Cara Counter Hero Mei Overwatch 2, Pahami Skillnya!

Mei Overwatch 2

Mei Overwatch 2 adalah salah satu hero yang punya skill mematikan dan cukup merepotkan bagi lawannya. Jika kamu tidak tahu cara counter hero ini, kamu akan mati ketik duel dengannya.

Overwatch 2 adalah game terbaru Blizzard Entertainment di genre hero-shooter, dengan game yang merupakan sekuel dari pendahulunya yang sudah berjalan lama, Overwatch di kancah esports. 

Game ini menawarkan komunitas besar penggemar dan pendukung di seluruh dunia yang menikmati pengalaman game keren yang selalu banyak peminat.

Game ini memiliki total tiga kelas peran, Tank, Damage, dan Support. Mei Overwatch 2 adalah hero damage yang tidak konvensional dengan beberapa kemampuan paling unik di Overwatch 2 yang menjadikannya Ratu Es dalam mode apa pun. Dia berasal dari Xi’an, Cina berdasarkan kisahnya di game ini.

Hero ini memiliki total tiga kemampuan tidak termasuk senjata utamanya, yang memungkinkannya bertahan di medan perang lebih lama daripada yang bisa dilakukan kebanyakan hero lainnya.

Cara Counter Mei Overwatch 2

Overwatch 2 telah membawa semua hero dan peta lama, dengan Blizzard memperkenalkan perubahan kecil dan tweak ke semua karakter. Ini telah membantu mereka untuk bertransisi dengan lancar dan lebih cocok dalam format 5v5, yang berbeda dari 6v6 asli yang ada di prekuelnya.

Mei Overwatch 2 merupakan hero Damage yang memanfaatkan kekuatan air dingin yang membekukan yang bisa berdampak negatif terhadap movement speed hero musuh. Dia bisa melumpuhkan mereka dengan radang dingin, membuat mereka menjadi sasaran empuk untuk dijatuhkan dalam hitungan detik.

Pahami Skillnya

Mei Overwatch 2
Mei Overwatch 2

Dia bisa menggunakan senjata utama yang dapat membekukan musuh dari jarak dekat dan juga menangani pertarungan jarak jauh dengan tujuan mekanis yang tepat. Berikut adalah daftar semua skillnya;

  • Endothermic Blaster (Primary Fire): Dia dapat menembakkan semprotan terkontrol yang memperlambat hero musuh.
  • Endothermic Blaster (Secondary Fire): Senjata yang sama dapat menembakkan tembakan bermuatan pada jarak yang lebih jauh yang dapat sangat merusak musuh.
  • Cryo-Freeze (L- Shift): Dia dapat membekukan dirinya sendiri dan menjadi kebal terhadap kerusakan yang datang, menyembuhkan dirinya sendiri saat dalam keadaan beku. 
  • Dinding Es (E): Mei dapat membuat dinding es di lokasi yang ditentukan di depannya yang pecah setelah menerima damage tertentu atau setelah durasi singkat.
  • Blizzard (Ultimate): Meluncurkan drone pengontrol cuaca yang membekukan musuh dalam jangkauan efektif dan merupakan kemampuan berbasis area yang luas.

Gunakan Hero yang Tepat Untuk Melawannya

Overwatch 2
Hero counter Mei terbaik di Overwatch 2

Dia bukanlah hero terkuat tapi bisa menjadi damage-dealer yang gigih ketika dilindungi dan dimainkan dengan benar. Dia dapat dengan cepat menargetkan lebih dari satu musuh dan juga memblokir rute sayap untuk menjatuhkan pahlawan asing di peta.

Hero Overwatch 2 paling efektif yang dapat mengalahkannya dalam mode permainan apapun adalah Pharah, Sombra, Widowmaker dan Soldier 76.

Pharah adalah counter yang baik untuk Mei karena dia bisa tinggal di udara untuk waktu yang lama. Ini membantunya menjaga jarak dari senjata utama Mei dan menembaknya dengan peluncur roket. Dia juga dapat meningkatkan dinding Mei dan terus-menerus memberikan tekanan pada tim musuh.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Tank Overwatch 2, Pemula Wajib Tahu!

Sombra adalah counter yang bagus untuk Mei karena dia bisa pergi ke belakang garis musuh tanpa terdeteksi. Dia bisa membungkam kemampuan yang terakhir, membuatnya hanya target licin yang mencoba untuk berlindung atau mundur ke arah rekan satu timnya.

Sombra juga dapat dengan cepat memposisikan dirinya ke tempat yang aman jika Mei mengalahkannya, dan mencoba menjatuhkannya lagi setelah meremajakan.

Widowmaker dapat mengalahkan Mei dengan satu tembakan bersih dari jarak yang sangat jauh. Dia juga dapat mengirim beberapa tembakan ke Mei untuk memaksanya menggunakan kemampuan cryo-nya untuk menyembuhkan, yang membuatnya menjadi target diam segera setelah dia keluar dari keadaan beku.

Soldier 76 adalah jawaban agresif untuk kemampuan membekukan Mei. Dia dapat menyembuhkan dirinya sendiri dengan medan biotiknya dan menyelam untuk mengalahkan Mei dengan peluru biasa serta pukulan bersih dari Helix Rockets. Dia juga bisa berlari dan menutupi lebih banyak area sambil menjatuhkan Mei dari luar jangkauan senjata utamanya.

Baca juga: Cara Counter Bastion Overwatch 2, Auto Kabur!

Itulah beberapa hero terbaik untuk menghadapi Mei Overwatch 2 dan menghilangkan kemampuannya yang menyebalkan untuk memperlambat kemajuan seluruh tim. Hero-hero ini juga yang harus diwaspadai oleh pemain yang menggunakannya saat bertarung langsung dengan tim musuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!