Rekomendasi Senjata Elden Ring untuk Late Game

Strategi Elden Ring

Ada berbagai senjata Elden Ring untuk late game yang bisa kamu gunakan. Senjata-senjata ini sangat kuat dan berskala sangat baik saat ditingkatkan ke level tertinggi.

Senjata late game tidak hanya bagus dalam hal damage fisik, tetapi memiliki beberapa skill pasif yang sangat bagus.

Salah satu hal terbaik tentang senjata ini adalah kamu dapat mendapatkannya sejak awal permainan dan mulai mengerjakan statistik yang diperlukan di level 1 itu sendiri.

Penting untuk diketahui bahwa hanya karena senjata ini bagus tidak berarti bahwa senjata Elden Ring yang penulis sebutkan ini menjadi opsi satu-satunya.

Ada juga senjata lain yang akan bekerja sama baiknya. Elden Ring sama sekali tidak memaksa pemain untuk menggunakan sesuatu yang khusus.

Baca juga: Rekomedasi 5 Mantra Elden Ring Terbaik, Pakai Sekarang!

Senjata Elden Ring untuk Late Game

Jika kamu belum tahu apa saja senjata Elden Ring terbaik yang bisa digunakan saat late game, silahkan simak pada penjelasan di bawah ini seperti yang dilansir dari Sportskeeda.

Bloodhound Fang 

Bloodhound Fang 
Bloodhound Fang – Elden Ring. Source: Youtube/ChaseThe Bro.

Bloodhound Fang jelas merupakan salah satu senjata Elden Ring terbaik yang dapat dipertimbangkan pemain untuk digunakan dalam permainan. 

Selain itu, senjata tersebut memiliki efek level darah sebagai negatif, yang merupakan salah satu skill terkuat dalam game, sekilas tentang bos. 

Terakhir, physical damage dari senjata ini juga sangat baik sehingga menjadi senjata yang sangat ampuh untuk digunakan para pemain.

Golden Halberd 

Golden Halberd 
Golden Halberd – Elden Ring. Source: Youtube/Lost.

Tombak dalam game ini tidak terlalu bagus, tetapi tombak emas adalah sesuatu yang berbeda. Senjata ini tidak hanya bagus, tapi juga monster. 

Golden Halberd dapat menyerang seperti truk absolut dan kerusakan yang ditimbulkannya hampir tidak adil terhadap bos.

Senjata memiliki cantik yang bagus dan beberapa senjata dalam permainan yang dapat mendekati kekuatan mereka.

Staf Glintstone Lusat

Staf Glintstone Lusat
Staf Glintstone Lusat – Elden Ring. Source: Youtube/Nixons Game Guide.

Para pemain ingin menjadi Magic yang dapat membawa kapten manapun dalam permainan harus menerima Lusat Glltone. Pertama-tama, pemotongan senjata ini benar-benar gila. 

Kedua, senjata memberikan lebih banyak damage per unit, yang sangat berguna melawan bos tank.

Terakhir, senjata tersebut mendapatkan angka 413 setelah pemain meningkatkan kecerdasan mereka melewati 80, yang merupakan angka yang tinggi.

Uchigatana 

Uchigatana 
Uchigatana – Elden Ring. Source: Youtube/ChaseTheBro.

Hanya karena Uchigatana dikalahkan selama permainan tidak berarti tidak ada alasan untuk percaya bahwa itu adalah senjata yang buruk. Itu mungkin salah satu senjata paling handal untuk mencapai late game.

Meski senjata tersebut memiliki efek pendarahan sebagai pejalan kaki, senjata tersebut sangat cepat. Ada bubuk perang yang bagus untuk dicampur, membuatnya lebih kuat.

Baca juga: Jenis-Jenis Senjata yang Ada di Elden Ring

Greatsword

Senjata Elden Ring
Greatswords Elden Ring. Source: eldenring-wiki-fextralife.com

Terakhir, jika pemain memainkan kelas Samurai, mereka dapat melengkapi dua senjata, yang merupakan salah satu jenis senjata paling rusak yang tersedia saat ini di dalam game. 

Senjata terakhir dalam daftar ini tidak lain adalah cawan suci dari semua kekuatan game, Greatsword. Meskipun ada senjata ampuh lainnya seperti Starscourge Greatsword dan Black Maliketh Sword, mereka semua tidak memiliki kekuatan senjata ini. 

Selain memiliki range yang tinggi, senjata ini memiliki physical damage yang cukup parah. Senjata ini tidak membutuhkan banyak pemikiran untuk digunakan, karena hanya senjata hebat yang bisa melelehkan bos dalam situasi apa pun. 

Greatsword adalah senjata Elden Ring baru yang akan disukai para veteran dan harus dipertimbangkan untuk digunakan sebagai bagian dari kekuatan atau build di late game.

Dapatkan info menarik mengenai info game yang menarik dan pantau terus VCGamers News untuk mendapatkan lebih banyak update terbaru.

Baca juga: Cara Mendapatkan Larval Tear Elden Ring

Untuk top up game murah, cepat dan aman dengan berbagai tawaran menarik, silakan kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!