukses yang ada di Steam.

Game ini diekmbangkan oleh Playground Games, dan dapat kamu mainkan secara cross platform, bersama dengan temanmu. Karena, Forza Horizon juga dapat dimainkan di konsol Xbox serta Playstation.

Bukan tanpa alsan, game ini digandrungi banyak orang karena bukan game balap biasa. Matt Craven, sang pencetus, menggabungkan dua konsep game yang berbeda di dalam game ini.

Sehingga, kamu bisa menikmati bagaimana rasanya menjadi pembalap di dunia open world.

Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 349.500.

Baca juga: Rekomendasi 7 Game Steam Terbaik di 2024

Ikuti terus perkembangan terupdate game, tech and gadget, serta anime terupdate, hanya di VCGamers News.

Kunjungi VCGamers Marketplace untuk top up aman, murah dan cepat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!