Wajib Tahu! 5 Tips Bermain Thersh Wild Drift

Tips Bermain Thersh Wild Drift

Kamu suka bermain support? Champions yang satu ini bisa menjadi salah satu referensi kamu pada saat kamu bermain game wild rift. Thresh adalah champions bertipe support and magical dimana champions yang satu ini cukup fleksibel untuk kamu gunakan. Berikut ini adalah tips bermain thresh wild rift!

Wild Rift adalah salah satu game MOBA Mobile yang cukup populer dan bisa kamu gunakan. Wild Rift ini sangat banyak peminantnya dan banyak kalangan juga yang sering memainkannya. Thresh adalah salah satu champions yang unik dan pastinya champions yang satu ini wajib kamu gunakan.

Tanpa basa basi lagi yuk intip tips bermain thresh wild rift yang perlu kamu ketahui!

Baca Juga : Intip! Build Zed Wild Rift Terkuat 2022

Overview Thresh

Tips Bermain Thersh Wild Drift

Thresh adalah Chain Warden, seorang sipir yang ditugaskan untuk menyimpan rahasia yang kemudian ditelan oleh kekuatan yang lebih besar, yang mengubahnya menjadi penyiksa jiwa ampun.

Thresh menjadi penjaga jiwa Senna, yang secara ajaib lolos upaya Lucian yang tak terhitung jumlahnya untuk membawanya kembali. Itu hanya bagian dari pengetahuan yang menarik Thresh.

Damnation (Pasif)
Thresh dapat memanen jiwa musuh yang mati di dekatnya, memberinya Armor dan Kekuatan Kemampuan secara permanen.

Death Sentence (Skill 1)
Thresh mengikat musuh dengan rantai dan menarik mereka ke arahnya. Mengaktifkan kemampuan ini untuk kedua kalinya akan menarik Thresh ke musuh.

Dark Passage (Skill 2)
Melemparkan Lentera ke lokasi target. Jika sekutu mengumpulkannya, Thresh akan menarik sekutu itu kepadanya.

Flay (Skill 3)
Serangan Thresh berakhir, memberikan lebih banyak kerusakan semakin lama dia menunggu di antara serangan. Saat diaktifkan, Thresh menyapu rantainya, menjatuhkan semua musuh yang terkena ke arah pukulan.

The Box (Skill 4 / Ultimate)
Memberikan penjara 5 dinding yang memperlambat dan memberikan kerusakan pada musuh yang melewatinya.

Baca Juga : Wajib Tahu! 5 Tips Bermain di Support Wild Rift

5 Tips Bermain Thresh Wild Rift

Tips Bermain Thersh Wild Drift

Thresh mereupakan hero magical yang cukup fleksibel. Skill yang dimiliki oleh champions yang satu ini cukup mengagnggu team lawan. Kamu bisa memaksimalkan skills thresh, karena pastinya untuk mengantisipasi serta mengganggu lawan.

Hal ini menjadi salah satu indikasi untuk bermain thresh. Champions unik yang satu ini harus bisa terampil lagi dalam permainannya. Berikut ulasannya!

Baca Juga : Intip! 4 Role di Wild Rift yang Harus Kamu Ketahui

Menangkan Laning Phase

Tips Bermain Thersh Wild Drift

Tidak hanya untuk role ADC (Attack Damage Carry) dan Midlaner, Champions bertipe support and magical ini harus dapat memenangkan lanenya. Karena agar mereka lebih leluasa untuk mengatur pola serangan.

Memenangkan lane juga adalah cara mengintimidasi lawan dimana lawan tersebut akan lebih mudah untuk kamu taklukan. Maka dari itu, selalu siap dan bermain agresif pada mid lane. Kamu juga dapat menggunakan skeanario yang sama di berbagai lane yang kamu ambil.

Kombinasikan Skill Thresh

Tips Bermain Thersh Wild Drift

Champions yang satu ini bisa kamu kombinasikan dengan skills dari champions yang lain. Thresh adalah salah satu champions yang mudah untuk kamu ajak kolaborasi.

Skills Kombinasi Thresh bisa seperti :

  • 3-4-2-1
  • 4-3-2-1
  • 1-3-4-2

Pastinya hal tersebut bisa menjadi salah satu unsur utama untuk mengetahui perbedaan musuh yang lebih jelas. Kamu harus selalu improvisasi agar kamu lebih efektif lagi dalam bermain thresh.

Ganggu Jungler Musuh

Tips Bermain Thersh Wild Drift

Tips bermain thresh wild rift yang selalu digunakan oleh beberapa pro player adalah kamu harus sering mengganggu jungler musuh. Hal tersebut bisa menjadi trigered untuk musuh. Karena umpan yang kamu tarik juga akan berhasil.

Jungler kamu pastinya akan lebih leluasa serta lane yang kamu ambil lebih baik untuk baron lane dalam melakukan inisiasi. Kamu juga harus dapat melihat keadaan team terlebih dahulu untuk mengganggu jungler musuh.

Lindungi Jungler Kamu

Tips Bermain Thersh Wild Drift

Hal yang paling utama daripada mengganggu jungler musuh adalah kamu juga harus lebih memprioritaskan jungler kamu sendiri. Pastikan, jungler kamu aman dari serangan musuh.

Hal ini paling menyulitkan karena kamu harus bisa berkomunikasi dengan baik. Kamu harus lebih memprioritaskan jungler kamu terlebih dahulu. Apabila kamu mati gapapa asal jungler kamus selamat.

Open Map dan Roaming

Tips Bermain Thersh Wild Drift

Hal yang paling penting untuk menjadi support yang baik adalah membantu jungler. Namun, inti dari support adalah kamu bisa mengetahui arah dan perlawanan lawan.

Open map adalah salah satu tugas yang diampu oleh support. Mengetahui kondisi team musuh dan arah letah musuh adalah salah satu mekanisme yang tinggi di wild rift.

Maka dari itu, tips bermain thresh wild rift yang satu ini berberan sangat penting dan pastinya wajib untuk kamu gunakan lebih jauh.

Baca Juga : Intip! 5 Tips Bermain di Jungler Wild Rift

Kesimpulan

Setelah melihat tips bermain thresh wild rift, pastinya champions yang satu ini akan menjadi peran penting bagi jungler dimana jungler akan terbantu oleh kontribusi dari support. Thresh adalah support yang paling dominan di Wild Rift.

Karena hal tersebut thresh selalu dipilih oleh player pada mode ranked bahkan tournament. Champions ini dapat leluasa untuk menjadi daya gedor team kamu. Intinya, thresh adalah salah satu support yang wajib kamu gunakan di dalam game!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!