5 Games Apple TV Terseru 2023, Yuk Mainkan!

games apple tv (6)

Bagi kamu yang menggunakan Apple TV, kamu perlu tahu nih kalay selain bisa streaming film ternyata kamu bisa bermain games juga lho.

Ada beberapa games yang bisa dimainkan di Apple TV. Kamu tak perlu khawatir masalah biaya karena walaupun bermain di sini tapi tetap gratis untuk dimainkan.

Sebenarnya, games tersebut tidak hanya bisa dimainkan untuk Apple TV lho, ternyata game ini bisa dimainkan untuk iDevices seperti misalnya iPhone, iPad bahkan Mac sehingga kamu masih tetap bisa memainkannya di platform Apple manapun.

Teruntuk kamu yang sedang mencari games Apple TV, pada artikel ini kamu akan menemukan game yang sangat cocok untuk kamu mainkan di tahun 2023. Kira-kira apa saja?

Baca juga: Cara Membuat Akun iPhone Paling Mudah

Rekomendasi Games Apple TV

Bagi kamu yang sedang mencari games yang cocok dimainkan untuk Apple TV. Berikut ini adalah game terbaik yang bisa kamu mainkan ditahun ini.

Real Racing 3

games apple tv (5)
Real Racing 3 (Source: EA)

Pasti kamu pernah memainkan Real Racing 3, di mana game ini merupakan game balap mobil yang dirilis pada tahun 2013.

Game ini dikembangkan oleh Firemonkeys Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA) pada tahun 2013 silam untuk iOS, Android, Nvidia Shield dan Blackberry 10 yang bisa diunduh secara gratis.

Sebenarnya, game ini merupakan sekuel Real Racing (2009) dan Real Racing (2010) yang dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap seperti menyediakan 45 sirkuit, 43 mobil dan 400 mobil berlisensi dari Mercedez-Benz, Porsche, Lamborghini, Bugatti, Ford, Bentley, McLaren, Chevrolet, dan Koenigsegg.

Seperti games balapan pada umumnya, kamu bisa menggunakan mobil F1 sebagai mobil starter diawal game.

Kamu bisa meningkatkan level game ini berdasarkan performa permainanmu. Kamu akan mendapatkan 5 – 100 koin emas dan mata uang game premium apabila level kamu naik.

Highway Crash Derby

games apple tv (1)
Highway Crash Derby (Source: Amazon)

Games Apple TV yang kedua adalah Higway Crash Derby. Seperti game balapan pada umumnya, disini kamu dituntut untuk balapan tapi tak boleh menabrak mobil lawan ataupun elemen yang ada disana.

Selain itu juga, kamu harus meningkatkan skormu. Kamu akan mendapatkan skor tinggi apabila kamu tidak menabrak lawan ataupun benda yang ada di sekitar.

Ada beberapa kendaraan yang tersedia seperti mobil sport, mobil polisi, truck pick-up yang dilengkapi dengan fitur khusus yang berfungsi pada saat balapan.

2048

games apple tv (2)
2048 (Source: Google PlayStore)

Salah satu games teka-teki yang bisa dimainkan di Apple TV adalah 2048. Game ini dikembangkan oleh Gabrielle Cirulli yang dirilis pada tahun 2014 silam.

Game ini sangat cocok untuk kamu mainkan saat mengisi waktu luang, tentunya juga game ini benar-benar berkualitas karena dengan game ini kamu bisa melatih otak dan daya pikirmu.

Untuk gameplay-nya sangat mudah sekali, karena disini kamu hanya menambahkan angka-angka tersebut dengan menggeser ke berbagai sisi dan bisa menghasilkan angka 2048.

Bagi kamu yang menyukai tantangan, kamu harus mengatur angka tersebut sama dalam keadaan sejajar supaya bisa digeser kemanapun.

Neo Cab

games apple tv (4)
Neo Cab (Source: Steam)

Salah satu games Apple TV yang bergenre Visual Novel dikembangkan oleh Chance Agency dan diterbitkan oleh Fellow Traveller pada tahun 2019 merupakan game yang bisa dimainkan di Apple TV.

Selain itu, game ini juga tersedia untuk Microsoft Windows, MacOS, Nintendo Switch, iOS dan sangan disayangkan game ini tidak tersedia untuk Android.

Untuk gameplay-nya, kamu akan berperan sebagai Lina yang merupakan seorang supir Neo Cab. Salah satu temannya yang bernama Savy telah menghilang dan Lina harus mencari tahu kemana hilangnya Savy pada saat ia sedang menjemput penumpang.

Sebenarnya, pada game ini pemain mengatur Lina untuk berbicara dengan penumpang. Alur percakapan tersebut memungkinkan mengubah mood Lina seperti ketersediaannya menjemput penumpang.

Sama seperti di dunia nyata, kamu bisa mengisi bensin semaumu dan uang yang kamu miliki di game tersebut. Nah, seru banget kan?

Minion Rush

games apple tv (3)
Minion Rush (Source: Amazon)

Bagi kamu pecinta Despicable Me, kamu bisa memainkan games Minion Rush di Apple TV! Tentunya game ini sangat seru untuk kamu mainkan, lho!

Karena gameplay-nya sangat mudah banget, dimana kamu sebagai pemain harus mengontrol Minion ke kiri dan ke kanan untuk menghindari tantangan yang ada disana.

Tentu saja, disini kamu perlu melompat dan menunduk untuk menghindari rintangan tersebut. Jangan sampai terkena semuanya, karena nanti kamu mati.

Tentu saja bagi kamu yang menyukai fashion, kamu bisa mengganti kostum yang dipakai oleh Minions yang sudah dibekali dengan skill unik, kecepatan tinggi supaya mendapatkan pisang lebih banyak.

Kamu akan berlari di lokasi yang berbeda dengan rintangan yang bermacam-macam untuk mendapatkan banyak reward. Tenang saja, pada game ini, kamu bisa memainkannya secara offline dimanapun dan kapanpun.

Baca juga: Ini Generasi Terbaru MacBook Pro dengan Chip M2 Pro dan M2 Max

Nah, itulah kelima games Apple TV yang wajib kamu mainkan ditahun 2023 ini. Menurutmu, mana yang paling seru?

Buat kamu yang ingin berlangganan Live Stream Apps, games dan produk digital lainnya langsung saja ke VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!