Ini Dia 6 Hero Combo Xavier MLBB Paling Mematikan!

Item Counter Xavier

Jika kamu ingin membuat hero baru ini menjadi paling mematikan di Land Of Dawn, ini dia 6 hero combo Xavier MLBB yang perlu kamu gunakan.

Mobile Legends telah meluncurkan banyak hero dengan kemampuan yang sangat keren dan kuat dalam permainan. Bahkan untuk 6 hero Combo Xavier MLBB ini, pada kenyataannya, skill mereka tidak dapat diremehkan. Karena jika kombo tersebut telah digunakan sekali, itu seharusnya musuh tidak bisa bergerak sama sekali saat bersaing.

Terutama kemampuan Xavier, yang menjadi lebih kuat, tentu saja, akan mempengaruhi ketika bersaing. Dia adalah hero yang sangat kuat dengan tipe Mage, maka skill-nya harus dapat membuat lawan menerima damage tinggi dan mengganggu DC.

Kemudian, dengan memahami item build-nya, kamu tidak akan terlalu sulit menggunakannya. Karena membuat build yang salah pada hero Mage ini akan membuatmu mudah untuk dikalahkan.

Kamu bisa mencoba hero combo Xavier MLBB versi VCGamers, itu akan membuatnya lebih mudah bagi tim untuk mendapatkan kemenangan jika digunakan dengan benar. Karena ketika membuat combo serangan, itu pasti akan membawa tim langsung pada kemenangan.

Daftar Hero Combo Xavier Mobile Legends

Franco

Hero Combo Xavier
Franco

Hero combo Xavier pertama adalah Franco. Jika dengan Tank ​​ini, Xavier harus sepenuhnya siap untuk menjadi pasif yang mengubah skill. Karena jika tidak, itu akan memberikan kesempatan musuh untuk melarikan diri, itu sedikit siap untuk pasif dan memberikan serangan kepada musuh yang begitu hebat.

Franco harus dapat membuat kait terlebih dahulu ke musuh, kemudian menggunakannya pada akhirnya untuk memberikan yang menakjubkan.

Kemudian, dia dengan skill 2 dapat segera melakukan combo untuk tidak membiarkan lawan melarikan diri, seperti musuh sampai mati dengan kombo ini. Tetapi jika, misalnya, musuh melarikan diri, dia dapat menggunakan yang terakhir dengan tepat untuk membebaskannya dari jauh.

Atlas

Hero Combo Xavier
Atlas

Skill Atlas yang dapat menculik musuh dengan sangat mudah, tentu saja, Atlas, dapatkah kamu menjadi hero combo Xavier di Mobile Legends. Hanya ada beberapa poin penting dari kombo ini, karena kadang-kadang Atlas tidak bisa mengimbangi.

Atlas harus membuka war untuk memancing yang mendekati musuh, ketika ada beberapa yang memiliki segalanya mungkin di Atlas untuk menyumbat musuh terlebih dahulu. Kemudian, biarkan teman-teman yang menggunakan hero ini, jangan lakukan terlalu lama, cukup pukul dan siap untuk memblokir musuh.

Setelah melakukan kombo pembukaan ini, maka kamu dan tim musuh akan melakukan war, tetapi kondisinya bermanfaat bagi tim. Karena pada awal Atlas dan awal Mage tersebut berhasil memberikan damage dan serangan mematikan.

Aldous

Hero Combo Xavier
Aldous

Meskipun tidak sepenuhnya menyediakan kombo yang memadai, tetapi Aldous dapat membantu Xavier melihat semua posisi musuh. Tetapi kemudian, kamu sedang mencari bersama setelah penggunaan Aldous Ultimate, kamu dapat mengurangi HP musuh dengan skill ultinya.

Ketika Aldous melihat 1 musuh, yang HP-nya sekarat atau setengah, dia dapat mengejar dan melukainya. Meskipun serangan itu tidak bisa membuat musuh mati, tetapi setidaknya kamu bisa memberikan damage tambahan sehingga Xavier yang akan mengalahkannya nanti.

Tigreal

Hero Combo Xavier
Tigreal

Hal ini bukan sesuatu yang dapat disembunyikan, Tigreal bisa menjadi hero combo Xavier MLBB paling mematikan. Karena kemampuan Tigreal sangat berguna, dia dapat menangkap musuh dengan penggunaan skill 2.

Kombinasinya sederhana, tetapi segera akan menangkap musuh, Tigreal bisa menggunakan skill ultinya. Kemudian, bagaimanapun, musuh akan terperangkap, dan Xavier harus memberikan skill 2 di tempat Tigreal yang menangkap musuh.

Kemudian, Mage itu terus lagi menggunakan skill 1, untuk mengaktifkan efek skill 2 yang membuat lingkaran perangkap. Ketika skill aktif, maka dia dapat spam skill 2 dan 1 untuk mencegah lawan melarikan diri darinya. Pada akhirnya, gunakan ketika ada musuh yang sekarat atau berusaha melarikan diri.

Johnson

Hero Combo Xavier
Johnson

Hero combo Xavier selanjutnya adalah Johnson, yang bisa menggunakan Ultimate-nya. Pada kenyataannya, tidak mudah dan tergantung pada rekan satu tim, jika kamu mengemudi, kemudian dapat menggunakan Johnson dengan baik, kombo akan baik.

Xavier harus bersama Johnson dan mengambil kendaraan, mencari musuh atau ingin membantu dalam perang dengan kombo seperti ini. Jika kamu telah mengenai musuh, Johnson harus dapat melindunginya untuk tidak menjadi tujuannya.

Lakukan skill gabungan untuk memberi CC dan menangkap lawan, jika kamu sudah menjadi ungu, maka kamu bisa menggunakan skill combo lagi dan menghabisi musuh.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Gord Tersakit di Mobile Legends 2022

Aulus

Hero Combo Xavier
Aulus

Sebagai fighter yang sangat kuat, Aulus juga dapat menjadi hero combo Xavier yang mematikan. Bahkan, mereka benar-benar dapat bekerja sama, untuk mendapatkan tujuan musuh yang mereka miliki untuk secara teratur nanti.

Dia harus dapat menangkap musuh dengan skill 2 dan 1, setelah Aulus muncul dan pastikan untuk memberikan serangan damage menggunakan skill 2 dan dasar. Setelah itu, jika dia juga menyerang, gunakan ulti untuk melakukan skill 2 dan 1 yang dapat kamu gunakan dalam skala besar.

Musuh akan memiliki kesempatan yang sulit untuk melarikan diri dengan kombo ini, karena memberikan damage yang sangat tinggi.

Baca juga: Build Aulus Tersakit di Mobile Legends, Tampilkan Kesangarannya!

Namun, jika kamu sudah melihat musuh menggunakan Xavier, maka kamu bisa menggunakan salah satu dari hero di atas. Namun, hero tersebut tidak menjamin secara penuh bisa Counter maksimal.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!