Karakter Terbaik Untuk Factory Challenge FF di Update OB33

Free Fire OB33

Factory Challenge FF adalah salah satu mode untuk bertahan antara pemain. Di sini, kami akan memberikan rekomendasi karakter terbaik dalam mode tersebut di update OB33.

Factory Challenge FF adalah salah satu mode Custom Room paling menonjol yang dibuat oleh komunitas Free Fire dan tersedia dalam berbagai variasi. Pada dasarnya, itu mengharuskan pemain untuk mendarat di bagian atas lokasi ‘Pabrik’ di map Bermuda dan kemudian berpartisipasi dalam perkelahian dengan pemain lain.

Banyak pemain ingin meningkatkan kinerja mereka di Factory Challenge FF dan memperbaiki teman-teman mereka, yang menyebabkan mereka mencari elemen seperti karakter terbaik untuk dipekerjakan. Berikut ini adalah daftar yang dapat membantu para gamer tersebut.

Karakter Teratas di Factory Challenge FF OB33

Berikut adalah karakter Free Fire terbaik untuk Factory Challenge FF di update OB33. Pilih dari karakter terbaik untuk memenangkan pertempuran setiap saat!

Joseph

Factory Challenge FF
Joseph

Joseph berada di posisi kelima, dan pemain dapat memanfaatkannya dengan baik di Factory Challenge. Skill khusus dalam gamenya cukup membantu, dan itu pada dasarnya meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari sebesar 10 persen pada level terendah ketika musuh mengenai pengguna.

Joseph adalah salah satu karakter pria di Free Fire. Dia memiliki kemampuan yang disebut ‘Gerakan Nutty.’ Kemampuan ini akan membantu kamu dalam meningkatkan kecepatan gerakan dan kecepatan berlari setelah menerima damage.

Dalam pertarungan jarak dekat, kamu akan mendapatkan damage yang mudah dari lawan dan karakter ini akan membantu meringankan hal-hal dengan membiarkan kamu melarikan diri dari titik itu. Kamu dapat memilih Kelly atau Elite Kelly sebagai gantinya.

Akibatnya, dengan dia dilengkapi, pemain mungkin bisa menghindari beberapa pukulan dari satu lawan dan menghindari serangan.

Dimitri

Factory Challenge FF
Dimitri

Dimitri adalah persona dalam game Dimitri Vegas dan merupakan pilihan luar biasa lainnya untuk dipilih. Setelah menggunakan kemampuan aktifnya, Healing Heartbeat, zona penyembuhan dengan diameter 3,5 meter dihasilkan.

Di dalam zona tersebut, gamer akan menerima 3 HP/s selama 10 detik, dan mereka juga akan memiliki opsi untuk memulihkan diri setelah tersingkir. Ada durasi cooldown 85 detik setelah setiap penggunaan.

K (Captain Booyah)

Factory Challenge FF
K

K memiliki kemampuan Master of All di Free Fire. Dia memiliki dua mode berbeda:

  • Jiu-Jitsu: Tingkat konversi EP meningkat 500 persen (5 EP dikonversi menjadi 5 HP per detik).
  • Psikologi: 3 EP diisi ulang setiap 2,2 detik, hingga 150 EP.

Selain itu, skill uniknya meningkatkan Max EP sebesar 50, dan hanya ada sedikit cooldown tiga detik untuk beralih di antara mode. K memiliki kemampuan penyembuhan terbaik di Free Fire dan dia bukan pilihan yang buruk untuk Factory Challenge.

Kemampuannya memiliki dua mode, yaitu mode Jiujutsu dan Mode Psikologi. Kamu dapat memaksimalkan kemampuannya dengan melompat masuk dan keluar dari pertempuran.

Mengingat rentang waktu yang singkat untuk memulihkan EP, pengguna dapat menyembuhkan secara pasif selama pertarungan dan bertahan dengan mudah. Namun, karena kemampuan ini tidak memiliki sifat menyerang, permainan yang aman harus dimainkan.

DJ Alok

Factory Challenge FF
Alok

DJ Alok telah menjadi salah satu karakter yang paling sering digunakan dalam game battle royale ini, dan dia juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk mode Custom Room khusus ini.

Setelah kemampuan ‘Drop the Beat’ diaktifkan, pengguna menerima peningkatan 10 persen dalam gerakan mereka. Skill itu juga dapat memulihkan 5 HP/s selama lima detik. Namun, kedua efek tidak menumpuk, dan cooldown 45 detik diterapkan kemudian.

Dia adalah karakter yang paling banyak digunakan di Free Fire tahun lalu dan dia terus menjadi karakter yang paling didambakan dalam game. Kemampuan Alok dapat meningkatkan kecepatan gerakan dan sprint sebesar 5 persen dan memulihkan 5 HP selama 5 detik.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Kla Free Fire, Terbaik Untuk Factory Challenge!

Kla

Factory Challenge FF
K

Kla merupakan karakter terbaik yang bisa dipilih untuk mengikuti Factory Challenge FF karena kemampuannya untuk memberikan tambahan damage tinju/jarak dekat. Pada level terendah, kenaikannya mencapai 100 persen.

Selanjutnya, memilih Kla akan memungkinkan gamer untuk mengalahkan musuh dengan pukulan yang lebih sedikit dan muncul sebagai pemenang.

FC adalah tentang pertarungan tinju dan di Free Fire, kami memiliki karakter yang dirancang khusus untuk pertarungan tinju.

Mungkin, Kla dibuat khusus untuk Factory Challenge dan karakter ini menempati posisi pertama jika kamu mempertimbangkan Factory Challenge. Pada level pertama, damage tinju meningkat 100 persen, meningkat 400 persen pada level maksimum 6.

Namun, mengingat popularitasnya, pasti ada orang lain yang menggunakan kemampuannya juga. Pengguna harus melangkah dengan hati-hati dan berhati-hati.

Skyler

Factory Challenge FF
Skyler

Skyler adalah salah satu karakter terbaik di Free Fire. Kemampuan uniknya bernama “Riptide Rhythm” tidak hanya mampu menghancurkan gloo wall tetapi juga meningkatkan HP pemain untuk setiap dinding gloo yang digunakan.

Factory Challenge  mengharuskan pemain untuk masuk ke pertarungan awal yang mengakibatkan hilangnya HP. Pemulihan dapat dilakukan dengan menyebarkan gloo wall di medan perang. Karakter baru ini pasti membuat dampak besar dalam permainan.

Baca juga: Dimitri vs DJ Alok vs Elite Hayato FF: Mana yang Bagus Untuk Pemula?

Karakter yang disebutkan dalam daftar yang disebutkan di atas didasarkan pada pendapat penulis. Jika kamu memiliki karakter tersendiri dalam mode Factory Challenge FF, silahkan tulis pada kolom komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!