Jangan Lakukan Ini Saat Push Rank Ke Heroic FF Max Maret 2022

Tips Push Rank FF

Saat kamu sedang push rank ke tier Heroic FF Max jangan lakukan kesalahan ini. Di bawah ini adalah kesalahan yang jangan kamu lakukan saat push rank ke Heroic FF Max Maret 2022.

Naik rank di Free Fire MAX adalah soal harga diri dan gengsi. Semakin tinggi peringkatnya, semakin dihormati pemain tersebut di dalam komunitas. Namun, mencapai peringkat ini bukanlah hal yang mudah.

Pemain menghabiskan berjam-jam memainkan banyak pertandingan dengan harapan mencapai peringkat ini. Sayangnya, sebagian besar tidak mencapai hal yang sama. Sementara sebagian besar bermuara pada kurangnya skill, banyak waktu, itu karena kesalahan yang dibuat dalam pertempuran.

Berikut adalah beberapa kesalahan yang jangan kamu lakukan saat sedang push rank ke tier Heroic FF Max.

Kesalahan Pemain Saat Push Rank Tier Heroic FF Max

Meremehkan Lawan

Heroic FF Max
FF

Ketika seorang pemain mulai menggiling untuk mencapai peringkat Heroic FF MAX, kadang-kadang, mereka merasa tak terkalahkan. Hal ini memungkinkan kamu untuk lengah di setiap pertandingan dan mengambil segalanya dengan mudah. Dalam pertempuran, ini menyebabkan kamu meremehkan lawanmu.

Kesalahan ini menyebabkan keluar lebih awal dari pertandingan. Alih-alih menekan serangan saat terlibat dalam pertempuran, kamu malah mempermainkan lawan. Pemain musuh akhirnya menemukan celah dan kill dengan mudah.

Bermain Terlalu Agresif Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Poin

Heroic FF Max
FF

Poin diperlukan untuk naik level dan mencapai peringkat Heroic FF Max. Cara tercepat untuk mendapatkan poin adalah dengan mengamankan kill dalam pertempuran. Sayangnya, ini adalah situasi berisiko tinggi, dengan imbalan tinggi.

Pemain agresif sering melibatkan lawan tanpa jeda untuk mendapatkan poin. Akhirnya, mereka kehabisan persediaan dan kewalahan dalam pertempuran. Hal ini menyebabkan mereka tersingkir dari pertandingan dan membuatnya lebih sulit untuk naik peringkat.

Menggunakan Kombinasi Kemampuan yang Salah

Heroic FF Max
FF

Kemampuan memainkan peran besar dalam Free Fire MAX. Mereka menentukan gaya bermain pengguna dan bahkan memutuskan jenis senjata apa yang paling cocok untuk pertempuran. Selain itu, mereka bahkan membantu meningkatkan kemampuan ofensif dan defensif pemain.

Sayangnya, banyak pemain tidak dapat memadupadankan kemampuan ini dengan benar. Hal ini menyebabkan kerugian taktis dalam pertempuran. Dengan pemain yang tidak dapat menandingi kecerdasan taktis lawan mereka, mereka tertinggal dan tersingkir.

Memiliki Rekan Satu Tim Dengan Kesenjangan Skill yang Besar

Heroic FF Max
FF

Seringkali selama push peringkat di Free Fire MAX, pemain cenderung bermain dalam tim. Hal ini membuat monoton berjam-jam penggilingan lebih tertahankan. Namun, ini juga memiliki kekurangannya sendiri, dengan yang utama adalah kesenjangan skill.

Di setiap tim, selalu ada satu pemain yang tidak bisa menahan diri dalam pertempuran. Meskipun mereka adalah pemain yang baik, mereka cenderung menjadi beban bagi orang lain dalam tim.

Selama pertarungan, mereka adalah yang pertama tersingkir, yang memaksa orang lain untuk melakukan penyelamatan di tengah pertarungan. Biasanya kamu akan cenderung menjadi beban dalam tim untuk mencapai Heroic FF Max.

Baca juga: Simak! Ini Manfaat Bermain Free Fire yang Berguna di Kehidupan

Gagal Menerapkan Strategi Dalam Game

Heroic FF Max
FF

Dalam pertandingan yang tidak memiliki peringkat, kekuatan kasar dan daya tembak dapat digunakan secara efektif dalam pertempuran. Lawan menjadi kewalahan dan akhirnya tersingkir. Sayangnya, taktik kejutan dan kekaguman ini jarang berhasil dalam mode peringkat.

Lawan lebih terampil dan dapat menggunakan kekuatan karakter mereka dalam pertempuran dengan sempurna. Jika seorang pemain menyerang dengan senjata yang menyala-nyala, mereka tidak akan berhasil terlalu jauh.

Inilah mengapa penting untuk menggunakan strategi dalam gameplay. Kemampuan untuk mengakali lawan dan mengungguli mereka adalah setengah dari pertempuran yang dimenangkan.

Baca juga: Profil Lengkap Karakter Hayato Free Fire, Cek Disini!

Itulah tadi beberapa kesalahan yang jangan kamu lakukan saat sedang push rank ke tier Heroic FF Max. Coba kasih tahu kami jika kamu sudah pernah mencapai Heroic FF Max.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!