Cara Mencapai Rank Heroic FF MAX Dengan Cepat di Season 12

Tips Push Rank FF

Untuk mencapai rank Heroic FF Max dengan cepat diperlukan beberapa cara. Nah, di sini VCGamers akan berbagi cara mencapai rank Heroic FF Max dengan cepat di season 12. Jadi, jangan sampai kamu lewatkan!

Setelah akhir season peringkat di Free Fire MAX, peringkat pemain diatur ulang, dan pemain harus memulai pencarian mereka ke puncak tangga peringkat lagi. Game ini memiliki sistem peringkat terpisah untuk dua mode utama, Clash Squad  battle royale.

Peringkat CS season 11 berakhir pada 24 Maret 2022, dan season 12 sekarang sedang berlangsung. Sejak season dimulai baru-baru ini.

Hal itu telah memberi para gamer peluang bagus untuk meningkatkan peringkat mereka dan mencapai rank Heroic FF Max, salah satu peringkat yang lebih tinggi dalam permainan. Persiapan yang tepat dan gameplay yang sistematis seharusnya bukan tugas yang paling menantang.

Rank Heroic FF Max adalah tingkat peringkat tertinggi kedua, dan pemain merasa sangat sulit untuk mencapainya. Pemain akan bertemu dengan pemain veteran yang telah menghabiskan begitu banyak waktu dalam permainan untuk mengimprovisasi gameplay mereka. 

Selain itu, dibunuh oleh peretas adalah frustrasi lain bagi pemain yang ingin push rank mereka dan lebih dari itu, ketakutan terus-menerus untuk tersingkir adalah kekhawatiran lain. D

engan demikian, banyak pemain menyerah untuk push rank di tengah jalan, tetapi kami akan memberi kamu beberapa tips terbaik untuk mencapai rank Heroic FF MAX.

Tips Naik Rank Heroic FF MAX Dengan Mudah

Bermain Dengan Teman yang Sudah Di Kenal

Rank Heroic FF MAX
Skuad

Ketika kamu ingin meningkatkan peringkat kamu di Free Fire MAX, bermain sebagai tim membuatnya jauh lebih lancar karena memfasilitasi kerja tim dan komunikasi yang lebih baik, yang diperlukan untuk memenangkan lebih banyak game.

Kamu harus menghindari antrian solo karena mereka mungkin atau mungkin tidak menerima rekan tim yang sangat baik, sehingga sangat sulit untuk maju melalui peringkat.

Beberapa bahkan mungkin tidak memiliki tingkat keterampilan yang sama, sehingga menambah kesulitan. Akibatnya, kamu harus memastikan bahwa kamu mengantri dengan setidaknya satu teman lainnya.

Pilih Karakter dan Pet Terbaik

Rank Heroic FF MAX
Beanie

Mode battle royale dan clash squad sangat berbeda di Free Fire MAX, dan akibatnya, kamu harus memilih karakter yang lebih cocok untuk mode terakhir.

Umumnya dianggap lebih baik untuk memiliki kemampuan penyembuhan seperti K, Alok, atau Dimitri dan membuat kombinasi di sekitar mereka untuk keuntungan dari lawan yang akan dihadapi.

Kombinasi semacam itu dapat memberikan sumber HP yang konstan, yang dapat membantu memenangkan putaran yang diperlukan. Bahkan Wukong dapat membantu dalam jarak dekat

Pemilihan pet juga tergantung pada karakter yang digunakan karena skill mereka harus disinkronkan untuk menawarkan keuntungan. Secara keseluruhan, pet seperti Mr. Waggor, Rockie, Ottero, dan Detective Panda bisa menjadi pilihan yang bagus.

Tingkatkan Gameplay

Rank Heroic FF MAX
Headshot

Agar berhasil dalam mode clash squad di Free Fire MAX, perlu untuk menjaga keseimbangan dalam gameplay. Bergegas masuk dan menyerang lurus ke depan dapat membuat lawan lengah. Namun, itu akan sering menghasilkan kekalahan putaran yang cepat.

Kamu harus merencanakan secara strategis, mengambil senyawa penting, dan berusaha menghilangkan pemain. Sangat penting untuk menukar rekan setimnya jika mereka dihancurkan.

Lebih baik bermain secara relatif pasif daripada memulai putaran dengan kerugian pria. Selain itu, gamer harus membawa shotgun atau SMG untuk bertarung dalam pertempuran jarak dekat, yang sering terjadi.

Aspek penting lain dari mode ini adalah melakukan pembelian bersama. Kamu harus menjatuhkan senjata ke rekan satu tim yang tidak memiliki cukup kredit untuk mendapatkannya, memastikan tidak ada tautan yang lemah.

Mendarat di Tempat Aman dan Waspadai Semua Musuh

Rank Heroic FF MAX
Terjun Payung

Tidak ada pemain push rank yang ingin mendarat di tempat yang kacau dan tidak ada yang ingin tersingkir di awal permainan.

Jadi, untuk tetap aman, kamu harus mendarat di tempat yang aman sehingga mereka dapat dengan mudah menjarah tanpa membahayakan. Selain itu, peluang untuk tereliminasi lebih awal berkurang menjadi perbedaan yang mencolok dan kamu akan mencapai poin peringkat yang baik di akhir pertandingan. 

Ketahui semua tempat aman dan berbahaya di peta, juga awasi jumlah pemain saat berada di pesawat sehingga kamu dapat mengetahui kemana tujuan orang lain. Dengan demikian, kamu dapat memilih tempat lain yang aman.

Baca juga: Jangan Lakukan Ini Saat Push Rank Ke Heroic FF Max Maret 2022

Fokus Pada looting di Awal Permainan

Rank Heroic FF MAX
FF

Looting adalah aspek utama lain dari permainan. Saat push rank, kamu mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk meloot di mana-mana dan sebagian besar waktu, kamu akan terjebak di satu tempat sampai zona bergeser.

Kamu tidak dapat berlari kesana kemari di tempat terbuka jika kamu ingin push rank, dengan melakukan itu, kamu harus tetap rendah dari pandangan musuh. Jadi, loot dengan cukup baik di tahap awal permainan dan bagikan kebutuhan dengan rekan satu tim.

Kill tidak terlalu menjadi masalah ketika push rank dipertimbangkan, meskipun kamu melakukan 15 kill dalam pertandingan dan mati lebih awal, kamu akan mendapatkan lebih sedikit poin.

Tapi, jika kamu bertahan sampai akhir dan mendapatkan beberapa pembunuhan secara konsisten selama 3, 4 pertandingan, kamu akan mendapatkan poin peringkat yang bagus.

Kamu akan dihargai dengan lebih banyak poin jika kamu mendapatkan booyah. Hal ini tidak berarti bahwa kamu tidak boleh melakukan kill meskipun kamu memiliki kesempatan. Manfaatkan situasinya dan ambil kill jika kamu memiliki tembakan yang jelas.

Baca juga: 5 Tips Mudah Meraih Rank Heroic FF MAX di Maret 2022

Itulah tadi beberapa cara untuk mencapai rank Heroic FF Max dengan cepat dan mudah versi VCGamers. Kamu harus bisa meningkatkan skill menembak dan mempertahankan aim yang bagus.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!