Waspada dengan Monster ini di Lethal Company, Berbahaya!

Monster Lethal Company

Dalam eksplorasi di game Lethal Company kamu akan menemui beberapa Monster yang akan menyerangmu hingga menyebabkan kematian atau gugur saat eksplorasi.

Hal tersebut akan sangat merugikan kamu dan rekan satu tim. Karena dalam game ini terdapat denda yang akan diberikan jika kamu tidak survive pada saat eksplorasi.

Oleh karena itu, kita akan membahas mengenai monster yang perlu kamu waspadai pada saat eksplorasi di game Lethal Company.

Berikut pembahasan lengkapnya!

Baca juga: Mengenal Lethal Company, Game Horror Baru yang Populer

Eyeless Dog

Monster Lethal Company
Eyeless Dog. Source: VCGamers

Eyeless Dog adalah monster dengan bentuk tubuh seperti anjing namun ukurannya jauh lebih besar dan memiliki banyak gigi yang panjang dan sangat tajam pada rahang mulutnya.

Monster yang satu ini tidak memiliki mata yang dapat melihat namun, kemampuan dan insting untuk mendengarnya sangat tajam.

Ketika kamu berhadapan dengan Eyeless Dog, kamu wajib untuk tidak bersuara dan karaktermu harus berjalan jongkok.

Jika kamu membuat suara sedikit saja, maka Eyeless Dog akan menghampiri sumber suara dan berusaha untuk menerkamnya.

Baca juga: Tips dan Panduan Awal Bermain Game Lethal Company

Thumper

Monster Thumper adalah salah satu monster dengan bentuk badan atas hingga kepala mirip seperti ikan hiu, namun monster ini memiliki 2 tangan yang sangat panjang untuk berjalan.

Kamu perlu hati-hati ketika melihat dia di dalam ruang fasilitas, karena Thumper adalah monster yang aggresive dan dapat mengejarmu dengan cepat.

Tips untuk selamat dari kejaran Thumper yaitu dengan lari dan lompat ke atas tralis pagar dan tangga. Saat kamu berada di atas tralis pagar dan tangga, Thumper tidak dapat menyerangmu dan kamu bisa menyerang balik apabila membawa tools pertahanan seperti shovel.

Bracken

Bracken adalah monster berbahaya lainnya yang perlu kamu waspadai, dia merupakan sosok hitam legam yang dapat menyatu dengan kegelapan di dalam ruang fasilitas. Oleh karena itu, monster satu ini memiliki mekanik yang cukup tricky untuk menghindari dan melawannya.

Tips jika kamu menggunakan senter cukup senter dia sekilas untuk kabur. Apabila melihatnya terlalu lama, 4 sampai 5 detik Bracken akan menyerangmu dengan menangkap lalu mematahkan tubuhmu.

Namun jangan khawatir, Bracken dapat kamu kalahkan dengan menggunakan Zap gun dibantu dengan rekan tim lain yang memukul nya dengan shovel sebanyak 5-6 kali hit.

Baca juga: Mengenal Tools dan Upgrade Kapal dalam Game Lethal Company

Ghost Girl

Ghost Girl
Sosok Ghost Girl dan Bracken. Source: Audentes1 dan Nesdjoaelter

Ghost Girl adalah sosok hantu perempuan yang paling berbahaya dalam game Lethal Company karena dia tidak dapat kamu lawan sama sekali. Ghost Girl memiliki immune yang sangat tinggi atau kebal terhadap shock dari tool zap Gun. Tentu, Ghost girl juga kebal terhadap serangan pukulan dari Shovel.

Kamu hanya dapat berlari menyelamatkan diri apabila menemuinya saat eksplorasi. Uniknya, Ghost Girl memiliki bentuk yang tidak begitu menyeramkan hanya seperti gadis biasa yang menggunakan dress polkadot merah.

Ketika kamu ditangkap olehnya, dia akan mematahkan kepalamu dengan cepat.

Coil-Head

Coil-Head adalah monster lainnya yang perlu kamu waspadai. dia memiliki penampilan visual yaitu sebuah manekin besar berdarah yang kepalanya dihubungkan dengan pegas per. Ciri khas yang dimilikinya yaitu berhenti ketika sedang dilihat oleh kamu atau rekan satu tim.

Coil Head akan bergerak dan mengerjarmu lagi ketika kamu tidak melihatnya. dia juga merupakan sosok makhluk yang immune atau kebal terhadap serangan.

Namun, Coil Head bisa terkena efek stun jadi jangan khawatir saat menghadapinya dan dia bukan merupakan monster yang dapat membunuhmu secara instan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Games Nintendo Wii Terbaik 2023, Ayo Coba!

Earth Leviathan

Entitas Monster Earth Leviathan
Entitas Monster Earth Leviathan. Source: DrDIOStuff

Jika kamu familiar dengan monster cacing besar alaska dalam kartun Spongebob, maka Earth Leviathan adalah monster yang memiliki bentuk besar yang mirip seperti cacing alaska tersebut.

Saat ia akan menyerang dalam bawah tanah ia akan mengeluarkan suara raungan dan di sekeliling areanya akan muncul debu yang berterbangan.

Tips saat kamu akan diserang dari bawah tanah olehnya yaitu kamu dapat berbalik arah dan lari ketika Earth Leviathan akan menyerang.

Biasanya dia akan menyerang kamu pada saat malam hari pada area luar alam liar pada planet yang biasa ia muncul seperti experimentation, Assurance, Offense, dan lainnya.

Forest Keeper

Entitas Forest Keeper
Entitas Forest Keeper. Source: Taurusa

Monster selanjutnya yang perlu kamu waspadai yaitu Forset Keeper, Monster penunggu hutan ini adalah monster raksaksa besar layaknya sebuah Titan.

Dia akan muncul dan patroli disekitar hutan untuk menunggumu pada saat waktu telah memasuki sore hari. Monster ini memiliki langkah kaki yang suaranya sangat berisik dan gampang didengar dari kejauhan karena ukuran nya yang sangat besar.

Jika ia menangkapmu ia akan mengambil tubuhmu dengan tangan besarnya dan memakanmu layak titan dalam animasi Attack on Titan.

Namun setelah selesai makan, ada kemungkinan dia mengeluarkan gas beracun mematikan di sekitar. Saat memasuki gas tersebut kamu akan kehilangan stamina dan mulai terkena damage.

Baca juga: 5 Games Apple TV Terseru 2023, Yuk Mainkan!

Itulah pembahasan mengenai berbagai monster yang perlu kamu waspadai dalam game Lethal Company.

Jangan lupa, Top Up kebutuhan kamu dengan aman, cepat dan murah di VCGamers Marketplace


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!