5 Karakter Overwatch untuk Mode Catch-A-Mari, Auto Win!

Karakter Overwatch

Mode Catch-A-Mari adalah mode yang biasa dimainkan para gamers selain mode lima lawan lima. Dalam mode ini, ada beberapa karakter Overwatch yang bisa kamu gunakan.

Blizzard Entertainment Studio terus memperbaiki fitur dalam game Overwatch 2, untuk menjaga pengalaman hero-shooter 5 lawan 5 tetap segar bagi para pemain. 

Kali ini, tim pengembang menghidupkan kembali mode permainan baru yang disebut Catch-A-Mari, yang mempertemukan pemain satu sama lain dalam pertempuran 3v3.

Namun, hanya menyimpan izin tidak bergantung pada papan skor. Kamu dapat mencetak poin hanya setelah mengumpulkan mainan Pachimari yang muncul saat lawan terbunuh.

Untuk kamu yang tertarik dengan mode permainan aksi Pachi-Marchi dapat mengunjungi bagian Arcade.

Dengan begitu banyak karakter Overwatch yang bisa dipilih, bisa jadi membingungkan untuk memutuskan karakter mana yang akan dipilih untuk Catch-A-Mari. 

Nah, di bawah ini adalah lima karakter Overwatch yang bisa digunakan pemain bagus untuk mode permainan ini. 

Daftar Karakter Overwatch Terbaik di Mode Catch-A-Mari

Dalam mode Catch-A-Mari, kamu nggak boleh menggunakan sembarang hero. Berdasarkan dari laman Sportskeeda, berikut ini adalah rekomendasi lima  karakter Overwatch terbaik yang bisa kamu gunakan.

Lucio 

Hero Lucio Slide
Lucio – Overwatch. Source: Attack of the Fanboy

Lucio adalah salah satu unit pendukung paling populer di Overwatch 2. Maniak musik Brasil ini dapat beralih antara peningkatan kecepatan dan penyembuhan dengan cepat. 

Penyembuhan pasif Lucio berguna di Catch-A-Mari. Namun, peningkatan kecepatan sangat penting.

Mengingat jenis permainan ini terburu-buru untuk mengambil Pachimari dari lawan yang tumbang, skill ini berguna.

Lucio juga merupakan brawl support default yang harus dimiliki pemain dalam tim di Overwatch 2.

Namun dengan satu Tank yang lebih rendah di dalam game, mungkin agak sulit untuk menyesuaikan dengan tempo permainan. Kamu harus terus mencari peluang untuk memaksakan cooldown dari tim lawan.

Zenyatta

Zenyatta
Zenyatta – Overwatch. Source: Youtube/IGN.

Zenyatta  adalah hero yang didasarkan dari Biara Shambali di Nepal adalah penganjur kuat korupsi bersih. Meskipun bisa cepat dan kuat, output kerusakannya yang tinggi menggantikannya.

Namun, trik yang paling mematikan adalah Orb of Discord. Menggunakannya pada musuh menempelkan bola ungu ke mereka, menyebabkan mereka menerima damage yang meningkat. Skill ini sangat berguna untuk mengalahkan musuh dengan cepat. 

Hero ini memiliki meriam kaca, yang mampu memberikan damage besar untuk menaklukkan ancaman musuh.

Ada sedikit perubahan pada perlengkapannya yang memberinya opsi yang lebih baik daripada yang sudah dia miliki di Overwatch 1.

Dia juga memiliki skill pasif baru yang disebut Snap Kick yang menambahkan efek knockback pada huru-haranya.

Hal ini memungkinkan dia untuk membuat jarak antara sayap dan dirinya sendiri dan melakukan tembakan barisan melawan karakter seperti Genji, Winston, dan Wrecking Ball.

Symmetra

Symmetra
Symmetra – Overwatch. Source: Youtube/GameNews.

Salah satu hero DPS Overwatch 2, Symmetra merupakan hero yang patut untuk dicoba. Skill pertamanya adalah sinar laser yang semakin kuat dari waktu ke waktu saat ditembakkan ke sasaran.

Hal ini bagus melawan tank dengan perisai karena mendapat amunisi dengan menembakkan perisai.

Mengingat ruang keras di sebagian besar peta dalam game, turret adalah tindakan pencegahan yang bagus. Mereka dapat merusak musuh yang berlari ke arah pemain dari sudut yang tidak terduga. 

Selain itu, jika titik pemijahan kosong, dia dapat menggunakan teleporternya untuk mencapai titik yang menguntungkan. 

Torbjorn 

Torbjorn 
Torbjorn – Overwatch. Source: Youtube/IGN.

Karakter yang didasarkan dari Insinyur Swedia yang berbakat mungkin kecil, tapi dia pemain Overwatch 2 DPS yang besar. Mirip dengan Symmetra, spesialisasi Torbjorn adalah menara mesin.

Dia bisa fokus dan menembak musuh dalam jangkauan. Namun, pemain harus menjaga dirinya karena dapat dihancurkan. Tidak banyak lagi yang perlu dilakukan ketika kamu memiliki bantuan.

Serangan Pamungkas Torbjorn juga bisa menghancurkan tim lawan jika ketahuan mengkonsumsi kesehatan dengan cepat.

Baca juga: Cara Counter Hero Mei Overwatch 2, Pahami Skillnya!

Roadhog

Roadhog
Roadhog – Overwatch. Source: VCGamers.

Roadhog adalah monster, bahkan dalam pertarungan standar 5v5. Berbekal senapan mematikan, dia bisa menggunakan Chain Hook untuk memancing musuh. 

Berbeda dengan tank lainnya, Roadhog memiliki kemampuan bertahan yang baik berkat kemampuan Take A Breather miliknya. Ini pada saat yang sama memberinya pengurangan damage dan HP yang baik.

Dari kelima karakter Overwatch yang ada di atas, manakah yang akan kamu gunakan dalam mode Catch-A-Mari.

Baca juga: Daftar Divisi Dan Overwatch 2 Rank Di Competitive Play

Buat kamu yang ingin Top Up Game Murah, Cepat dan Aman, yuk ke VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!