Info Lengkap Tentang Groza Free Fire: Statistik dan Skin

Groza Free Fire Operano

Dengan semua buff akhir-akhir ini, Groza Free Fire sekarang lebih kuat dari sebelumnya di antara semua senjata Assault Rifle.

Free Fire adalah battle royale populer di ponsel yang dirilis oleh Garena pada tahun 2017. Game ini adalah game yang paling banyak diunduh di Google Play Store pada tahun 2019 dan 2020. Game ini mencapai 100 juta unduhan pada paruh pertama tahun 2021.

Free Fire menampilkan banyak koleksi senjata dari semua jenis untuk dipilih player. Di antaranya adalah Assault Rifles (AR) yang merupakan jenis senjata paling serbaguna dari semuanya. Mereka memiliki output damage yang layak, jangkauan efektif yang baik, dan sangat umum. 

Pada artikel ini, kita akan melihat senjata Groza Free Fire sebagai Assault Rifle terkuat tahun ini.

Statistik Groza Free Fire

Groza

Damage tinggi dan senapan jarak jauh dengan stabilitas tinggi. Mungkin AR Free Fire terkuat yang pernah ada.

  • Damage: 61 
  • Rate of Fire: 58 
  • Range: 77 
  • Reload Speed: 48 
  • Magazine: 30
  • Accuracy: 52 
  • Movement Speed: 58

Groza Free Fire memiliki salah satu damage tertinggi per tembakan Free Fire (61) dan rata-rata rate of fire 58. Jangkauan efektifnya adalah 77. Hanya M4A1 dan M14 yang memiliki jangkauan efektif lebih baik, tapi keduanya memberikan damage yang lebih kecil dari Groza Free Fire.

Senjata ini dapat dilampirkan dengan semua jenis attachment termasuk Peredam, Muzzle, Foregrip, Magazine, dan scope. Attachment ini dapat membuatnya menjadi lebih baik dengan stabilitas dan akurasi yang lebih baik.

AR ini hanya dapat ditemukan di airdrop di Free Fire. Dengan pembaruan terbaru, Kamu dapat menemukannya lebih sering di airdrop dan di War Chest di sekitar map.

Senjata itu juga mendapat lebih sedikit recoil dengan lebih banyak damage dan laju tembakan. Dengan keunggulan tersebut, bisa dibilang AR tersebut merupakan Assault Rifle terkuat di Free Fire.

Tips & Trik Menggunakan Groza Free Fire

Groza-Free-Fire-1

Groza Free Fire merupakan Assault Rifle terkuat dengan damage dan stabilitas yang tinggi. AR ini dapat digunakan di hampir semua situasi berkat statistiknya yang luar biasa, tetapi masih ada beberapa hal yang harus Anda ketahui saat menggunakannya.

Senjata ini juga masih lebih lemah daripada banyak SMG dalam pertempuran jarak dekat, terutama MP40 dan M1887. Senjata-senjata ini dirancang untuk mengalahkan musuh dengan sangat cepat dalam pertempuran jarak dekat. Sebenarnya lebih mudah untuk menemukannya di War Chest di map daripada mencari airdrop.

Baca juga: Free Fire Winter Invitational 2021 Hari Ke-2: Hasil Klasemen Keseluruhan!

Tidak memiliki banyak skin bagus seperti Assault Rifles populer lainnya seperti SCAR, XM8, M14. Namun, senjatanya sendiri sudah sangat kuat tanpa skin. Kamu benar-benar harus mengumpulkan semua kemungkinan attachment agar senjata ini bisa mencapai potensi sepenuhnya.

Skin Terbaik Groza Free Fire

Ada beberapa skin yang bisa  kamu pilih tetapi berikut ini adalah yang terbaik menurut kami.

FFCS

Free Fire FFCS Groza

Skin FFCS dirilis pada tahun 2020 saat acara Free Fire Continental Series. Skin ini memberikan buff 2 Damage sementara hanya mengurangi ukuran magazine senjata. Skin ini secara signifikan dapat meningkatkan output damage yang sudah sangat besar. Secara keseluruhan skin FFCS merupakan skin terbaik di Free Fire sejauh ini.

Desain dan tampilannya juga jauh lebih keren dari skin lainnya. Perpaduan merah, biru dan hitam membuatnya semakin layak untuk kamu miliki. Membawa skin ini ke medan pertempuran akan membuatmu jauh percaya diri.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Treatment Sniper Ice & Fire di Free Fire

Winterlands

Free Fire Winterlands Groza

Skin Groza Winterlands di sisi lain memberikan buff 2 Rate of Fire sekaligus mengurangi Accuracy-nya sedikit. Buff Rate of Fire juga merupakan stat yang sangat penting yang akan meningkatkannya. Namun, pengurangan Akurasi skin membuatnya sedikit kurang bermanfaat. Meski begitu, skin Winterlands menawarkan keunggulan yang luar biasa dibandingkan dengan banyak skin lainnya.

Tampilan dan desainnya yang bercorak acak sangat elegen di pandang mata. Tidak semua skin senjata yang ada FF bisa menyamain skin satu ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!